alexa-tracking

Fadli Zon: Penggusuran Bukit Duri Melanggar Hukum

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57ec0289642eb682648b456b/fadli-zon-penggusuran-bukit-duri-melanggar-hukum
Fadli Zon: Penggusuran Bukit Duri Melanggar Hukum
Fadli Zon: Penggusuran Bukit Duri Melanggar Hukum

Quote:


Quote:


sumur

junjungan panasbung semuanya tidak ada yang bisa dilihat komuknya
Fadli Zon: Penggusuran Bukit Duri Melanggar Hukum

image-url-apps
Komnas HAM juga mengatakan melanggar HAM.

Gubernur taik
emoticon-Angel gile bener editannya


Fadli Zon: Penggusuran Bukit Duri Melanggar Hukum
KASKUS Ads
image-url-apps
Bagi si Zonk sih, Ahok lahir di dunia ini juga melanggar hukum.
Memang luar biasa calon Presiden ke-9 kita ini.



1. 1r Soekarno
2. 2oeharto
3. 3J. Habibie
4. 4bdurrahman Wahid
5. 5oekarnoputri (Mega)
6. 6ambang Yudhoyono
7. 7okowi
8. 8owo Subianto
9. 9ue sih yakin si Fadli Zon
10. IOLung Lunggana
11. 1\/1Uhammad Taufik
12. 12Atna Sarumpaet
13. 13ung Fahri Hamzah
14. 14hmad Dhani

emoticon-Cool
image-url-apps
Zonk zonk d panggil Mr trump tuh.. Buat jadi tim hore nya..
Ato k US donk zonk.. Kasian kalo kalah tar emoticon-Ngakak
Minimal ajak foto pg buat "naekin" popularitas Mr Trump dr pd komen gaje d mari emoticon-Wakaka
image-url-apps
Kok persis ya komuknya zonk... emoticon-Takut
image-url-apps
Quote:



contoh salah 1 kaum penikmat kegoblokannya sndiri, jangan ditiru ya gan kalo gkk mau ketularan goblok apapun kommen dia anggep aja iklan
image-url-apps
Quote:



Ada argumen bantahan? Apa hanya bisa maki maki karena terguncang dan terlalu GOBLOG untuk berargumen? emoticon-Big Grin
image-url-apps
Quote:


Si anak lonthee Dendam banget lo sama ahok,emoticon-Wkwkwk
image-url-apps
Quote:


njirr... lama2 gw sumpahin kepelet ama mamak banteng lu bro..
emoticon-Ngacir
image-url-apps
bakal ada tindak lanjut buat nuntut Ahok kah ini, zon? emoticon-Malu
image-url-apps
Kalo ngerasa ada yang dilanggar
Sebagai perwakilan rakyat
Silahkan dibawa ke ranah hukum emoticon-shakehand:

Jangan koar koar n bikin sajak aja bisanya emoticon-Embarrassment
image-url-apps
klo melanggar hukum ya patutnya diajuin ke pengadilan
klo diajuin di media ya percumah aja.
monggo ditunggu tuntutannya
image-url-apps
kalo negara hukum dan benran melanggar hukum ya tinggal perkarakan ahok ke jalur hukum....gimana sih zonk?

image-url-apps
melanggah lah pasti walopundikit








plokis indonesia: kamu tipe saya banget......


emoticon-Cool
image-url-apps
zonk sih yg penting bacot duluan mikir belakangan emoticon-Ngakak
kalo melanggar hukum ya ajukan ke pengadilan lah
image-url-apps
bahasa lain zonk : seraaaaaaaang!!!!!
image-url-apps
bego di pelihara,
image-url-apps
udah zonk tampung di rumah lu aja dah
×