alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57ec0289642eb682648b456b/fadli-zon-penggusuran-bukit-duri-melanggar-hukum
Fadli Zon: Penggusuran Bukit Duri Melanggar Hukum
Fadli Zon: Penggusuran Bukit Duri Melanggar Hukum

Quote:REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Wakil Ketua DPR RI Fadli Zon mengecam pembongkaran pemukiman Bukit Duri. Ia menilai, pembongkaran pemukiman di Bukit Duri yang dilakukan oleh Pemprov DKI Jakarta tanpa mengindahkan norma hukum.

''Indonesia negara hukum. Semua tindakan, apalagi kebijakan pemerintah harus berdasarkan hukum. Hukum harus didasarkan keadilan termasuk hak-hak masyarakat setempat yang selama ini telah menghuni bertahun-tahun,'' kata Fadli Zon, di Jakarta, Rabu (28/9).

Seharusnya, lanjut dia, Pemprov DKI Jakarta menjadi teladan dalam mematuhi hukum. Saat ini proses gugatan dari Warga Bukit Duri masih diproses di pengadilan. Sehingga, Pemprov DKI Jakarta tak bisa melakukan pembongkaran, karena proses pengadilan masih berlangsung.

''Tunggu keputusan pengadilan. Jika hukum dan tuntutan keadilan dilanggar terus, negara ini akan menuju kehancuran,'' tegas dia.

Fadli Zon juga mengingatkan janji dan komitmen pasangan Jokowi-Ahok pada saat kampanye 2012 yang didengar dari warga Bukit Duri, untuk tidak menggusur tapi merevitalisasi dalam bentuk kampung susun.

Bahkan, negosiasi penggusuran yang dilakukan saat itu hingga 50-an kali di kota Solo. Karena penggusuran dianggap tak manusiawi. ''Janji adalah utang, ini utang gubernur dan wakil gubernur pada warga Bukit Duri,'' ucapnya.

Politikus Partai Gerindra itu meminta kepada Pemda DKI Jakarta, agar berhati-hati dalam mengambil tindakan, dimana harus mempertimbangkan aspek sosial, ekonomi dan juga hukum. Apalagi, yang dampaknya terkait dengan hidup banyak orang.

''Penataan kita setuju, tapi harus dilakukan dengan pertimbangan keadilan, hukum dan juga hak warga mendapatkan kehidupan yang layak. Penataan juga harus manusiawi,'' tutur dia.


Quote:Fadli Zon: Penggusuran Bukit Duri Melanggar Hukum

Fadli Zon: Penggusuran Bukit Duri Melanggar Hukum

Fadli Zon: Penggusuran Bukit Duri Melanggar Hukum

ngeliat kulit zonk bergelambir gelambir gitu gw jadi inget sesuatu
Fadli Zon: Penggusuran Bukit Duri Melanggar Hukum



sumur

junjungan panasbung semuanya tidak ada yang bisa dilihat komuknya
Fadli Zon: Penggusuran Bukit Duri Melanggar Hukum

Komnas HAM juga mengatakan melanggar HAM.

Gubernur taik
emoticon-Angel gile bener editannya


Fadli Zon: Penggusuran Bukit Duri Melanggar Hukum
Bagi si Zonk sih, Ahok lahir di dunia ini juga melanggar hukum.
Memang luar biasa calon Presiden ke-9 kita ini.



1. 1r Soekarno
2. 2oeharto
3. 3J. Habibie
4. 4bdurrahman Wahid
5. 5oekarnoputri (Mega)
6. 6ambang Yudhoyono
7. 7okowi
8. 8owo Subianto
9. 9ue sih yakin si Fadli Zon
10. IOLung Lunggana
11. 1\/1Uhammad Taufik
12. 12Atna Sarumpaet
13. 13ung Fahri Hamzah
14. 14hmad Dhani

emoticon-Cool
Zonk zonk d panggil Mr trump tuh.. Buat jadi tim hore nya..
Ato k US donk zonk.. Kasian kalo kalah tar emoticon-Ngakak
Minimal ajak foto pg buat "naekin" popularitas Mr Trump dr pd komen gaje d mari emoticon-Wakaka
Kok persis ya komuknya zonk... emoticon-Takut
Quote:Original Posted By victimofgip.99
Komnas HAM juga mengatakan melanggar HAM.

Gubernur taik



contoh salah 1 kaum penikmat kegoblokannya sndiri, jangan ditiru ya gan kalo gkk mau ketularan goblok apapun kommen dia anggep aja iklan
Quote:Original Posted By michellego
contoh salah 1 kaum penikmat kegoblokannya sndiri, jangan ditiru ya gan ini contoh kaum goblok lovers kalo gkk mau ikutan goblok



Ada argumen bantahan? Apa hanya bisa maki maki karena terguncang dan terlalu GOBLOG untuk berargumen? emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By victimofgip.99
Komnas HAM juga mengatakan melanggar HAM.

Gubernur taik


Si anak lonthee Dendam banget lo sama ahok,emoticon-Wkwkwk
Quote:Original Posted By TheTenant
emoticon-Angel gile bener editannya


Fadli Zon: Penggusuran Bukit Duri Melanggar Hukum


njirr... lama2 gw sumpahin kepelet ama mamak banteng lu bro..
emoticon-Ngacir
bakal ada tindak lanjut buat nuntut Ahok kah ini, zon? emoticon-Malu
Kalo ngerasa ada yang dilanggar
Sebagai perwakilan rakyat
Silahkan dibawa ke ranah hukum emoticon-shakehand:

Jangan koar koar n bikin sajak aja bisanya emoticon-Embarrassment
klo melanggar hukum ya patutnya diajuin ke pengadilan
klo diajuin di media ya percumah aja.
monggo ditunggu tuntutannya
kalo negara hukum dan benran melanggar hukum ya tinggal perkarakan ahok ke jalur hukum....gimana sih zonk?

melanggah lah pasti walopundikit








plokis indonesia: kamu tipe saya banget......


emoticon-Cool
zonk sih yg penting bacot duluan mikir belakangan emoticon-Ngakak
kalo melanggar hukum ya ajukan ke pengadilan lah
bahasa lain zonk : seraaaaaaaang!!!!!
bego di pelihara,
udah zonk tampung di rumah lu aja dah