alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57ec0803507410c7108b4570/insiden-laser-sulsel-tolak-medali-perak-sepak-bola-pon-jabar
Insiden Laser, Sulsel Tolak Medali Perak Sepak Bola PON Jabar
Insiden Laser, Sulsel Tolak Medali Perak Sepak Bola PON Jabar

Liputan6.com, Bandung - Tim Sepak bola Sulawesi Selatan menolak upacara penyerahan medali PON Jabar 2016.

Keputusan itu terkait insiden sinar laser yang terjadi dalam laga final yang berlangsung di Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Rabu (28/9/2016).

Tim sepak bola Jawa Barat menang dalam adu penalti dengan skor 5-4, usai bermain 0-0 selama 120 menit. Dalam drama adu penalti itu, dua algojo Sulsel gagal, Irfan Irfandi dan Alia Alfuad.

Ketika upacara pengalungan medali, Sulses memilih tidak hadir seusai laga. Mereka tidak kembali ke lapangan dan memilih masuk ruang ganti.

Ketua Asosiasi Provinsi (Asprov) PSSI Sulsel, Mulyadi, keberatan diajukan karena sinar laser yang mengarah ke penendang penalti. Menurut dia, hal tersebut mengganhgu konsentrasi para pemain Sulsel saat babak tos-tosan.

"Dua penendang kami tadi dilaser, komentator di televisi pun juga sudah bilang. Ini hasil yang tidak sportif, Gubernur harus minta maaf, kami tidak ikut upacara," paparnya.

Belum bisa dipastikan apakah Sulsel akan mengajukan protes ke Dewan Hakim PB PON. Namun, fakta ini jelas menambah daftar panjang kontroversi selama PON Jabar berlangsung.

sumber: http://m.liputan6.com/bola/read/2613...bola-pon-jabar

Memang lebih afdhol...klo jadi juara umum, cabang sepakbola harus dapet emas....inget yaaa BIAR AFDHOL....
alhomduile, vropinsih barokah nomor satu!

vropinsi lain minggir!
emoticon-Big Grin
pon ini banyak banget masalahnya yaa
suka tolol deh, emangnya si aher yg ngemodalin tuh laser dan nyuruh penonton

kayak gak tau penonton sepak bola aja emoticon-Wkwkwk


Quote:Original Posted By littlebig
pon ini banyak banget masalahnya yaa

gak juga ribuan pertandingan asik2 aja koq, meriah fun... dan gak diangkat jdi berita, senyap
tapi satu dua masalah dibesar2kan, dgn berita sepihak saja

ya namanya juga juara banyak yg nyinyirin emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk
JABAR KAHIJIIIIIIIIIIII!

emoticon-Angkat Beer
welkom to jabarnistan
Quote:Original Posted By nastak.jabar
suka tolol deh, emangnya si aher yg ngemodalin tuh laser dan nyuruh penonton

kayak gak tau penonton sepak bola aja emoticon-Wkwkwk



gak juga ribuan pertandingan asik2 aja koq, meriah fun... dan gak diangkat jdi berita, senyap
tapi satu dua masalah dibesar2kan, dgn berita sepihak saja

ya namanya juga juara banyak yg nyinyirin emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk


Jangan di biasain membela yg salah bray..

Masalahnya jabar tuan rumah loh ya...
Beban yang di tanggung lebih besar dari kontingen lain...

Mau sedikit apapun kesalahannya mau se banyak apapun yang baiknya,,,
Kalo udah mencederai sportifitas ya pamor hancur....
Apalagi yg kejadian gk cuma sekali....
Luar biasa santun ya emoticon-Big Grin
lho lho kok bawa2 gubernur? emoticon-Bingung
harusnya setidaknya minta tanggung jawab panitia atau petugas pengaman stadion. melacak siapa yg nyorot laser itu.
atau kalau tahu ada yg nyorot laser kenapa pemain ybs nggak minta wasit buat menghentikan pertandingan sementara. aneh dah.. tapi ah sudahlahemoticon-Traveller
Lagian adu penalty kok disorot,,, sorakin aja
Udah serahin aja medalinya semua ke jabar

Tar giliran defile pas penutupan, biar Jabar aja yg hadir... emoticon-Big Grin

Semua kontingen, pendukung, pelatih, kru, dsb dr provinsi lain ga usah hadir emoticon-Big Grin

Dan akan tercatat dalam sejarah selamanya emoticon-Big Grin
Brebes
JABAR KAHIJI
Mirip kaya s markus yang mewek waktu final aff lawan malay emoticon-Ngakak

Imbasnya malah kejebolan 3 gol karena konsentrasinya bubar emoticon-Ngakak

emoticon-Traveller
tendangan ke 5 terakhir yg seharusnya bisa membuat sulsel juara, kena laser dan gagal
tendangan ke 6 kena laser gagal lg
ada faktor teror laser yg membuat konsentrasi jg buyar
Ketua panitianya lagi mabok aibon kali...

Mana PON nya dijadiin ajang aher buat promosi wajahnya..

Gimana gak gila. Tiap baliho. (Ane temuin di bandara juanda). 75% kepalanya aher 10% lambang pon....
Itupun ada yang pasang papan reklame besar...
kek gak ada kapoknya ini orang ya...
mana banyak kecurangan pula di pon
emoticon-Tai emoticon-Tai
laser yg barokah tuh emoticon-Big Grin
Curang banget, ini wajah disorot laser , ga cuma satu tapi banyak.
PON adalah Pekan Olahraga Nasional
Kan jabar kudu menang