KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
UPDATE : Diskusi hasil persidangan kasus kopi maut - Part 8
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57eb8405a2c06ee92a8b456d/update--diskusi-hasil-persidangan-kasus-kopi-maut---part-8

UPDATE : Diskusi hasil persidangan kasus kopi maut

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 182 dari 501
Quote:


Fansboy???
Coba liat komen-komen ane sebelumnya gan...
Ane cuma miris terhadap pengadilan ini, dari persidangan hari ini, mau J benar atau salah, menurut ane dia berhasil menghadang konstruksi skenario yang disodorkan Jipiyu...ya memang strateginya dengan tidak tahu atau lupa...dan itu emang hak terdakwa...



Istri KM : "papah sih maen tangkap aja, lihat tuh td disidang si Neng jes nyebut2 nama papah!"
KM : "ah sudah lah mah papah ngantuk, stres ini kepala mah, takut turun jabatan lagi"
Quote:


Yang boleh buka2 aib orang cuma nabcol dan keluarga wan, kalo jesika ikut2an buka aib itu tindakan yang tidak lazim dan semakin menunjukkan kalo jesika pembunuh
Quote:


Klarifikasi ke Jaksa, klo rekaman yg dia dapat dari Orang Kompas..

Kebetulan Kameramannya juga lagi ngeliput, jadi Otto minta dikonfrontir dipersidangan klo JPU meragukan..
Quote:


Jpu baru nyadar tadi gan terutama jpu yang paling kiri yang menyadari ada gerakan dari cctv diatas jessica
Quote:



iya gan, neng jess cerita alur dia diperiksa ditangkap ditaruh di sel ga layak di tawarin ngaku dll
coba cek yutub
Quote:

Ya gan ane masih inget pertama kali KM bilang ada sianida di kopi

katanya baru dapet "info informal" dari puslabfor

emoticon-Wakaka
Quote:


paperbag lebih besar dari lekukan gelas.. jadi ya menurut pandangan orang awak seperti awak ya ada yang janggal aja masa lekukan gelas yang lebih kecil dari paperbag ingat..
Quote:

Hebat ya mata elo ,bisa langsung menyimpulka, lha jelas jelas tangan kiri bergerak sekilas.
Ck ck ck ck

emoticon-Hammer2
Quote:



baru kali ini .. ane sependapat sama ente... emoticon-Ngakak

setuju 1000% emoticon-Toast
Quote:



oke2.. emoticon-Toast

Bre tlng hub gajah lampung..

Malam ini bisa tidur nggak? Apa mau ada konferensi pers.. emoticon-Big Grin
UPDATE : Diskusi hasil persidangan kasus kopi maut - Part 8
Jd iseng kroscek mulustrasi persidangan yg J bilang....
oooo begitu
bisa begitu ya~
emoticon-Ngacir
Quote:


oh, jadi sidang ini emang ada kesan dipaksakan ternyata, ane gak ngikutin dari awal banget sih
wah kalo gini jadi serba salah ya, gimana pun hasilnya pasti bakal ada institusi yg namanya tercoreng, pantes urusannya jadi panjang, kayaknya lagi dicari skenario agar 'semua senang' nih emoticon-Ngakak (S)

thank gan infonya emoticon-thumbsup


Quote:



ane denger dari tahanan sono gan, gosipnya begitu, kalo mau konsul atau minta bantu soal kasus ya bayar sekian. ga tau kalo bukan tersangka, atau pelapor seperti agan.

cmiiw
Quote:



Semakin banyak ngomong semakin banyak salah & blunder, klo tidak terbukti ya jadi bumerang.

Sekarang publik tau seluk beluk keluarga M, banyak yg prihatin krn duka keluarga, tp banyak juga yg mencibir karena overstatement & sikap yg kurang simpatik.








UPDATE : Diskusi hasil persidangan kasus kopi maut - Part 8
Quote:


Gak sekilas juga tapi gerakan tangan yang jelas dia menuangkan sesuatu
Quote:


Yoha udah mulai kecium aneh sih darisitu entahlah yang bener kaya gimana , yang jelas bukti bukti ampe 26 sidang ga ada satupun yang meyakinkan buat mastiin jess bersalah
Quote:


gelas nya terlihat tidak?
kalo gelas tidak terlihat gimana bisa di bilang membuktikan jessica menuangkan sesuatu ke gelas kopi.

ah main asumsi lagi saja?
kalo ada rekaman utuh dari salah satu kamera dan jelas mengarah ke meja 54,seperti meja 55 terlihat jelas kamera menyorot kemeja tersebut,kenapa ndak di keluarin sih?

mau bilang kalo itu kamera penambahan baru?
Halaman 182 dari 501
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di