alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57ec537b60e24be41e8b4568/ahok-tak-masalah-jika-quotteman-ahokquot-tidak-masuk-daftar-tim-pemenangannya
Ahok Tak Masalah jika "Teman Ahok" Tidak Masuk Daftar Tim Pemenangannya
Ahok Tak Masalah jika "Teman Ahok" Tidak Masuk Daftar Tim Pemenangannya


Bakal calon petahana gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok, tak mempermasalahkan jika tim pemenangannya diisi kader partai politik pengusung. Selain itu, Ahok juga tak mempermasalahkan jika relawan "Teman Ahok" tidak masuk dalam susunan tim pemenangan yang didaftarkan ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) DKI Jakarta.


"Enggak apa-apa kok. Teman Ahok kan tetap (dukung) Ahok," kata Ahok, di Balai Kota DKI Jakarta, Rabu (28/9/2016).

Meski demikian, lanjut dia, Teman Ahok sudah berkomitmen mencari tambahan dana kampanye untuk pasangan Ahok-Djarot Saiful Hidayat. Teman Ahok ia sebut telah menyusun acara makan malam berbayar.


Ahok Tak Masalah jika "Teman Ahok" Tidak Masuk Daftar Tim Pemenangannya
"Justru sekarang yang sudah komit membuat 20 pertemuan makan malam, jual tiket itu untuk cari dana (kampanye) justru Teman Ahok. 20 kali makan malam," kata Ahok.

Ada empat partai politik yang mengusung pasangan Ahok-Djarot pada Pilkada DKI Jakarta 2017. Yakni Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P), Nasdem, Hanura, dan Golkar.

Ketua tim pemenangan awalnya dijabat politisi Golkar, Nusron Wahid. Namun, posisi itu menuai pro dan kontra karena Nusron juga menjabat Kepala BNP2TKI.

Sebagai partai politik dengan kursi terbanyak di DPRD DKI Jakarta, PDI-P akan membahas calon ketua tim pemenangan Ahok-Djarot. Rencananya, susunan tim pemenangan akan diserahkan kepada Komisi Pemilihan Umum (KPU) DKI Jakarta pada 4 Oktober 2016 mendatang.

"Biasa saja kok. Enggak tegang (antar partai koalisi)," kata Ahok

http://megapolitan.kompas.com/read/2....pemenangannya

teman ahok masalah gak dengan statement ini?
Quote:Original Posted By unwell
teman ahok masalah gak dengan statement ini?


Ya kagaklah emoticon-Ngakak
Gajadi independen aja ga masalah kok emoticon-Leh Uga
Sekali teman tetap teman emoticon-Peluk
Yah gak gajian dong? emoticon-Mewek
Teman makan ati bareng hahaha
Quote:Original Posted By unwell
teman ahok masalah gak dengan statement ini?


Kayaknya sih iya gan, tapi dah terlanjur nasi jadi bubur
ntah siapa yg dibodohi, Teman Ahok atau pemberi KTP emoticon-Cool
Quote:Original Posted By DWelia


Ya kagaklah emoticon-Ngakak
Gajadi independen aja ga masalah kok emoticon-Leh Uga
Sekali teman tetap teman emoticon-Peluk


Ga dapet kursi dong? emoticon-Leh Uga
Temannya sudah kaya sekarang

Jadi gak masalah, malah enak gak cape.
yang pentin 2 periode bray emoticon-Selamat
Namanya juga teman.

Kalo liat temannya bahagia dengan yg lain, ya udah, ikhlaskan emoticon-Leh Uga
Ahok Tak Masalah jika "Teman Ahok" Tidak Masuk Daftar Tim Pemenangannya

Ahok Tak Masalah jika "Teman Ahok" Tidak Masuk Daftar Tim Pemenangannya

Ahok Tak Masalah jika "Teman Ahok" Tidak Masuk Daftar Tim Pemenangannya
Parte itu busuk semua, maka kami milih jalan ini.
Ttd
temen mahog
Teman Ahok itu sebenarnya kan cuman sekedar organisasi bentukan tim konsultan politik nya Ahok, cuman sekedar bagian dari strategi kampanye saja, jadi ya ga terlalu masalah mau dimasukkan secara formal atau ga

Buat konsultan politik , yang penting itu bayarannya ...
Teman ngentod.
Goblok kalian semua, udah ane bilang dari dulu kalo teman ahok ini simpatisan/kader PDIP.
dulu kau janji akan berenang bersama sama untuk mengarungi samudra jakarta..ternyata kau pun mengingkari lalu meninggalkan kami ketika ada perahu lewatemoticon-Wkwkwk
youtube-thumbnail

emoticon-Ultah
Quote:Original Posted By crotafterlunch.
dulu kau janji akan berenang bersama sama untuk mengarungi samudra jakarta..ternyata kau pun mengingkari lalu meninggalkan kami ketika ada perahu lewatemoticon-Wkwkwk
youtube-thumbnail

emoticon-Ultah


Jadi mirip jokita. Kemakan omongan sendiri
Ahok mending tdk jd gubernur drpd ninggalin teman ahok, teman ahok ga akan ditinggal ama ahok. Mereka anak muda idealis yg nurut, ahok lompat sumur juga bkl ikut ahok.
Kasian teman ahok
di PHP in...
kasian kasian
ya kan ipin
Habis manis sepah dibuang

Ahoek banget
Quote:Original Posted By Jambangan2
Jadi mirip jokita. Kemakan omongan sendiri

tifu tifu udah menjadi sifatnyaemoticon-Big Grin