ngonyenAvatar border
TS
ngonyen
SANGAT KECEWA ke TELKOMSEL
assalamualaikum
maaf kalo tulisan nya acak2an.
berawal dapat tlpn dari telkomsel pusat (mungkin karna no nya dikit) no 62111 rabu 21-09-2016 yg menanyakan identitas dan keluhan dan meminta sya mengisi survei kepuasan pelanggan dri sms no 1166 dan yg katanya poin sya bisa d tukar hadiah d grapari terdekat. (buat apa juga nuker poin sya gk terlalu menghiraukan)
Spoiler for foto:


sya mendapatkan tlpn tadi sore tanggal 26-09-2016 jam 16.25 dri grapari telkomsel sampang penelpon CS atas nama MILA menanyakan keluhan sya karna dri surve 1-5 sya menjawab 3.
klo tidak ada tlpn mungkin keluhan sya tidak sya utarakan.
keluhan sya kenapa paket internet sya yg 4gb, 500mb flash dan 3.5gb lokal (lokasi sya madura) setelah d bawa k sby SEHARI udah habis paket flash nya dan memakan pulsa sya (data lokal tidak bisa d gunakan d luar area madura) padahal data flash sya blm kepake smaskali dan sya memakainya wajar slama d sby bbm dan wa saja. 500mb dikit tp masa cmn bbm sama wa yg gak intens pemakaian nya menghabiskan data flash 500mb dan memakan pls.
sempet dlm minggu itu kejadian paketan sya habis shari d sby (padahal dri madura data flash sya masi bnyk karna yg kepakai d madura data lokal) dan sya mau k sby lagi harus daftar paket lagi karna data flash sya hbs dan data lokal sya gak bisa terpakai d sby dengan bukti foto d bawah sya daftar paket d jarak hari yg berdekatan
Spoiler for foto:


sebenar sya tidak terlalu menghiraukan karna sya sndri males komplain karna dri pihak telkomsel sndri yg menghubungi sya lewat CS pusat dan yg kedua lewat CS grapari sampang karna sya klik 3 tlpn sya dan yg membuat sya KECEWA SANGAT CS atas NAMA MILA cenderung menyalahkan sya dengan penjelasan babibu tetek bengek dan meremehkan paketan internet sya yg sedikit ( buat sya bnyak 4gb rincian 500mb flash, 3,5gb data lokal) tanpa ada kata permintaan permohonan maaf sama sekali,dan ada kata2 dari CS MILA begini " trus bapak mau apa! mau gmn! " mau d urusin gak nih!" dengan nada agak gak mengenakan, trus sya jawab "mbak sya gak mengada2 coba deh klo bisa check history paketan sya ada rentang jarak yg berdekatan sya daftar paket karna kejadian tiba2 500mb sya hilang shari d sby,sya lo mbak gak pnya no lain cuman pakai simpati aja no pribadi sya" nah dsini sya mulai kesal dengan jawaban dia bilang begini " YA SUDAH PAK GANTI KARTU/PROVIDER LAIN AJA! " sya mulai kesal dan sya menanyakan nama nya kembali dan bilang mau melaporkan nya malah dia jawab "masa saya harus ulang lagi nama sya lagian bapak mau laporin kmn!"
sya tidak mengada2 dan bisa d check klo ada dri pihak telkomsel bisa ada rekaman pembicaraan sya tanggal 26-09-2016 dengan CS atas nama MILA jam 16.25.
dan sya sudah mengecheck k teman yg pernah bekerja d grapari sampang memamg betul ada CS atas nama mila dan no hp yg d pakai adalah no kantor dengan no 085231613030 karna sya mengira itu no pribadinya dan temen sya sempet menghubungi manager grapari sampang bapak beni menyampaikan kejadian yg menimpa sya dan no sya 08. 223. 223. 6767.
sya sangat menyayangkan perusahaan sebesar telkomsel mempunyai karyawan khusus nya CS MILA attitude nya buruk skali. Sya harap dari pihak TELKOMSEL segera mendengar dan merespon hal ini!
mungkin telkomsel perusahaan yg besar jadi karyawan nya dengan enteng menyuruh pindah k provider lain!
0
8.7K
26
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan