alexa-tracking

[WAJIB TAHU] 5 Alasan Kenapa Orang Indonesia Suka Telat

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57ec00f51854f797708b4567/wajib-tahu-5-alasan-kenapa-orang-indonesia-suka-telat
[WAJIB TAHU] 5 Alasan Kenapa Orang Indonesia Suka Telat
[WAJIB TAHU] 5 Alasan Kenapa Orang Indonesia Suka Telat

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Pada akhirnya, balik lagi pada pribadi kita masing-masing Gan. Kalau setiap dari kita terus menyimpan mindset “ngapain datang tepat waktu”, ya sampai kapanpun budaya ngaret itu gak akan hilang. Setuju gak Gan?

no.4 paling bikin kesel

emoticon-No Hope
image-url-apps
Ngaret adalah budaya bre emoticon-Cool
KASKUS Ads
image-url-apps
hidup itu harus di bawa santai emoticon-Hammer2
image-url-apps
Serba salah sih,
Dateng telat dikit, semuanya udah pada ngumpul emoticon-Frown
Dateng tepat waktu, kagak ada orang emoticon-Mad
Mejeng dulu...
Bacanya ntar :nyantai
image-url-apps
Dateng tepat waktu yg lain ngaret, dateng ngaret yg lain ngomel gitu deh derita ane.
Kyknye hrus nanem prinsip disiplin gan, kalo perlu adain program wajib militer gan buat ngelatih disiplin. emoticon-Ngacir
image-url-apps
kalo telat kimpoi bijimane tuh bree? emoticon-Betty
image-url-apps
Nerapin Sikap Disiplin emang susah gan. emoticon-Ngakak (S)
image-url-apps
klo ngaret biasanya tinggal aja, ntr kebiasaan emoticon-Wink
ga komit dan bertanggung jwb
5-10 mnt maklum lah
diatas itu emng males aja orgnya

udh dimajuin jam janjiannya 30 mnt ttp aja tau klo itu dimajuin -___-
lebih baik telat daripada tidak datang sama sekali...
ane berapa kali sengaja agak2 ngaret datengnya tetep aja nyampe duluan emoticon-Cape d... (S)
pernah lah sampe nunggu 2 jam emoticon-Mad (S)
akhirnya sekarang klo telat ane tinggal
image-url-apps
Quote:



yang sabar aja bray emoticon-Mewek
cewek: "yang, ada yg mau gue omongin, penting.."

cowok: "apaan..?"

cewek: "aku telat seminggu.."

cowok: "anjing..!!" emoticon-Marah
ane tepat waktu terus gan, gk pernah telat emoticon-Cool
Quote:


jurus klasik, emoticon-Leh Uga
ketauan si agan ini tukang telat emoticon-Wakaka
namanya juga org indonesia,bawah ane maho emoticon-Leh Uga
image-url-apps
Dah biasa gitu mh
image-url-apps
Budaya dimarih, Pelan pelan asal selamat bray..
emoticon-Wakaka
image-url-apps
Kalo dulu ane sering telat waktu kesekolah bray, biar disuruh pulang sama guru yg lagi piket bray emoticon-Betty

Gembok emoticon-Cool
×