KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Sports / ... / Liga Inggris /
PREVIEW Liga Primer Inggris: Liverpool - Leicester City
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57d358d2de2cf240188b4568/preview-liga-primer-inggris-liverpool---leicester-city

PREVIEW Liga Primer Inggris: Liverpool - Leicester City

Setelah awal musim yang inkonsisten, Liverpool dan Leicester City sama-sama mengincar kemenangan kedua di Liga Primer Inggris, Sabtu (10/9).

The Reds berhasil meraih kemenangan di laga pembuka kontra Arsenal, namun gagal menang di dua laga selanjutnya. Sementara itu, Leicester kalah di laga pembuka kontra Hull City, tapi bangkit dengan hasil imbang kontra Arsenal dan kemenangan atas Swansea City.

Bagi Liverpool, laga ini tentu menjadi lebih spesial karena Anfield sudah selesai direnovasi. Tribun utama kini mendapat tambahan 8.500 kursi dan kapasitas maksimal meningkat hingga 54.000 kursi.

Jurgen Klopp tentu girang dengan kemungkinan hadirnya lebih banyak fans di tribun utama. Sang manajer bahkan terang-terangan berharap kerumunan fans mampu menciptakan perbedaan di Anfield.

"Kemarin merupakan hari pertama saya di Anfield menghadapi Chelsea [akhir musim lalu]. Sangat, sangat impresif. Apa yang telah mereka lakukan luar biasa," tutur Klopp dalam sesi jumpa pers.

"Delapan ribu lima ratus lebih banyak fans di dalam stadion. Maka berarti ada tambahan tenaga dan kami seharusnya bisa memanfaatkan hal tersebut sebagai kesempatan."

"Empat poin [di awal musim ini] tak terlalu baik, tapi juga tak terlalu buruk. Kami telah melewati tiga laga tandang di Liga Primer, awal yang sulit," pungkasnya.

Dari segi kebugaran, Liverpool mungkin harus rela berlaga tanpa Emre Can, Sheyi Ojo, dan Ragnar Klavan. Adapun Sadio Mane yang dikabarkan cedera ternyata malah sehat sepenuhnya.

Tidak ada tim yang kebobolan lebih banyak gol dari Liverpool di Liga Primer musim ini (6 gol, sama dengan Watford dan Stoke).

PREVIEW Liga Primer Inggris: Liverpool - Leicester City

Leicester City yang belum lama ini meraih kemenangan perdana di Liga Primer juga tak mau mengecewakan fansnya. Andy King berharap rekan setimnya mampu bangkit dan menegaskan status juara mereka di Anfield.

"Setelah musim lalu yang fantastis, kami tahu segalanya bakal berjalan sulit. Setelah beberapa laga, apa pun yang kami lakukan, orang-orang akan membandingkannya dengan musim lalu dan mengatakan ini adalah awal yang lambat," ungkap King.

"Namun sekarang kami telah meraih kemenangan perdana kami, kami berharap bisa bangkit dan berlari. Kemenangan di Anfield akan jadi penegasan kami."

"Kami tahu ini bakalan sulit karena mereka punya awal yang bagus, tapi kami juga tahu kalau kami bermain seperti yang kami bisa, kami mampu menjadi lawan yang seimbang bagi siapa pun," pungkasnya.

Dalam kunjungan ke Anfield ini, pelatih Claudio Ranieri mengindikasikan bakal memakai Islam Slimani yang baru saja bergabung. Adapun di samping itu, tidak ada masalah cedera serius dalam skuat The Foxes.



Quote:


Quote:


PREVIEW Liga Primer Inggris: Liverpool - Leicester CityPREVIEW Liga Primer Inggris: Liverpool - Leicester City



GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di