alexa-tracking

Mengapa Penggusuran di Bukit Duri Bisa Berlangsung Tanpa Ada Bentrokan?

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57ec74491854f79f7d8b4569/mengapa-penggusuran-di-bukit-duri-bisa-berlangsung-tanpa-ada-bentrokan
Mengapa Penggusuran di Bukit Duri Bisa Berlangsung Tanpa Ada Bentrokan?
Quote:


hmm valak jenggot dan mickey lagi sibuk emoticon-Traveller
numpang lewat dlu ya.. emoticon-Traveller
bukan sibuk, nyerah kagak dapet kredit ape-ape dari peristiwa ini.
KASKUS Ads
Jelaslah.. provokatornya udah ilang, gagal nyalon jadi gubernur.

emoticon-Wakaka
image-url-apps
Quote:


bannedMengapa Penggusuran di Bukit Duri Bisa Berlangsung Tanpa Ada Bentrokan?[/QUOTE]
image-url-apps
Ya mungkin sudah pada ngerti
Quote:
[/QUOTE]

jgn2 ente klonnya si boy?? emoticon-Leh Uga

yg kena benned gara2 ajgmj doangkan si boy?? emoticon-Bingung


itu nnt gw apdet.. emoticon-Cool
Quote:


pada ngerti junjungannya pindah bekasi emoticon-Wakaka
ane ikut seneng gan, berlangsung damai

emoticon-Shakehand2
image-url-apps
Soalnya ucil udah males ngurusin dan bandot dani lagi sibuk di bekasi emoticon-Leh Uga
karena bukan luar batang, emoticon-Traveller
image-url-apps
Valak sama Eki pitung kaga hadir soalnya
mamak ratna sarangwalet mana ????? emoticon-Ngacir Tubrukan
image-url-apps
propokatornya udah nyungsep di pojokan emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk
klau dah jadi keren nih, depo kereta jadi kelihatan lagi dr Jatinegara emoticon-Big Grin
Quote:

Mickey? Udah ga bakal dateng lagi dia emoticon-Wakaka
Udah ngga ada yang sponsorin provokator nya brayy..

Sponsor nya pecah soalnya, uang dialokasikan buat modal Pilkada bukan buat gerus suara Ahok dengan bikin rusuh penggusuran lagi..
image-url-apps
Kalau sebelumnya terjadi bentrok krn ada provokatornya, tp lama kelamaan capek juga, apalagi gak ada "donator" 50rb. Di sinilah, KEBENARAN DAN KEBAIKAN selalu jadi pemenang. Paling para birokrasi, lawan politik dan lsm bayaran yg ngungkit-2 di media.
image-url-apps
Duit buat gaji provokatornya udah dialihkan buat dana kampanye sekarang emoticon-Leh Uga
image-url-apps
Otaknya jalan sih makanya gak ribut....
Di kasi sp 1 $ 2 langsung mau di pindahin ke rusun...
×