alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / Medcom.id /
BPOM & Rumah Sakit Diduga Terlibat Kasus Obat Kedaluwarsa
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57d9fec2a2c06ef37d8b4581/bpom-amp-rumah-sakit-diduga-terlibat-kasus-obat-kedaluwarsa

BPOM & Rumah Sakit Diduga Terlibat Kasus Obat Kedaluwarsa

Tampilkan isi Thread
Halaman 9 dari 10
Waduh kalau dari "akar" nya saja udah gak becus melindungi masyarakat, gimana masyarakat merasa aman?! Kita perlu superhero bak Batman dan Supermen untuk memberantas smugling obat2an terlarang kayaknya *SARAS 008!!!~ emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
duh gustii...kalo sampe terlibat....bener bener bobrok semua...
ditiap negara besar pasti ada dan muncul mafia2 atau kartel besar yg sangat2 terorganisir dan bermodal kuat buat mengendalikan praktek kejahatan di negara mereka bernaung. Ketika pemerintah pusat sampai ke tingkat presiden nya terlihat lemah, makin berkuasa aja tuh mafia/kartel.
Nah..orang2 nya tersebar yg disebut oknum2. Asal tau aja gan....dunia kesehatan dan farmasi adalah salah satu ladang basah buat praktek2 kejahatan dan kecurangan.

Mulai dari si pembuat obat nya, supplayer, dokter, rumah sakit, sampe klinik2nya bahkan BPOM ada oknum2 nya.
Jangan dikira BPOM bersih dari praktek mafia obat dan sejenisnya...jelas kagaaaaakkkk 101%, Ada sekelompok oknum yg bermain disana. Sampe ada vaksin palsu, obat palsu, obat kadarluwasa....itu berarti ada borok di BPOM nya. Bodoh aja klw BPOM gak sampe tau hal begituan....yg jelas2 celah buat ngeruk keuntungan dari malpraktek dunia farmasi.

Smua bermain....rumah sakit, bpom, dokter sampe ke tingkat bawah nya. Sebetulnya hal beginian bukan sesuatu yg baru di dunia farmasi. Udah dari dulu smpe masa generasi cucu2 kita gan.... emoticon-Cape d...

Apakah pihak menkes tahu hal2 beginian?? jelas siapapun seorang mentri yg background dan pengalaman nya berasal dari dunia farmasi dan kesehatan pasti tau ada mafia2 yg bermain. Ada praktek obat2 palsu, ada bobrok di BPOM, ada permainan harga obat, dsb.

Sekarang...di mentri kesehatan dan jajaran nya lah yg bener2 harus tegas dan sanggup menghadang mafia2 kesehatan yg jls2 nyata ada di depan mata.

Dunia farmasi & kesehatan samadengan narkoba. Disitulah perputaran duit haram di kendalikan sama mafia. emoticon-Turut Berduka
wooooowwwww oknum kah????
Berantas gan
nice inpoh gan emoticon-Toastemoticon-Toastemoticon-Toast

Politikus Nasdem itu mengungkapkan, selain rumah sakit, diduga ada penegak hukum yang terlibat dalam komplotan mafia itu. Sebab, ada indikasi pembiaran obat palsu beredar. Bahkan, tidak menutup kemungkinan, lanjut Irma adalah BPOM itu sendiri. "Melibatkan banyak pihak, bisa jadi pihak parat, bisa jadi dari pihak BPOM," katanya.



Irma menegaskan, pemerintah harus tegas menertibkan apoteker-apoteker rumahan tersebut. "Sangat mendesak (dihapuskan apoteker obat palsu) karena hampir berjuta-juta obat palsu dan kedaluwara dikonsumsi masyarakat. Ini tidak bisa ditutupi. Kalau saya bilang itu harus dihentikan,"ujarnya. emoticon-Stick Out Tonguearao
Diubah oleh lapakbarangartis
wah bahaya tuh breh emoticon-Marah
Duit duit, siapa yang mau nolak duit?
inilah salah satu contoh mengapa indonesia gak maju2.
Tutup aja sudah...
Biar slesai...
masa iya sih gan ? kalau gitu mah bahaya dong..
emoticon-Bingung
Duhhh... Lagi lagi dan lagi.. Rumah sakit pun semakin menurun kualitas nya.. emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-I Love Indonesia
berarti gak salah banyak orang kaya lebih milih berobat ke luar negeri emoticon-Big Grin
tambah runyam aja, BPOM ada kerja sama dengan RS terkait obat kadaluwarsa. emoticon-No Hope
nyimak duluemoticon-cystg
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 06
Post ini telah dihapus oleh wieani
waduh sanga disayangkan bangeet
waduuuh mau jadi apa kalo bpom terlibat....emoticon-Takut
kalok udah urusan duit mah yang laen pasti dikesampingkan masalah aturan yang ada
emoticon-Ngakak
Halaman 9 dari 10


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di