alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57ec64a21a99759a0b8b4569/pemerintah-cari-utang-lagi-kali-ini-rp12-triliun
Pemerintah Cari Utang Lagi, Kali Ini Rp12 Triliun
JAKARTA - Kementerian Keuangan (Kemenkeu) akan kembali melakukan lelang Surat Utang Negara (SUN). Adapun target indikatif dari penerbitan SUN ini yakni Rp12 triliun.

Dilansir situs Kemenkeu, lelang ini dilakukan dalam rangka memenuhi sebagian dari pembiayaan dalam APBN 2016. Adapun tanggal setelmen akan dilakukan pada 29 September 2016. Sementara untuk jumlah target maksimal dari penerbitan SUN tersebut, yakni Rp18 triliun.

Berikut rincian SUN yang akan dilelang, yakni seri SPN12170608 (reopening) jatuh tempo pada 8 Juni 2017. Seri FR0061 (reopening) jatuh tempo pada 15 Mei 2022 dengan kupon 7 persen.

Seri FR0059 (reopening) jatuh tempo pada 15 Mei 2027 dengan kupon 7 persen, serta seri FR0072 (reopening) jatuh tempo pada 15 Mei 2036 dengan kupon 8,2 persen.

Adapun alokasi pembelian nonkompetitif, yakni maksimal 50 persen dari yang dimenangkan untuk seri SPN. Sementara untuk seri FR, yakni maksimal 30 persen dari yang dimenangkan.(mrt) (rzy)

Sumber: Okezone

Pemerintah Cari Utang Lagi, Kali Ini Rp12 Triliun

Bimsalabim, ....
Duidnya ada, duidnya ada, tinggal maubkerja atau gak - joko widodo 2014

Bah, orang kayak gini bisa jadi presiden tapi ada pemuda cemerlang jadi cagub panastak pada kejet2
Pajaknya masih kurang ya ...
Gak usah ngutang, bayar pajak jutaan perhari aja mampu koq. Kan usaha lagi pada lancar nih semuanya.





Kata pengakuan beberapa fenboi sih, yang sekarang entah kemana
hidup kak agus .... emoticon-Ultah
emoticon-Ngakak ngapain minjem duit, kalo bisa cetak sendiri emoticon-Ngakak

tentunya ada teknik tersendiri tanpa membuat super inflasi seperti dizimbabwe emoticon-Malu

emoticon-Angkat Beer emoticon-babi emoticon-Cool
trit ginian gak laku bree
gak ada puja pujinya
negara membutuhkan uang dateng langsung aja ke kanjeng dimas mungkin bisa membantu
Minta saja sama dimas kanjeng
Entar dikeluarin duit dari pantatnya
mencari keseimbangan neraca keuangan salah satu alternatifnya ya gini..
Pemerintah Cari Utang Lagi, Kali Ini Rp12 Triliun

Lama2 gue percaya mas kanjeng bisa menggandakan uang.
Buktinya uang negara habis terus..
Hilang kemana coba emoticon-Traveller
gw beli satu deh surat utang negara

kayanya ini investasi yang paling aman emoticon-Leh Uga
Quote:Original Posted By nadinekaiser
gw beli satu deh surat utang negara

kayanya ini investasi yang paling aman emoticon-Leh Uga


dan bunganya relatif paling kecil gan hehe
Quote:Original Posted By jangan.percaya
Pemerintah Cari Utang Lagi, Kali Ini Rp12 Triliun

Lama2 gue percaya mas kanjeng bisa menggandakan uang.
Buktinya uang negara habis terus..
Hilang kemana coba emoticon-Traveller


suruh nyapres aja deh emoticon-Big Grin
Gak seru klo gak ngutang emoticon-Ngakak
Negara mana yang tidak mengeluarkan surat utang ?
kalau mau ikutan boleh koq gan ikut beli ORI
Semoga lancar, buat kaka apa sih yang ngak abang setujui emoticon-Leh Uga
Quote:Original Posted By unwell


dan bunganya relatif paling kecil gan hehe


soalnya gw mau repatriasi emoticon-Cool
cuma masih galau ntar tu duid di dalam negeri mau gw apain emoticon-Ngakak (S)
Bah duit tebusan TA udah puluhan Trilyun kok masih mo ngutang lagi?
duitnya ada tinggal................................
harusnya si dimas kanjeng suruh gandain duit biar g harus ngutang ekekekekeke