sirajluthfiAvatar border
TS
sirajluthfi
PENGALAMAN BURUK GARANSI iBox
7 hari yang lalu tepatnya tanggal 2 september,iPhone(5s) baru beli ganyampe 2 bulan,pas ane pas dicolokin earphone suaranya sampe keluar earphone(sember sebelah),nah ane langsung tuh claim garansi ke iBox service centre di menteng,awalnya ane pikir ah lobang earphone palingan gratis atau berapa hari aja,dan ane skip cerita diperjalanan nya ya gan

Nah pas nyampe di iBox service centre ane disuruh ngisi data lengkap di iPad gitu kaya google form nanti dipanggil dah sama mba mbanya,nah pas nama ane dipanggil,ane ceritain dah tuh mba nya nanya"Mas,ini kena air atau gimana?"ane bilang"lah,jatoh aja belom pernah,kena air juga gapernah"namanya baru ya pasti ane jaga bener bener,ane bilang lagi"cek aja kalau gapercaya",nah mba mba nya langsung kedalem cek no IMEI nya dan kerusakannya,katanya ane garansinya masih lama yaitu oktober 2017 dan gratis service,ane cukup lega,pas mba mbanya bilang"tapi,estimasi waktunya 90 hari".ane kaget yakan"90 hari?buset,lobang headset aja 90 hari",mbanya ngejelasin"iya mas,soalnya apple gabisa repair ,bisanya ganti baru dari pabriknya,ya kalo mas mau nyamper kesingapur cepet estimasi waktunya hehe",ane bilang"yaudahdeh gapapa(soalnya masih ada hp satu lagi agak tenang jadinya"trus dia ngeprint bukti buktinya kaya kertas keterangan bahwa hp ane mau diganti dalam waktu 90 hari dan ane suruh tanda tangan,disitu ada code gitu gan supaya bisa diliat status hp kita secara online,yaudah ane tanda tangan dan pulang

Keesokan harinya ane liat diweb iBox yang beralamatkan aasp.ibox.co.id,ane iseng iseng liat aja,eh ternyata status hp ane gini gan"UNIT DI ATAS MEJA REPAIR WAIT PAYMENT"Wah,ane yang tadinya pasrah jadi agak seneng campur bingung,kok WAIT PAYMENT,berarti bayar dong,yaudah tanpa pikir lagi ane kesana yang kedua kalinya ,pas nyampe iBox menteng,btw rumah ane ke iBox menteng jauh nah ane disuruh isi form pengambilan barang,wah ane seneng banget nih,kayanya hp ane seger,diinstall ulang,yaudah ane langsung balik,dirumah ane coba ,KAGETNYA masih gaada perubahan,yang ada APLIKASI ANE ILANG SEMUA DI RESET,ane kaget dong lah kok gaada perubahan yang ada data ane ilang,ane telfon tuh iBox menteng,nah ane disuruh telfon TOL FREE APPLE pusat ,ane telfon dan jelasin sejujur jujurnya bahwa ini hp gapernah kena air atau apa udah dicek masih good condition,nah kata TOL FREE,ane disuruh ke iBox lagi,kalau ditolak TOL FREE nya mau ngomong sama iBox mentengnya,yaudah ane kesana sabtu nya soalnya lagi kebetulan libur,Ane balik lagi ke iBox yang ketiga kalinya,bayangin gan,ongkos bensin udah berapa,capek dijalannya berapa,jauh lagi ,yaudah ane dengan rasa kesel berangkat ke iBox menteng lagi buat ngomong sama TOL FREE,pas udah sampe ane ngisi form lagi,nunggu lama banget,pas udah dapet giliran,hp ane dicek lagi dan dia bilang bahwa ane disuruh balik lagi senin karena TOL FREE TUTUP,gila gan,ane udah pengen nampar tuh mba mbanya ane tahan,kenapa?kok mbambanya gabilang dari awal ane harus minta rekomendasi dari TOL FREE APPLE ,yaudah ane pulang dengan rasa kesel banget ,dikira dia HP 1 JUTAAN kali ya gan,ane beli dengan uang susah payah,service nya begini ,kecewa ane lah,kalau iBox nya MINTA DUIT ,ya minta aja ane kasih,jangan lempar lemparan gini yakan gan,ane beli ni hp karna temen ane kayanya awet banget,kok ane begini

Kalau agan berkenan ,share cerita agan juga dimari,biar ane tau bukan ane doang,makasih
Diubah oleh sirajluthfi 14-09-2016 14:51
0
21.1K
24
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan