alexa-tracking

Polisi tangkap ABU FAUZAN, warga Bekasi yg tercatat 3x kirim WNI gabung ISIS

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57ec608da2c06e6a428b4567/polisi-tangkap-abu-fauzan-warga-bekasi-yg-tercatat-3x-kirim-wni-gabung-isis
Polisi Tangkap Abu Fauzan, Warga Bekasi yang Tercatat Tiga Kali Kirim WNI Gabung ISIS
Quote:

Sayang sekali ya akhi Fauzan, gagal ngirim mujahid lagi. emoticon-Embarrassment
Padahal lebih baik kl pengikut"nya dikirim ke Suriah semua. emoticon-Big Grin
Oh, dia germonya.
mantab neh... akhirnya calo isis ketangkep emoticon-Big Grin

korek terus, pasti ada teman2nya tuh...
KASKUS Ads
namanya abu fauzan
tp jd kaki tangan zionis,israel,cia,fbi,kfc,mcd
memang tempat mereka seharusnya yaa disana.

di indonesia justru merusak sosial budaya leluhur, diganti budaya unta,

ya ampyunnn. sebelum abad 7, di timur tengah emang udah main qisas, rajam, pake hijab, patriarki, potong tangan, penggal pengkihianat, anti feminis

tapi ngeles klo itu bukan budaya timur tengah melainkan ajaran agama.
kok ditangkep sih

kirim yang banyak aja , kali gapapa
yang udh dikirim jangan lupa hapus kewarganegaraannya



*nunggu komen nasbung : isis dibuat amerika, emoticon-Leh Uga


isis dibuat amerika, tapi pada tetep gabung emoticon-Leh Uga
Kok distop, padahal aksinya bermanfaat buang penyakit masyarakat dari Indonesia ?
Orang jawa tengah, kerjaannya buruh pabrik....emoticon-Shutup
mayan tuh kirim 1 orang dapet brp juta .... dolar emoticon-Stick Out Tongue
napa bukan dia yang berangkat, gabung isis trus mati biar bisa ngent*t ma 72 binaraga di syurgaaaaaa
Abu Fauzan...?!, ehm aku mencium bau onta di mari....
Sampah2 masyarakat spt dia harusnya difasilitasi negara biar gabung ISIS. Cabut kewarganegaraan sekalian!
emoticon-Big Grin
Ana abu monyet al kaskusi ga siap memenuhi panggilanu ya akhi emoticon-Leh Uga
Quote:

Yg disebut bermuanfuaat itu kl yg diberangkatkan ga balik lagi kemari dan sukses bertemu bidadari emoticon-Big Grin

Kenyataan kmrn2 di berita ada bbrp eks sosis malah pulang. emoticon-Nohope

Dikhawatirkan meresahkan masyarakat
Lagi lagi isis, agama kok dijadikan tunggangan demi kekuasaan emoticon-Berduka (S)
ISIS =IREMG SILITE emoticon-Betty
bisnis onlen jual wni kaya mlm kayanya, dijanjiin 72 bidadari, emoticon-Embarrassment
Biar aja dah kirim semua kesana, bikin negara khilaf ah disana. dari pada di indo cuma menyampah memecah kesatuan NKRI
Saya taunya abu janda
emoticon-Wakaka
Kenapa mesti ditangkep.....
Biar di Indonesia aman ken semua teroris pada mati konyol di suriah