alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / Story / ... / Stories from the Heart /
[TAMAT] KISAH NYATA ANE BERTEMAN DENGAN HANTU NONI BELANDA !!
4.89 stars - based on 81 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57dfb388c0cb172f7b8b4568/tamat-kisah-nyata-ane-berteman-dengan-hantu-noni-belanda

KISAH NYATA ANE BERTEMAN DENGAN HANTU NONI BELANDA !!

[TAMAT] KISAH NYATA ANE BERTEMAN DENGAN HANTU NONI BELANDA !!

BASA-BASI

Kejadian ini terjadi antara tahun 1999-2014.
Ketika saya dan keluarga merantau ke Pulau Jawa.


Disini ane mau bercerita !!
Bukan mau curhat or mejeng !!

Ane sembahken kisah ane yang berjudul ..

BERTEMAN DENGAN HANTU NONI BELANDA

[TAMAT] KISAH NYATA ANE BERTEMAN DENGAN HANTU NONI BELANDA !!
ilustrasi

KISAH REAL STORY




[KK] : Kaskuser Kepo
[OT] : Orang Tampan ( TS/ANE )


KK : Apa Kabar ?
OT : Alhamdulillah Baik !

KK : Nama asli ente siapa ?
OT : Itu ada diatas !

KK : Real atau Hoax nih ?
OT : Terserah mau menilai apa !

KK : kalo dipersentasekan kira2 ?
OT : 95% Real, 5% Lebay !

KK : Buktinya apa ?
OT : Lo buktikan sendiri ke TKP !

KK : Ane takut genk !
OT : Kalo takut ya jangan bacot !!


Spoiler for PART I:


Spoiler for PART II:


Spoiler for PART III:

Spoiler for PART 4:


PART 5


PART 6


PART 7


PART 8


PART 9


PART 10


PART 11


PART 12


PART 13


PART 14


PART 15 ( END )


SIDE STORY
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bebeb48 dan 17 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh kemyria
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Thread sudah digembok
Halaman 1 dari 30
SF Supranatural masih 3 perempatan lagi gan emoticon-Salah Kamar
Sfth satu belokan lagi gan
Diubah oleh zafid.m
Nyimak real story nye gan...
profile-picture
newn68 memberi reputasi
Astaga ,brey ane takut brey emoticon-Takut
emoticon-Takut kok bisa salah kamar?
Hoax.
lo ga peduli kan sama komen gua?
good.
kt orang2 gue orgnya usil.. apa gue kerasukan jin ya..

emoticon-Salah Kamar
Imajinasi TS keren banget ya emoticon-Matabelo

Ane baru tahu kalo TS bisa memvisualisasikan suasana perang dari penampakan hantu?
Hantunya bercerita, gitu emoticon-Confused:

TS anak indigo bukan emoticon-Thinking
Maklum newbie genk salah kamar..
Kaga ngarti cara mindahinya.

Ada yang bisa bantu mindahin kaga ? Ane ga faham genk.

Baru 2x ini bikin thread, malah dua-duanya salah kamar. Kamfrett kakwkaa

Sorry kalo gaptek tekhnologi. Biasa maen ama setan.
Diubah oleh kemyria
Quote:



Itu bukan imajinasi genk..
Pokoknya susah di ungkapinya.

Bisa dikatakan indigo.
Tapi ane kaga nuntut ilmu .
Udah bawaan dari lahir.

Pokoknya Ane ngerasa kaya dibawa ke masa lalu sama itu noni.. Jadi ane bisa melihat apa yang pernah terjadi pada masa lalu si noni.

Hanya orang-orang tertentu yang bener2 ngerti cerita ane.
profile-picture
4nd1farly7587 memberi reputasi
Quote:


Quote:


ini genk.. nanti dipindahin sama mod mod.
selaw.. ini bukan gaptek namanya..
cuma kamu ya baru gabung forum ya belum tau aturan forum kan..
artinya kamu kurang baca aja :nyantai
Quote:



ane paham kok soalnya dulu waktu kecil ane juga sering lihat begituan... sampe skarang kadang masih kebayang bentuk2 wajah mahkluk aneh waktu kecil dulu emoticon-Matabelo

syukur2 waktu kecil dulu sempet diajak ibuku ke org yg paham2 klenik (soalnya p kecil dulu di dlm rumah org tsb banyak benda kuno gitu) dan semenjak itu mulai tk ane udah gabisa lihat begituan...

tp sekarang kadang kalo di tempat tertentu gitu masih bisa ngrasa ga nyaman kadang sampe pusing dan mual padahal posisi ane sadar kaga mabuk oplosan emoticon-Takut
Diubah oleh angeleregister
Quote:



Akhirnya ada juga yang paham amat kisah hidup ane.

Iya juga sih genk, kalo ga kuat mendingan ditutup aja mata batinya emoticon-Takut
manteb gan ceritanya.
oiya gan, lagu yang dinyanyiin mbak noni belanda gimana gan? ane jadi penasaran pengen dengerin juga emoticon-Embarrassment
Ane pernah baca ini cerita, tpi cuma awal'y doang! Jadi ijin kan ane nenda dimari buat baca ini crita emoticon-Bookmark (S) keep update bray!
profile-picture
afpa memberi reputasi
Kayaknya bakalan seru nih. Ijin bangun tenda ya gan emoticon-Big Grin
emoticon-Matabelo gosip bukan nihhh
mantabbb GENKKK !!!! emoticon-Takut
ijin jemur sempak dimari gan hehe emoticon-Traveller
Halaman 1 dari 30
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di