alexa-tracking

Sylviana Akui Komunikasi dengan Ahok Mesra

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57ec446b56e6af81068b4574/sylviana-akui-komunikasi-dengan-ahok-mesra
Sylviana Akui Komunikasi dengan Ahok Mesra
Sylviana Akui Komunikasi dengan Ahok Mesra

Metrotvnews.com, Jakarta: Sylviana Murni akhirnya melenggang ke Pilkada DKI Jakarta setelah dipinang Partai Demokrat, PPP, PAN, dan PKB untuk mendampingi Agus Harimurti Yudhoyono. Sylviana yang menjabat sebagai Deputi Gubernur bidang Pariwisata dan Budaya ini mengaku punya hubungan baik dengan calon petahana, Basuki 'Ahok" Tjahaja Purnama.


"Oh mesra kok, mesra banget," kata Sylviana di Hotel Bidakara, Jalan Jenderal Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Rabu (28/9/2016).


Sylviana yang merupakan pentolah KOHATI (Korps HMI-Wati) ini memiliki strategi kampanye sendiri. Sylviana tak ingin berlebihan dalam berkampanye. Demikian juga memanfaatkan tim kampanye di dunia maya.


Kata dia, setiap tim kampanye tak boleh merekayasa sesuatu yang berkaitan dengan dirinya. Tak boleh ada pencitraan, setiap kegiatan dilakukan secara alamiah.


"Profesional saja," kata dia.


Wakil Presiden Jusuf Kalla sempat menyindir Sylviana dan Anies Baswedan. Keduanya merupakan kader Himpunan Mahasiswa Islam (HMI). Mereka pun hadir di perayaan ulang tahun emas KAHMI di Hotel Bidakara.


Kalla sempat memberikan sambutan istimewa buat keduanya. Kalla juga menyindir keduanya karena tak pernah menyinggung permasalahan Pilkada DKI. Kalla berharap salah satu di antara mereka dapat terpilih untuk memimpin Jakarta.


Sylviana pun menanggapi positif harapan pentolan KAHMI itu. "Artinya HMI dapat amanah dan harus istiqomah dengan amanah itu, tidak usah dipermasalahkan," kata dia.


Pilkada DKI Jakarta 2017 dinilai lebih seru dari pilkada sebelumnya. Ada tiga calon yang telah mendaftarkan diri dan menjalani tes kesehatan.


Calon pertama berasal dari pasangan petahana Basuki Tjahaja Purnama dan Djarot Saiful Hidayat, mereka diusung PDI Perjuangan, NasDem, Partai Hanura, dan Partai Golkar.


Calon kedua merupakan pasangan Agus Harimurti Yudhoyno dan Sylviana Murni. Dua tokoh ini diusung Partai Demokrat, PAN, PPP, dan PKB. Sedangkan calon terakhir merupakan Anies Baswedan dan Sandiaga Salahuddin Uno. Anies dan Sandi diusung dua partai, Gerindra dan PKS.

Sumber : http://news.metrotvnews.com/read/201...gan-ahok-mesra

---

Kumpulan Berita Terkait PILKADA DKI 2017 :

- Sylviana Akui Komunikasi dengan Ahok Mesra Kalla Beri Sambutan Istimewa untuk Anies dan Sylvi

- Sylviana Akui Komunikasi dengan Ahok Mesra Ahok-Djarot Dinilai Sudah Perhitungkan Elektabilitas Jelang Pilkada

- Sylviana Akui Komunikasi dengan Ahok Mesra Tertibkan Bukit Duri, Djarot tak Khawatir Elektabilitas Merosot

×