radjalandAvatar border
TS
radjaland
PELUANG INVESTASI & BISNIS YANG PROFITABLE & TRANSPARANT

===========================
SALAM KEMANDIRIAN GAN!!
===========================



Apakah agan sedang mencari sebuah peluang bisnis yang bisa menghasilkan massive income untuk agan?
Ijinkan saya memperkenalkan profil Perusahaan kami, yakni RT/RW, sebuah bisnis yang bergerak dalam bidang Jasa Pemasaran dan Penjualan Proyek Properti di Indonesia. Jadi intinya bisnis kami fokus pada pemasaran dan penjualan proyek properti milik klien kami.

Sehubungan dengan saat ini kami sedang meng-handle sebuah MEGA Proyek yang disebut dengan SiFE, maka melalui trit ini saya mewakili Perusahaan saya (RT/RW) menawarkan sebuah kerjasama yang FAIR, TRANSPARANT & SALING MENGUNTUNGKAN.

-------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------


Konsep Kerjasama yang kami tawarkan adalah sebuah kemitraan sebagai host expo di mall/office atau publik space lainnya.
Jadi disini agan berperan sebagai penyelenggara pameran tunggal dan kami akan kirimkan team sales untuk melakukan kegiatan pemasaran dan penjualan selama pameran tersebut berlangsung (umumnya minimal berlangsung 7 hingga 14 hari)

Apa yang akan anda dapatkan sebagai hasil :
1. Pembagian Komisi sebesar 1% dari seluruh total omset penjualan (diluar pajak) yang berlangsung selama pameran berlangsung
2. Peluang untuk mendapatkan reward-reward seperti gadget dan tour dalam maupun luar negeri.

Quote:


Keuntungan yang ada bisa dapatkan juga akan semakin besar apabila anda memiliki tempat yang bersifat permanen di lokasi yang strategis, seperti kios atau ruko di dalam mall, karena bisnis ini juga dapat digabungkan dengan bisnis toko/kios anda (kami hanya tempatkan sales secara bergiliran di lokasi anda).

BERAPA MODAL YANG ANDA BUTUHKAN?
Tergantung!, untuk lokasi premium dapat mencapai hingga puluhan juta (seperti senayan city, Grand Indonesia, dll) namun tentunya hal tersebut akan menentukan segment pasar anda (semakin mahal semakin premium market) yang tentunya akan berdampak pada omset penjualan. Namun hal yang kami pastikan, kami tidak membedakan lokasi. Team Sales yang akan kami kirimkan untuk semua lokasi sama dan disesuaikan dengan ketersediaan team sales yang available.

Namun perlu kami informasikan juga diawal, bahwa ada biaya diawal berupa:
1. administrasi keanggotaan sebesar Rp.500.000
2. Biaya legal (notaris) jika anda ingin MOU disahkan oleh Notaris, sebesar Rp.1.000.000
3. Biaya Invetaris Booth (roll banner, stool bar (1) dan follding booth ), sebesar Rp.2.000.0000

APAKAH SAYA HARUS SECARA AKTIF BERADA DI LOKASI
Tidak harus sih gan, namun anda juga tidak kami batasi untuk melakukan pengawasan (supervisi) dan memotivasi team sales yang kami tempatkan di stand/booth anda. Secara otomatis, team kami akan bekerja dan diawasi oleh manajemen, sehingga anda cukup koordinasi dengan manajemen untuk menginformasikan lokasi pameran anda.

APAKAH HASIL PENJUALAN HANYA BERASAL DARI SELAMA PAMERAN SAJA?
Tidak gan!, kadangkala dalam properti penjualan dapat terjadi setelah beberapa hari pameran berakhir (konsumen butuh waktu untuk mengambil keputusan), dan jika hal itu terjadi, maka omset penjualannya pun akan diperhitungkan ke agan, karena kami memiliki sistem yang tercatat untuk setiap calon konsumen yang di prospek oleh team sales, sehingga akan selalu terpantau oleh manajemen, dan anda pun akan mendapatkan rekapitulasi atas laporan tersebut.

KAPAN SAYA AKAN TERIMA HASIL INVESTASI SAYA
Secara SOP, komisi anda akan cair dalam tempo maksimal 14 hari kerja (atau kurang) setelah konsumen membayarkan Uang Tanda Jadi (UTJ). Waktu kerja dibutuhkan untuk proses administrasi di bagiana keuangan dan perbankan. Komisi akan langsung di transfer ke nomor rekening anda yang terdaftar di sistem kami.

INI INVESTASI NYA AMAN NGGAK GAN? NTAR UANG SAYA DIBAWA KABUR LAGI, ADA JAMINAN NGGAK
Kami sangat memahami kekhawatiran anda. Namun kami pastikan bahwa ini BUKANprogram investasi seperti yang orang lain tawarkan. DANA yang anda Investasikan, akan anda langsung bayarkan kepada manajemen lokasi bukan kepada kami, sehingga tidak ada dana anda yang kami tahan, dan untuk setiap pembayaran yang kami terima dari konsumen akan langsung kami proses dan bayarkan kepada anda ~ PAID&GO (tidak dikolektifkan terlebih dahulu). Selain itu juga Perusahaan kami juga LEGAL (ada Akta, SIUP, TDP, dan perijinan lainnya) dengan sistem kerjasama yang disahkan melalui MOU. Sebagai bentuk transparansi, anda juga diberikan full akses ke lokasi pameran milik anda, dan mendapatkan report/laporan progress untuk semua calon konsumen yang berkunjung ke stand/booth anda.

BERAPA LAMA DURASI KERJASAMA INI
BEBAS! anda sendiri yang tentukan, mau untuk 1x pameran saja atau selama 1 tahun penuh dengan beberapa kali pameran dilangsungkan? anda bebas tentukan dan dapat disesuaikan dengan anggaran yang anda miliki. Namun sebagai masukan, saya sarankan untuk kerjasama jangka panjang agar biaya invetaris asset pameran tidak sia-sia, dan dapat digunakan berkali-kali, sehingga potensi profit anda pun semakin banyak.

OK, GIMANA CARA SAYA MEMULAI BISNIS INI
1. Tahap awal, silahkan hubungi kami di salah satu kontak dibawah , untuk berkoordinasi lebih lanjut.
2. Anda akan kami minta untuk mengisi formulir kemitraan yang akan di-emaillkan oleh staff kami
3. Anda akan diminta membayarakan biaya adm kemitraan, sebesar Rp.500rb, ditambah biaya notaris jika anda inginkan ( biaya notaris tidak mengikat) namun kami sarankan untuk disahkan notaris agar lebih kuat.
4. MOU ditandatangani kedua belah pihak
5. Anda membayarkan biaya pembelian inventaris pameran (rollbanner, booth dan stool)
6. Bersama managemet mendiskuiskan dan mencari lokasi pameran perdana
7. Anda membayar LANGSUNG ke manajemen lokasi untuk sewa space sesuai durasi yang anda inginkan.
8. Management akan mengirimkan 2-3 orang sales setiap hari ke lokasi pameran anda, hingga durasi pameran berakhir
9. Pameran selasai dan manajemen memberikan rekap hasil pameran via email
10. Komisi dibayarkan setelah UTJ dibayarkan oleh konsumen.
11. Perjanjian berakhir atau kembali ke step 6.

-------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------


Kemitraan atau Informasi lebih lanjut, hubungi:
MARKETING & SALES DEPT. ~ RT/RW
email : rajatanah.id@gmail.com| Line @cak0133f | BBM D267BD91
Whatsapp +62 838-7556-1240


0
926
0
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan