alexa-tracking

Usai Buat Laporan Dibegal, Willy Dipalak Dua Pemuda

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57ec7303dac13e1d258b4568/usai-buat-laporan-dibegal-willy-dipalak-dua-pemuda
Usai Buat Laporan Dibegal, Willy Dipalak Dua Pemuda
Quote:



Mungkin cuma di medan, orang kena begal, lapor polisi, pulangnya kena begal lagi, lapor polisi lagi, malah dicurigai buat laporan palsuemoticon-Wkwkwk

semua orang yang pernah berurusan dengan yang namanya polisi pasti tahu bagaimana "ngak enaknya" membuat laporan ke polisi, jadi buat apa buat laporan palsu untuk kehilangan barangnya sendiriemoticon-Entahlah

Pantas medan menyandang peringkat satu kota paling berbahaya di Indonesiaemoticon-Thinking

jangan kehilangan kambing lapor polisi jadi kehilangan sapi, emoticon-Traveller
Parah bener medan mo wisata kesono takut dibegal ...
lah gw buat laporan atas kehilangan kartu ATM di polsek juga ujung-ujungnya di begalemoticon-Wakaka
20rebu coyemoticon-Wkwkwk
medan adalah gottam city Indonesia.emoticon-Embarrassment
ini medan bung emoticon-Wkwkwk






apes bener lae emoticon-Cape d...
Medan lagi Medan lagi ni kalo gak di operasi sama TNI gak aman kali ya. Kelewat rawan
mau nanya, emang di medan segitu bahayanya??

Ato hanya di beberapa kawasan tertentu seperti juga di kota2 besar lain??

Bulan dpn ada urusan ke medan
ini yang namanya sudah jatuh tertimpa tanggaemoticon-Confused
Quote:


yg jelas klo gk ada polisi,jangan coba2 kau ngerem waktu lampu merah
habis kau kenak maki2

emoticon-Ngakak
Quote:

maksudnya langsung trabas aja entah lampu merah atau ijo?emoticon-Big Grin
horor betemoticon-Belo
Quote:

emoticon-Ngakak

Ane ga bakal bawa kendaraan sendiri bray
emoticon-Blue Guy Peaceemoticon-Hi

Quote:

Kertas, cap, sama tanda tangan mahal, bray emoticon-Ngakak
busyet deh lama2 medan jadi kayak bronx dah emoticon-Nohope
Quote:


Itu biaya resmi ato siluman?
Mau donk kalo ada pideo/rekaman suaranta beserta tgl & tempat kejadian emoticon-2 Jempol
Medan...? asuuuudahlah
gila orang apes malah dicurigai .... emoticon-Nohope

bawa pistol aja lae tapi harus ada izin ya lae
jgn macam macam dijalan manatau emosi kau sama tukang becak atau angkot malah kau tembakkan ke mereka
panjang urusan itu lae

minimal ada beladiri + stungun+ pistol biar aman lae
emang bahaya kali
Quote:


Quote:


bokap blom lama kesana stlh 10 taun gk balik2
giliran bawa motor sdr pas lampu merah berhenti hampir di tabrak dan dimaki2 ama yg mo nabrak

di sana tertib klo ada polisi,klo gak trabas aja bre

emoticon-Ngakak
Preman sana warbiyazah