alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57ec77da98e31b35658b4569/agan-pernah-ke-turki-kalo-belum-ke-5-tempat-ini-jangan-ngaku2-deh
Poll: Sudah pernah ke Turki belooom?

This poll is closed - 7 Voters

View Poll
Udah dong! 14.29% (1 votes)
Belom gan, doain ane ya! 42.86% (3 votes)
Udah deh dong, tapi ketinggalan pesawat hehe 42.86% (3 votes)
Thumbs up 
Agan Pernah Ke Turki? Kalo Belum Ke 5 Tempat Ini, Jangan Ngaku2 Deh!
Agan Pernah Ke Turki? Kalo Belum Ke 5 Tempat Ini, Jangan Ngaku2 Deh!

SALAM KASKUS
29 SEPTEMBER 2016, 08:41


Selamat pagi semua kaskuser yang ganteng dan cantik,
Sudah pernah ke negara nya Tayyip Erdogan? nanti aja jawabnya, baca dulu tulisan ane dibawah. Negara Turki memang indah, terbukti banyak wisatawan asing yang berdatangan ke negara ini, tempat wisata di Turki banyak sekali, banyak juga yang memang natural dan banyak juga yang memang wisata buatan. Tapi itu bukan hal penting, yang penting kita puas ke tempat tersebut, iya kan? lah emang iya.

Oiya, pagi ini TS akan menulis 5 tempat yang paling indah di turki yang harus agan dan aganwati kunjungi jika berada di negara ini, kenapa? ya biar dibilang gaul aja hehehe, eh enggak deh dong. Ya biar ga rugi kesini lah hehehe.

Yaudin, langsung aja ya kita caw ke bawah, biar gak panjang2 mukadimah nya.Yuk intip!


Spoiler for TARGET 1:


Spoiler for TARGET 2:


Spoiler for TARGET 3:


Spoiler for TARGET 4:


Spoiler for TARGET 5:


Nah gimana pendapat agan-aganwati tentang ke-5 tempat bagus diatas? keren? haha ya iya dong. Jangan ngaku-ngaku deh kalo pernah ke Turki tapi gak tau tempat yang ane sebutin diatas.

Dan yang pasti ane sendiri belom pernah kesana, dan ingin kesana. Doain bisa kesana ya hehehe. Kalo gitu itu aja persembahan pagi ini dari ane ya gan.


emoticon-Toast emoticon-Toast emoticon-Toast



Sumber: Traveling Portals
Belum pernah ke sana bray, ajak dong kalo kesana emoticon-Request
nah lu sendiri udah pernah.belum ke turki?
ane setahun lalu ke konya emoticon-Traveller
Belum gan,, tapi suatu saat nanti emoticon-Traveller
Agan Pernah Ke Turki? Kalo Belum Ke 5 Tempat Ini, Jangan Ngaku2 Deh!
adek mo ke pamukkale
Belom pernah ke turkiemoticon-Embarrassment
Wah istambulemoticon-Matabelo
Info bagus bre,ntar kapan2 gua mampir kesanaAgan Pernah Ke Turki? Kalo Belum Ke 5 Tempat Ini, Jangan Ngaku2 Deh!
Turki = Turen Kidul emoticon-Traveller
Quote:Original Posted By iqres
Belum pernah ke sana bray, ajak dong kalo kesana emoticon-Request

oke, ntar ane ajak kalo ane gajian hehe

Quote:Original Posted By metalfest
nah lu sendiri udah pernah.belum ke turki?

nah lu, gak baca sampai abis sih, ya belom dong hehehe

Quote:Original Posted By yusernembaik
ane setahun lalu ke konya emoticon-Traveller

bagus gak gan tempatnya? katanya kalo mau wisata islami kesana ya gan?

Turki itu di eropa apa di asia gan? ngomong2 turki jadi ingat sama mustofa kamal attaturk.
Quote:Original Posted By fatur82
Belum gan,, tapi suatu saat nanti emoticon-Traveller

sama sama aja gan, hehehe biar ada temennya

Quote:Original Posted By adekgantengom
Agan Pernah Ke Turki? Kalo Belum Ke 5 Tempat Ini, Jangan Ngaku2 Deh!
adek mo ke pamukkale

sabar ya dek, nnti ab ajak ke lamongan

Quote:Original Posted By kucingkuncung
Belom pernah ke turkiemoticon-Embarrassment
Wah istambulemoticon-Matabelo

samaaaa gan, hehehe

Quote:Original Posted By ghost.freecs

oke, ntar ane ajak kalo ane gajian hehe


nah lu, gak baca sampai abis sih, ya belom dong hehehe


bagus gak gan tempatnya? katanya kalo mau wisata islami kesana ya gan?



sebelum nya gw udah pernah.baca bahkan lebih lengkap
Quote:Original Posted By ghost.freecs
sama sama aja gan, hehehe biar ada temennya


sabar ya dek, nnti ab ajak ke lamongan


samaaaa gan, hehehe




Agan Pernah Ke Turki? Kalo Belum Ke 5 Tempat Ini, Jangan Ngaku2 Deh!
kok ke lamongan om
Doain ane
Quote:Original Posted By jujuk07
Info bagus bre,ntar kapan2 gua mampir kesanaAgan Pernah Ke Turki? Kalo Belum Ke 5 Tempat Ini, Jangan Ngaku2 Deh!

yoooo, ane juga

Quote:Original Posted By bloody.calliber
Turki = Turen Kidul emoticon-Traveller

mueheehhehe, bukan dong deh gan, negara iniiiii hehehe

Quote:Original Posted By nofik.akhmad
Turki itu di eropa apa di asia gan? ngomong2 turki jadi ingat sama mustofa kamal attaturk.

masuk kedua nya, tapi kalo EURO main eropa dia

Quote:Original Posted By metalfest


sebelum nya gw udah pernah.baca bahkan lebih lengkap


bagus bagus, itu baru kaskuser, tossss

Quote:Original Posted By adekgantengom




Agan Pernah Ke Turki? Kalo Belum Ke 5 Tempat Ini, Jangan Ngaku2 Deh!
kok ke lamongan om

terus mana juga dek? hehehe yaudah ntar om ajak turki ya
doain om banyak duit

Quote:Original Posted By abgtuabangke
Doain ane

sippppp, ane juga ya didoain emoticon-Toast

Kapan" ane kesana brayemoticon-Traveller
miracle of istanbul 2005
YNWA emoticon-Cool
ijin gemboxed sekalian bre
mumpung gak ada juru kuncen junior
emoticon-Cool