alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / Medcom.id /
BPOM & Rumah Sakit Diduga Terlibat Kasus Obat Kedaluwarsa
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57d9fec2a2c06ef37d8b4581/bpom-amp-rumah-sakit-diduga-terlibat-kasus-obat-kedaluwarsa

BPOM & Rumah Sakit Diduga Terlibat Kasus Obat Kedaluwarsa

Tampilkan isi Thread
Halaman 7 dari 10
DPR baru komentar sekarang kalau dah ada kejadian,fungsi mereka kan mengawasi jalannya pemerintahan....saat ini mereka juga hanya bisa menyalahkan pihak terkait,kemana mereka selama ini dan apa kerja mereka sebagai wakil Rakyat?....semua hanya mencari pencitraan,bukannya lebih baik mencegah dari pada mengobati?,Gan....emoticon-Toast. emoticon-Shakehand2.
Diubah oleh eyefirst2
Kalau beli obat selalu cek tanggal manufacture sama tanggal kadaluarsanya... gw aja selalu cek n ricek...
jangan cuma menduga2 langsung usut tindak seret hukuman berat...jangan kaya jokowi menduga2 koar bilang si itu minta saham tapi gak jelas kelanjutannya
valid ? miris banget
harus ada tindak lanjut dari aparat yg terkait dan pemerintah
atau sperti biasa, rakyat kecil yg jadi korbannya
Wah gawat tuh ganemoticon-Takut emoticon-Takut
kalo memang terbukti benar, semoga oknum dan kluarganya kalo sakit, segera minum obat kadaluarsa ini (y)
BPOM Kerjaannya apaan sih
waduh tidak di sangka2 emoticon-Takut (S)
makin hari ini negara makin sinting ya emoticon-Ngakak
yang mengawasi ikut mengedar pula
negara kita ya gan, sesuatu banget, bukan hanya vaksin imunisasi, obat kadaluwarsa juga beredar dan jadi masalah, alangkah mirisnya kondisi negara ini gan, semua kalau sudah duit, nggak ada lagi kemanusiaannya gan,, yang penting dapet duit besar,, pantes aja temen ane yang lulusan S2 farmasi, nggak mau kerja di dunia farmasi gan, nggak tega katanya liat carut marut di dunia farmasi gan,
bosen mbaca / denger kalimat "pemerintah harus tegas"

ane msh ngerasa panas soal vaksin palsu kmrn, koq tega2 nya ngorbanin generasi bangsa yg blm tau apa2 ...emoticon-Marah
ini masih dugaan kan ya? tunggu ajalah hasilnya
kembalilah ke obat tradisional + dukun
ane pikir logis2 aja kalo ada bahkan banyak oknum "orang dalem" yang terlibat, secara sekarang sudah materialisasi orang mikir urusan uang pendapatannya doang
BPOM ?! Badan Pengawas Obat dan Makanan?! Ikutan nakal juga ?!

Terus kita kudu percaya sama siapa kalo urusan keamanan pangan dan obat2an emoticon-Entahlah
serius itu bpom ampe ikutan..emoticon-Takut emoticon-Takut
nih yg bikin orang indo pergi berobat ke luar negeri gara2 kualitas iobat dalem negeri kacau begini. padahal ada orang yg main di balik tirainya emoticon-Blue Guy Bata (L)
Wah menakutkan nih, bukanya baik malah tambah sakit yang adaemoticon-Takut
Halaman 7 dari 10


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di