alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57ec1731c1cb1796518b4569/help
Help !!!
Assalamualaikum ..

Perimis gan, newbie ingin bertanya tentang Unlock modem Smartfen EVDO Rev.A CE682 .
Ane udah muter2 di google ngga ketemu cara buat unlock itu modem, siapa tau disini ada mastah yang pernah bersangkutan dengan hal yang serupa, mohon bantuan nya untuk para kaskuser disini. Mohon maaf kalo ane salah kamar, sekian aja dari ane. Bikin lewat hp soal nya.
ke sf terkait ajaemoticon-Traveller
bawah ane tau kali gans
Entah bray..
Coba ke tukang kunci bre
http://www.kaskus.co.id/forum/491
Quote:Original Posted By anehadirgan
Coba ke tukang kunci bre


tukang kunci ya
icen maho brarti bray emoticon-Leh Uga

Quote:Original Posted By icenjunior
ke sf terkait ajaemoticon-Traveller


Ni Tukang Gembok Nya Bray emoticon-army
Bawah ane tau mungkin om emoticon-Traveller
Ane kaga tau bre . Bawah ane mungkin lebih tau emoticon-Ngacir2
atas gw pada gak tidur 24jam ngaskus terus luarrr biasa hahahaha

di google banyak coy software nya keterangan modem lu bisa di unlock gak??
cdma udah mau modar semua di indo ya bree jadi mau di unlock
coba tanya bawah ane bre
Hmm, ngga tau brayemoticon-Bingung
di forum lounge rata2 pada kagak ngerti kayak ginian gan, kayak atas ane juga tuh
Help !!!
adek gak tau om
mana ada yang tau ginian brur emoticon-Leh Uga
cdma udah mo mokat, ane aja d sms operator mulu bwt ganti kertu ama hengpong, kalo gantinya bisa dituker sih gpp, lha ini disuruh beli, kn bangsyat namanya emoticon-Cape d... (S)
Gak tau gan, beneran deh suer
Atas ane ada yg curcol, (curhat coliy) emoticon-Wkwkwk
Gembok aja lah
emoticon-Cool
×