alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57ec531096bde6966e8b4583/jessica-krishna-murti-bilang-pertaruhkan-jabatan-untuk-jadikan-saya-tersangka
Jessica: Krishna Murti Bilang Pertaruhkan Jabatan untuk Jadikan Saya Tersangka
Kamis, 29 Sep 2016
Jessica: Krishna Murti Bilang Pertaruhkan Jabatan untuk Jadikan Saya Tersangka
Sidang Kasus Pembunuhan Mirna

FOKUS BERITA:Jessica Bicara

Jakarta - Jessica Kumala Wongso bercerita mengenai pertemuannya dengan Kombes Krishna Murti yang saat itu menjabat sebagai Direktur Reserse Kriminal Umum beberapa saat usai penangkapannya. Jessica ditemui Krishna di sel tahanan Polda Metro Jaya.

Jessica menuturkan, Krishna sempat mengatakan bahwa dia mempertaruhkan jabatan saat menjadikan Jessica sebagai tersangka.

"Dia bilang, saya (Krishna-red) menjatuhkan harga diri saya untuk turun ke tahanan. Lalu saya diam saja," kata Jessica dalam persidangan di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Jl Bungur Besar Raya, Jakarta Pusat, Rabu (28/9/2016) malam.

"Dia mulai menceritakan bahwa 'saya bingung menangkap kamu itu bagaimana, tapi saya berdoa dan saya yakin demi Allah saya harus menandatangani surat penangkapan kamu. Saya mempertaruhkan jabatan saya untuk menjadikan kamu sebagai tersangka'," jelasnya.

Jessica menyebut Kombes Krishna juga sempat memintanya mengaku bahwa telah meracuni Wayan Mirna. Sebelum itu, Krishna bercerita mengenai pengalaman kerja di PBB hingga kucing kesayangannya.

"Lalu dia mulai bercerita, ganti pakai bahasa Inggris, dia bilang dulu saya kerja lama di PBB, lama tinggal di New York. Dia bilang kalau sebenernya saya ini hatinya baik, punya kucing kesayangan saya di rumah. Nih ada fotonya saya kasih lihat. Terus ada foto dia meluk kucingnya, nih ada 15 ribu likes. Itu di facebook. Lalu dia bilang saya baru nembak mati teroris. Saya dengarkan saja," tutur Jessica.
emoticon-Wow emoticon-Wow tolong mulus yg uda 17rb like ditampilkan
emoticon-Ngakak
Udah 2 aja pangkat AKBP yang kena
hidup Kombes Krishna ..... calon gubernur ....... mu emoticon-Ultah
Krisna murti ama krisna mukti beda kan ya?
Mampus lu Kris. Sok kecakepan sih loe, neng jes kok di SSI..
Berita artis wereng sayang kalok gak dikasih sumur jeung..
Quote:Original Posted By Jalan Cinta
Mampus lu Kris. Sok kecakepan sih loe, neng jes kok di SSI..


Njir ssi..

Yah bisa jadi sih introgasi bumbu ssi


Btw
Lirikan mata neng jes menarik hati
kebanyakan ngartis, sekalinya ngejamban sakit banget jatuhnya. emoticon-Turut Berduka
cita² jadi kapolri pupus sudah. emoticon-Turut Berduka
boro boro jadi kapolri, dapet bintang aja susah ini. emoticon-Turut Berduka


tarik rambut bapak dik. emoticon-Ngakak
kalo yang bawah punya mama dik. emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By el.coqui
Dasar iblis betina, pembunuh berdarah dingin, memutarbalikan fakta bersama pengacara sewaan nya, liat aja nanti vonisnya, semoga membusuk kau di sel..!!!


Emang sudah ada bukti kl si j yg bunuh? Dari awal pun bapak ny mirna blg kl si j salah n bakal dibuktiin di pengadilan tp sampai sidang 26 pun gk terbukti si j yg bunuh. Ane sih gk heran sm si KM yg sok kecakepan krn mnrt ane tgs polisi lindungin warga n ada asas praduga tak brslh. Liat aja KM pas bntu beresin kalijodo n stlhnya slalu update status fb pdhl kl niat kerja mah gk usah srg2 update status. Lol
Riwayat Polisi idola kini gimana?

emoticon-Ngakak
jadi ceritanya polisi curhat ke tahanan? emoticon-Nohope
udah kena masalah lg nih.
Quote:Original Posted By el.coqui
Dasar iblis betina, pembunuh berdarah dingin, memutarbalikan fakta bersama pengacara sewaan nya, liat aja nanti vonisnya, semoga membusuk kau di sel..!!!


ente lagi ngelawak gan?
Quote:Original Posted By el.coqui


Lu dapet apa belain jesica??apa cuma ikut2 fenboy yang ngarep sama si jesica disini??
Semua udah disidangkan, tunggu vonisnya..!!


Lah, ane ngom berdasarkan fakta persidangan yg ada. Kl emang si j salah n sudah ad bukti yg kuat, gk mgkn kan peridangan nymp kyk sinetron. Kata cak lontong ke ente : MIKIR
POLISI EDAN emoticon-Big Grin
gegayaan bilang polisi indo lebih baik dari as emoticon-Wkwkwk
polisi medsos
emoticon-Bettyemoticon-Betty
emoticon-Blue Guy Peaceemoticon-Hi

"Saya hatinya baik. Terbukti dari jumlah like di Facebook dan video "Papa Minta Jambak" di Youtube." emoticon-Cool
~KM
polisi culunemoticon-Big Grin