alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57ec63fb5a516313038b4569/di-minta-mundur-dari-partai-ruhut--hati--hati-sama-aku-gawat-kalau-aku-nyanyi
Di Minta Mundur Dari Partai, Ruhut : Hati – Hati Sama Aku, Gawat Kalau Aku “Nyanyi”
 Di Minta Mundur Dari Partai, Ruhut : Hati – Hati Sama Aku, Gawat Kalau Aku “Nyanyi”

Ketua Komisi Pemenangan Pemilu Partai Demokrat (PD) Edhie Baskoro Yudhoyono yang kerap di kenal dengan Ibas menyarankan agar Ruhut Sitompul yang tidak mendukung pasangan Agus-Sylvi untuk mundur dari partai dengan hormat. Ruhut pun menolak keras saran dari Ibas.

“Demokrat ini bukan partaiku yang pertama tapi Demokrat partaiku yang terakhir. Kalau dipecat, pasti akan tetap ku pakai di dadaku lambang Demokrat. Aku ikut membesarkan partai, jangan bilang dibesarkan partai,” kata Ruhut saat dihubungi, Rabu (28/9/2016).

Ruhut tetap pada pendiriannya untuk mendukung cagub petahana, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) yang dinilai akan menang di Pilgub DKI 2017. Menurut Ruhut, imbauan mundur itu akibat Partai Demokrat tidak berani memecatnya.

“Aku tahu kenapa mereka enggak berani langsung pecat aku. Karena karamlah partai ini kalau Ahok menang. Nanti kadernya yang paling hebat dia pecat karena enggak dukung calon dari parpolnya, ternyata menang. Jadi semua kebakaran jenggot,” ungkap anggota Komisi III DPR ini.

“Masih banyak amunisi aku, jadi santai. Hati hati sama Ruhut. Gawat nanti kalau aku ‘nyanyi’,” sambung Ruhut sambil tertawa.

Meski sudah digeser dari jabatan koordinator juru bicara partai, Ruhut meyakini dia masih disayang oleh Ketum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono yang merupakan ayah Agus dan Ibas. Sindiran balasan pun dia lempar ke Ibas.

“Kau bisa kebayang bagaimana Republik ini bisa maju, apalagi parpol kalau cara berpikirnya seperti tukang parkir. Jangan berpikir tukang parkir. Hanya tukang parkir yang pekerjaannya bilang ‘mundur mundur kiri kanan stop’. Hahaha,” ujar Ruhut.

Sebelumnya, Ibas pun mengisyaratkan agar kader PD yang memiliki perbedaan pandangan dengan partai untuk mengambil sikap tegas. Yakni untuk mengundurkan diri dari Demokrat atau menempuh jalan lain.

“Namun saya yakin kecintaan Saudara Ruhut yang telah berjuang dan menjadi bagian dalam membesarkan Partai Demokrat tidak pernah pudar pada partai yang disayanginya,” ujar Ibas dalam keterangan tertulisnya.

Sumber : http://beritaonline24.com/nasional/d...au-aku-nyanyi/
nah kan ruhut pegang rahasia2 hitam demokrat, bentar lg si pangeran lengan panjang bungkam deh emoticon-Ngakak
Bank Poltak Stlong
Ngeri kali poltak ini emoticon-Takut
Quote:Aku ikut membesarkan partai, jangan bilang dibesarkan partai,” kata Ruhut

emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk


Quote:“Masih banyak amunisi aku, jadi santai. Hati hati sama Ruhut. Gawat nanti kalau aku ‘nyanyi’,” sambung Ruhut sambil tertawa

malah balik mengancam ....emoticon-Wkwkwk .................emoticon-thumbsup


Quote:“Kau bisa kebayang bagaimana Republik ini bisa maju, apalagi parpol kalau cara berpikirnya seperti tukang parkir. Jangan berpikir tukang parkir. Hanya tukang parkir yang pekerjaannya bilang ‘mundur mundur kiri kanan stop’. Hahaha,” ujar Ruhut.


gile lu hut, anak bos lu bilang tukang parkir emoticon-Big Grin


Quote:“Namun saya yakin kecintaan Saudara Ruhut yang telah berjuang dan menjadi bagian dalam membesarkan Partai Demokrat tidak pernah pudar pada partai yang disayanginya,” ujar Ibas dalam keterangan tertulisnya.

melunak nya ibas .... pertanda apa tuh ? .....emoticon-Traveller ....emoticon-Entahlah
emoticon-Malu gak inget umur nih orang
Ancur ya suaranya kalau nyanyi?
si ibas mana berani sama ruhut
tau die kan cuma anak mami
gk ada bapaknya bkn siapa siapa dia
Bang poltak raja minyak dari medan emoticon-Cool
nyanyi aja om emoticon-Big Grin sapa tau ada kelanjutannya yang dulu2 emoticon-Hammer2
Wkwkwk intiny si ruhut mau bilang..hati2 pangeran...daftar hitam mu ada sma gw.....kasian tar muka bapak mu dan kakak mu tercoreng
ngeri lah bang poltak, hajar bang emoticon-Big Grin
Bang ruhut tolong jangan nyanyi sekarang, bisa turun pemilih ntar AHY emoticon-Hammer2
Gua dukung ruhut ah, bagian "nyanyi2"...
Ayo hut....
biasanya yg bamyak cocod tuh kosong..

biasanya loh...biasanyaaaaa..emoticon-Big Grin
tong kosong nyaring bunyinya..
lebih baek kau nyanyi bang emoticon-Big Grin
Bang poltak mmg cocok ama bemokrat
Sby bikin lagu
Poltak yg nyanyi

emoticon-Ngakak
emoticon-Leh Uga

Abis nyanyi demokrat lsg finish

emoticon-Ngacir

Kode "KERAS" gan.....
century yah

klo ruhut nyanyi ga cuman cikeas yg kena, boediono ama SMI juga bakalan kena