alexa-tracking

6 Alasan Mengapa Olahraga Lari Makin Diminati

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57ec5490d44f9f1f0b8b4567/6-alasan-mengapa-olahraga-lari-makin-diminati
6 Alasan Mengapa Olahraga Lari Makin Diminati
Assalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

Halo agan dan sista semua, TS doakan semoga semua dalam keadaan sehat wal afiat ya. Kata orang-orang bijak, harta paling berharga adalah kesehatan.

Sehat itu mahkota paling indah yang sering hanya terlihat oleh orang-orang sakit.
Spoiler for LARI:

Kamu pernah melakukan olahraga lari kan? Atau jangan-jangan kamu seorang runner yang tiap pekan mewajibkan diri lari pagi? Wah, keren tuh. Pasti bentuk tubuh kamu oke banget (proporsional), stamina prima dan mood juga jadi selalu nyaman.

Ngomong-ngomong soal olah raga yang satu ini, tampaknya makin lama makin diminati. Dimana-mana ada event lari.

Quote:


Olahraga lari makin diminati, paling tidak karena enam alasan berikut.


Quote:




Quote:




Quote:




Quote:




Quote:



Quote:



Demikian ulasan kali ini tentang olahraga lari. Semoga kita semua dilimpahi nikmat sehat. Mari Berlari Sembari Berbagi.


Menurut Kamu, Apa Alasan Lain Kenapa Olahraga Lari Digemari? Bagi Pendapatmu Di Sini Untuk Diboyong Ke Pejwan.
Point pertama cocok buat yg sering pamer emoticon-Blue Guy Bata (L)
emoticon-Traveller

Spoiler for jangan dibuka:
Quote:


ada yang lari tapi tidak lari. kerjanya foto2, emoticon-Wakaka
krn bisa pamer bodi ya om emoticon-Malu (S)
Bisa ramai2, sosialisasi emoticon-2 Jempol
Quote:


dan itu kerjaan ente emoticon-Ngakak
emoticon-Traveller
rate5 emoticon-Rate 5 Star sekalian pergi emoticon-Ngacir
emoticon-Traveller
bener juga gan, emoticon-Smilie
ane gak kuat klo lari", sukanya berjalan" saja emoticon-Traveller
Quote:


Wekweew...semua tidak bisa melarikan diri dari yang namanya menikmati momen gan. Tapi tujuan utama tetep lari dong emoticon-Ngacir
iya, sekarang banyak yg lari, dengan perlengkapan lengkap (sepatu kece, hp mahal, jam tangan khusus, armband, headset, dll), ujung2 nya cuma lari 100 meter, habis itu foto2 deh
emang jadinya ajang nongkrong sama foto2 sekarang. temen ane pernah batalin janji jogging cuma gara2 hp nya lupa dicharge.
tapi ga semua juga sih, banyak juga yg bener2 jogging, yg begituan palingan cuma anak alay pengen eksis
Quote:


Dengan berjalan, kita melihat segala sesuatu dengan jelas. emoticon-Ngacir
Quote:


Haha, serius tuh gan batalin lari krn hp? Itumah mmg bukan niat lari. MerAsa rugi kali ya larinya gak tercatat di apps. tapi kan bisa ditulis sendiri (manipulasi).

emoticon-Wakaka emoticon-Ngacir
Quote:


bodi ceking apa berbalut lemak gan? emoticon-Wkwkwk
Quote:


ho'oh dah biar seneng.
Yg penting jangan lari dari kenyataan emoticon-Ngacir
emoticon-Traveller
Quote:


Yang lari dari kenyataan biasanya maho gan. emoticon-Wkwkwk
Yuk kita lari kak
lari karena pengen pamer di socmed

emoticon-DP
Lari atau Joging Di Minggu Pagi Adalah Ajang Tebar Pesona nya Kawula Muda... Sambil nyelem minum air... Sambil olahraga bisa ngeceng di jalanan... emoticon-Ngakak
Kelihatannya banyak yang lari karena pengen eksis aja
Buat menunjukkan eksistensi

emoticon-Big Grin
×