alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / Medcom.id /
BPOM & Rumah Sakit Diduga Terlibat Kasus Obat Kedaluwarsa
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57d9fec2a2c06ef37d8b4581/bpom-amp-rumah-sakit-diduga-terlibat-kasus-obat-kedaluwarsa

BPOM & Rumah Sakit Diduga Terlibat Kasus Obat Kedaluwarsa

Tampilkan isi Thread
Halaman 6 dari 10
Quote:


Metro TV udah gak ubahnya seperti Katro TV,

Dugaan, kemungkinan, bisa jadi

Apaan tuh, gak propesional banget.
wah makin panas ini obat obat , emoticon-Wow
Intinya Penghuni Negeri ini dari Kalangan Pejabat sampai Rakyat Melarat, Takut kalo Negeri ini menjadi Maju, Sejahtera & Sehat..

Alasannya Tanya Diri kita Sendiri..
Gembel , negara apa ini ?!
bukan BPOM bya njiiiirrr.... tp oknum didalamnya....
Quote:



beritanya tumben ngelantur
wadaw... gimana mau sembuh, malah jadi penyakit emoticon-Busa
Mafia dimana- mana emoticon-Marah
Diubah oleh galang.galau
Politikus ini ngomongnya ngaco yah. Sungguh goblok dia.
edian....obat d buat mainan...emoticon-Takut
Kok pada kepancing ya ama ni judul trit?! Tolong lah yang buat trit dibikin poll deh, "Masihkah Anda percaya pada BPPOM?", kita liat gimana hasil pendegradasian kepercayaan dari trit ini membuahkan hasil apa engga, ini semua masih DIDUGA, masih dugaan, nuduh, asumsi, kok udah kaya beneran jadi fakta aja emoticon-Hammer2
gx jelas nih lembaga apa benar ya
kita berdoa saja yang terbaik buat kita semua gan emoticon-Matabelo
Quote:


Orang memang suka menduga-duga gan, biar keren. emoticon-Big Grin Tapi yang penting, kita bisa makan minum yang sehat, sehingga badan sehat. Makanan sehat bisa ditanam sendiri secara organik.
Kalo selevel BPOM terbukti ikutan, satu kata, surem emoticon-Cape deeehh
waaaah
gak bener ini bpom
emoticon-Takut (S)
Cari info > menduga-duga > tenggelam dalam pengalihan
di pasar Pramuka udah lama kelesss..
emoticon-Travelleremoticon-Travelleremoticon-Traveller
trit asumsi jadi HT.. mentang mentang dibayar ya kus?? rip kaskus emoticon-Turut Berduka
agar diselidiki juga obat yang ga habis di RS dijual kembali
Halaman 6 dari 10


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di