alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57ec5228a09a3935078b4567/politikus-golkar-ahok-tak-pernah-akui-pengorbanan-nusron-wahid
Politikus Golkar: Ahok tak Pernah Akui Pengorbanan Nusron Wahid
Politikus Golkar: Ahok tak Pernah Akui Pengorbanan Nusron Wahid



REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Tokoh muda Golkar, Ahmad Doli Kurnia menilai pernyataan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) terkait posisi Nusron Wahid dalam tim pemenangan menyakitkan. Sebab selama ini Nusron dinilai telah berkorban mengambil risiko jabatannya demi mendukung Ahok dan mewakili simbol Golkar.

Sayangnya, pengorbanan Nusron tidak tidak pernah diakui Ahok sebagai ketua tim pemenangan dan akhirnya digusur oleh Ahok sendiri dan PDI Perjuangan.

"Kalaupun ada yang menggugat Saudara Nusron karena pejabat publik, seharusnya yang menggantikannya tetap adalah kader atau pengurus Golkar, bukan kader partai lain," kata tokoh muda Golkar Ahmad Doli Kurnia dalam keterangan tertulisnya, Rabu (28/9).

Ia pun mempertanyakan apakah Golkar tetap mengharapkan Ahok akan membantu membesarkan Golkar?. "Apa Ahok juga tidak menjanjikan hal yang sama dengan PDIP dalam kontrak politiknya? Atau dengan Nasdem dan Hanura juga sebelumnya?," ujarnya.

Doli melihat Ahok terbiasa omong kosong dan mengumbar janji. "Kalau tidak PDIP yang dibohongin, ya Golkarlah yang kena sialnya," ucapnya.

Untuk itu menurutnya sangat wajar apabila keluarga besar Golkar skeptis dan khawatir atas situasi ini. Pasalnya Golkar masih cinta dan terus ingin membesarkan partainya.

Doli pun menunggu sikap dan peran petinggi Golkar yangg harus bisa memastikan Ahok benar-benar menunjukkan sikap dan pernyataan-pernyatannya untuk tetap menjadi bagian dan tanggung jawab membesarkan Golkar.

Petinggi Golkar juga harus dapat meyakinkan seluruh warga Golkar, khususnya di DKI Jakarta untuk mendukungnya. Bukan dengan cara mengancam pecat kader atau cara lama seperti periode sebelumnya yang membawa malapetaka konflik berkepanjangan bagi partai.


http://www.republika.co.id/berita/na...n-nusron-wahid


jangan gitu dong ah, yang akur dong
Ucron oh ucron
Berkorban opo
Punya amanah di BNP2TKI ditinggal pergi
Makin ngeselin karena hobinya bawa-bawa NU dan dibelakang namanya ada kata WAHiD emoticon-fuck
Tukang nyaru nih si Dolli... Bikin keruh suasana, memancing di air keruh ..

Si Papa sendiri aja ga masalah semua diambil PDIP, secara mereka sadar kursi, dan cukup bijak milih ngalah ma Banteng dari pada gaduh gaduh. Nusronnya juga ga maasalah. Eh, ada tokoh muda tolol yg nyari Panggung...

Politikus Golkar: Ahok tak Pernah Akui Pengorbanan Nusron Wahid
Tolol
Quote:Original Posted By kocrottt
Tukang nyaru nih si Dolli... Bikin keruh suasana, memancing di air keruh ..

Si Papa sendiri aja ga masalah semua diambil PDIP, secara mereka sadar kursi, dan cukup bijak milih ngalah ma Banteng dari pada gaduh gaduh. Nusronnya juga ga maasalah. Eh, ada tokoh muda tolol yg nyari Panggung...

Politikus Golkar: Ahok tak Pernah Akui Pengorbanan Nusron Wahid
Tolol


kejam amat ntuh pinyin sama temennya
udah deh Sron, lu ngurus TKI aja

Ahok biar urusan si merah aja

emoticon-Wkwkwk
Teman homok nyang ude nungging-nungging aje dilepehin apalagi si mulut silit pitek. Tipikal parasit lu koh emoticon-Busa
Setidaknya diriku pernah berjuang emoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Uga
Padahal udah bikin acara khatam Al Quran segala :miris

habis itu antara ada dan tiada.
Ahok jg parah..
Kl mmg ga di pake, ngomong aja baik2 tanpa depan media.
Ini malah ngomong di media.
Yah wajarlah teman2nya ngamuk.

Kl teman ahok di gituin gpp krn isinya sejenis hartoyo.
Kl nusron kan keturunan "wahid" liat aja muka nusron di mirip2in wahid asli. Hihihi
Quote:Original Posted By kocrottt
Tukang nyaru nih si Dolli... Bikin keruh suasana, memancing di air keruh ..

Si Papa sendiri aja ga masalah semua diambil PDIP, secara mereka sadar kursi, dan cukup bijak milih ngalah ma Banteng dari pada gaduh gaduh. Nusronnya juga ga maasalah. Eh, ada tokoh muda tolol yg nyari Panggung...

Politikus Golkar: Ahok tak Pernah Akui Pengorbanan Nusron Wahid
Tolol


emoticon-Recommended Seller
nusron meneh
Kasian si Nusron,
harusnya jangan gara2 Pedeipeh, si Nusron di ganti..
Siapa cepat dia dapat, itu kata ema gua bilang...
Siapa lagi yang akan kau PHP kan Ahok/..
Mampus lu sron
emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga