alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57d24963c0cb1776258b456a/inilah-klarifikasi-mario-teguh-terkait-pengakuan-ario-kiswinar-teguh-sebagai-anaknya
icon-hot-thread
Inilah Klarifikasi Mario Teguh Terkait Pengakuan Ario Kiswinar Teguh Sebagai Anaknya

Publik dikejutkan dengan sosok Ario Kiswinar Teguh yang mengaku anak motivator terkenal Mario Teguh.
Dalam acara televisi, Ario pun blak-blakan dan menggelontorkan bukti-bukti yang menunjukkan bahwa dirinya merupakan putra Mario.Berbagai anggapan dan pertanyaan bermunculan dari benak masyarakat: Apakah benar Mario Teguh tidak mengakui anaknya sendiri?

Menanggapi kabar ini, Mario Teguh akhirnya angkat bicara terkait pengakuan Ario sebagai anaknya yang dibuang.
Klarifikasi tersebut disampaikan Mario dalam acara Sapa Indonesia Pagi di Studio KOMPAS TV, Palmerah, Jakarta Barat, Jumat (9/9/2016). Mario mengatakan bahwa Ario sendirilah yang tidak mengakui bahwa dirinya adalah ayahnya. Hal itu, imbuh Mario, terungkap dalam pertemuan saat usia Ario beranjak 17 tahun, tepatnya setelah ulang tahun ke-17 Ario.

"Bayangkan, jika anak yang Anda sayangi mengatakan bahwa dia bukan anak Anda, tapi anak laki-laki lain," ujar Mario.Hal itu, menurut Mario, justru berdasarkan yang dikatakan oleh mantan istrinya, Ariani, kepada Ario Kiswinar Teguh.

Bahkan, kata Mario, Ariani berulang kali mengatakan kepada dirinya bahwa 'Ario Kiswinar Teguh bukan anakmu'.
"Ini tidak menuduh bahwa ibu Ariani punya hubungan dengan laki-laki lain, saya pencemburu, kami sering bertengkar tentang kecurigaan dengan laki-laki lain. Saya bercanda, ini anak kok bukan kayak aku ya, rambutnya ikal. Ariani marah, lama-lama keluar omong kalau Ario bukan anakmu," ujar Mario.
Singkat cerita, Mario pun berulang kali dirinya meminta untuk tes DNA, namun berulang kali pula ditolak oleh sang ibu.

Untuk itu melalui Kompas TV, Mario mengundang Ario Kiswinar Teguh untuk melakukan tes DNA.
"Ayo kita tes DNA, kamu tahu dimana saya, mari kita tes DNA, apapun hasilnya, biarlah itu menjadi pembicaraan di antara kita," ujar Mario.

Lalu, Mario berkata, "Ario, kalau kamu yakin kamu anakku, kamu datang bawa bukti surat-surat itu dan bilang 'papa aku anakmu'.""Tapi, kamu tidak tidak datang kepada saya selama ini. Kamu sudah bapak-bapak, bukan anak-anak lagi. Kamu itu bukan anak yang ditelantarkan, tapi bapak yang menelantarkan dirinya sendiri."
"Kamu sebutkan nama mr x yang jadi bahan pertengkaran saya dan ibumu, kamu katakan bahwa kamu bukan anak saya."

Tak hanya itu, Mario juga menyebutkan bahwa nama Mr X terdapat di dalam penggalan nama Ario Kiswinar Teguh. Betapa sakitnya hati Mario Teguh saat Ario Kiswinar Teguh, anak yang sangat disayanginya diakui bukanlah keturunannya."Kiswinar maaf kalau saya harus berbagi cerita yang seharusnya tak layak tentang ibumu yang mengatakan berkali-kali kalau Anda bukan anak saya," ucap Mario Teguh dalam program Sapa Indonesia Pagi, KompasTV Jumat (9/9/2016). Dalam wawancara ekslusifnya, Mario Teguh mengatakan dirinya termasuk pria pencemburu.

Api cemburu ini kata Mario Teguh memunculkan pertengkarannya dengan Ariyani Sunarto, Ibu Kiswinar.
"Semula Mario Teguh berpikir kalau Ariyani hanya marah saja mengatakan kalau Kiswinar bukan anaknya."
Namun, berulangkali Ariyani mengatakan hal itu. Harga dirinya sebagai laki-laki pun tercabik-cabik.
"Sebagai laki-laki, bagaimana saya menerima ikhlas jika perempuan yang dicintainya memberi anak bukan dari saya?" kata Mario.

Ario Kiswinar Teguh (30) membuat publik terperanjat.
Pria berkaca mata itu mengaku sebagai anak motivator terkenal, Mario Teguh saat tampil di acara Hitam Putih, Rabu (7/9/2016). Ario Kiswinar mengaku sebagai anak yang tak dianggap alias dibuang.
'Kiswinar, kamu bukan anak saya'

Mario Teguh menegaskan kalau Ario Kiswinar Teguh bukanlah anak biologisnya. Penegasan ini dikatakan sang motivator saat wawancara ekslusif dengan presenter Kompas TV, Bayu Setiono, Jumat (9/9/2016) pagi.
"Bahwa kamu Kiswinar bukan anak saya," kata Mario dalam program Sapa Indonesia Pagi. Mario mengatakan kalau kenyataan Kiswinar bukan anaknya justru datang dari sang ibu, Ariyani Sunarto, perempuan yang dinikahi Mario Teguh 1984 silam.

"Ibumu yang mengatakan itu berkali-kali bahwa Kiswinar bukan anak saya," ucap Mario Teguh dengan tatapan tajam.

Sumber Inilah Klarifikasi Mario Teguh Terkait Pengakuan Ario Kiswinar Teguh Sebagai Anaknya http://www.tribunnews.com/seleb/2016...ebagai-anaknya lewat @tribunnews
Inilah Klarifikasi Mario Teguh Terkait Pengakuan Ario Kiswinar Teguh Sebagai Anaknya
Apapun yang terjadi berdamai sajalah pak dengan masa lalu
Spoiler for :

Sambungan

Buka Suara, Mario Teguh Undang Ario Kiswinar untuk Tes DNA http://hot.detik.com/celeb/d-3294681...-untuk-tes-dna
Seru seru..
Pak Mario Teguh ini aslinya orang Mergosono gang 5, ane gang 3
liat aja nanti hasilnya gimana
wah jadi HT nih.

untung majang di pekiwan.

berdasar kompilasi hukum islam, Kis anak sah Sis.
gak perlu test DNA-DNI-an

kompilasi hukum islam pasal 102

(1) Suami yang akan mengingkari seorang anak yang lahir dari istrinya, mengajukan gugatan kepada Pengadilan Agama dalam jangka waktu 180 hari sesudah hari lahirnya atau 360 hari sesudah putusnya perkimpoian atau setelah suami itu mengetahui bahwa istrinya melahirkan anak dan berada di tempat yang memungkinkan dia mengajukan perkaranya kepada Pengadilan Agama.

(2) Pengingkaran yang diajukan sesudah lampau waktu tersebut tidak dapat diterima

--------------
ayo rame2 ganyang Sis Maryono yg melakukan perbuatan melawan hukum
gara-gara pak mario ini, isu fiskal & TA langsung hilang emoticon-Matabelo
"bila anda mempunyai bapak yang tidak mengakui anda, sebaiknya anda bacok saja, karena lebih baik menggangap dia tidak ada, daripada anda tapi tidak menganggap anda, salam kuper"emoticon-Jempol
Susah bray jelasinyaa. Bakalan ribet ini uruasannya
Salam super, sekarang kita tahu bagaimana memperlakukan istri emoticon-Leh Uga
Quote:Original Posted By crunchyalmond
gara-gara pak mario ini, isu fiskal & TA langsung hilang emoticon-Matabelo


kompas breee...
mungkin mario anaknya arioemoticon-Toast
ane bisa nilai, MT bukan orang bijaksana seperti yg di citrakan selama ini
begitu mudahnya seorang suami terpancing oleh omongan tajam sang istri kala sedang cekcok
suami yang bijak seharusnya tidak reaktif kala mendapat serangan kalimat tajam dari istri nya
suami yang bijak mustinya menahan diri dan menunggu hingga saat yg tepat utk memastikan kebenaran ucapan tajam istri nya
ane aja kadang suka dapat ucapan cerai dari bini ane, tapi tidak ane tanggapi reaktif saat itu juga
karena ane tahu sifat bini ane cuma emosi sesaat doank, dan belakangan emang terbukti menyesal dia mengucapkan kalimat tajam kek gitu, dan akhirnya rujuk kembali (di ranjang tentunya emoticon-Ngakak )
kalo ane tanggapi reaktif saat itu juga, ane yakin udah cerai ane dari dulu
nasi udah jadi bubur, satu2nya cara yah test DNA lah
apapun hasil test DNA itu, ane yakin mario teguh tidak akan pernah jadi motivator lagi
beliau tidak bisa mempertahankan keutuhan rumah tangga nya, gimana mo nasihatin orang lain kalo dirinya aja kek gitu ????
soal ario benar anak kandungnya atau bukan, sudah jadi tidak penting lagi, kalo ngeliat cara mario menyelesaikan masalah rumah tangga nya di masa lalu nya aja udah berantakan kek gitu
Quote:Original Posted By dirantaujeme

Publik dikejutkan dengan sosok Ario Kiswinar Teguh yang mengaku anak motivator terkenal Mario Teguh.
Dalam acara televisi, Ario pun blak-blakan dan menggelontorkan bukti-bukti yang menunjukkan bahwa dirinya merupakan putra Mario.Berbagai anggapan dan pertanyaan bermunculan dari benak masyarakat: Apakah benar Mario Teguh tidak mengakui anaknya sendiri?

Menanggapi kabar ini, Mario Teguh akhirnya angkat bicara terkait pengakuan Ario sebagai anaknya yang dibuang.
Klarifikasi tersebut disampaikan Mario dalam acara Sapa Indonesia Pagi di Studio KOMPAS TV, Palmerah, Jakarta Barat, Jumat (9/9/2016). Mario mengatakan bahwa Ario sendirilah yang tidak mengakui bahwa dirinya adalah ayahnya. Hal itu, imbuh Mario, terungkap dalam pertemuan saat usia Ario beranjak 17 tahun, tepatnya setelah ulang tahun ke-17 Ario.

"Bayangkan, jika anak yang Anda sayangi mengatakan bahwa dia bukan anak Anda, tapi anak laki-laki lain," ujar Mario.Hal itu, menurut Mario, justru berdasarkan yang dikatakan oleh mantan istrinya, Ariani, kepada Ario Kiswinar Teguh.

Bahkan, kata Mario, Ariani berulang kali mengatakan kepada dirinya bahwa 'Ario Kiswinar Teguh bukan anakmu'.
"Ini tidak menuduh bahwa ibu Ariani punya hubungan dengan laki-laki lain, saya pencemburu, kami sering bertengkar tentang kecurigaan dengan laki-laki lain. Saya bercanda, ini anak kok bukan kayak aku ya, rambutnya ikal. Ariani marah, lama-lama keluar omong kalau Ario bukan anakmu," ujar Mario.
Singkat cerita, Mario pun berulang kali dirinya meminta untuk tes DNA, namun berulang kali pula ditolak oleh sang ibu.

Untuk itu melalui Kompas TV, Mario mengundang Ario Kiswinar Teguh untuk melakukan tes DNA.
"Ayo kita tes DNA, kamu tahu dimana saya, mari kita tes DNA, apapun hasilnya, biarlah itu menjadi pembicaraan di antara kita," ujar Mario.

Lalu, Mario berkata, "Ario, kalau kamu yakin kamu anakku, kamu datang bawa bukti surat-surat itu dan bilang 'papa aku anakmu'.""Tapi, kamu tidak tidak datang kepada saya selama ini. Kamu sudah bapak-bapak, bukan anak-anak lagi. Kamu itu bukan anak yang ditelantarkan, tapi bapak yang menelantarkan dirinya sendiri."
"Kamu sebutkan nama mr x yang jadi bahan pertengkaran saya dan ibumu, kamu katakan bahwa kamu bukan anak saya."

Tak hanya itu, Mario juga menyebutkan bahwa nama Mr X terdapat di dalam penggalan nama Ario Kiswinar Teguh. Betapa sakitnya hati Mario Teguh saat Ario Kiswinar Teguh, anak yang sangat disayanginya diakui bukanlah keturunannya."Kiswinar maaf kalau saya harus berbagi cerita yang seharusnya tak layak tentang ibumu yang mengatakan berkali-kali kalau Anda bukan anak saya," ucap Mario Teguh dalam program Sapa Indonesia Pagi, KompasTV Jumat (9/9/2016). Dalam wawancara ekslusifnya, Mario Teguh mengatakan dirinya termasuk pria pencemburu.

Api cemburu ini kata Mario Teguh memunculkan pertengkarannya dengan Ariyani Sunarto, Ibu Kiswinar.
"Semula Mario Teguh berpikir kalau Ariyani hanya marah saja mengatakan kalau Kiswinar bukan anaknya."
Namun, berulangkali Ariyani mengatakan hal itu. Harga dirinya sebagai laki-laki pun tercabik-cabik.
"Sebagai laki-laki, bagaimana saya menerima ikhlas jika perempuan yang dicintainya memberi anak bukan dari saya?" kata Mario.

Ario Kiswinar Teguh (30) membuat publik terperanjat.
Pria berkaca mata itu mengaku sebagai anak motivator terkenal, Mario Teguh saat tampil di acara Hitam Putih, Rabu (7/9/2016). Ario Kiswinar mengaku sebagai anak yang tak dianggap alias dibuang.
'Kiswinar, kamu bukan anak saya'

Mario Teguh menegaskan kalau Ario Kiswinar Teguh bukanlah anak biologisnya. Penegasan ini dikatakan sang motivator saat wawancara ekslusif dengan presenter Kompas TV, Bayu Setiono, Jumat (9/9/2016) pagi.
"Bahwa kamu Kiswinar bukan anak saya," kata Mario dalam program Sapa Indonesia Pagi. Mario mengatakan kalau kenyataan Kiswinar bukan anaknya justru datang dari sang ibu, Ariyani Sunarto, perempuan yang dinikahi Mario Teguh 1984 silam.

"Ibumu yang mengatakan itu berkali-kali bahwa Kiswinar bukan anak saya," ucap Mario Teguh dengan tatapan tajam.

Sumber Inilah Klarifikasi Mario Teguh Terkait Pengakuan Ario Kiswinar Teguh Sebagai Anaknya http://www.tribunnews.com/seleb/2016...ebagai-anaknya lewat @tribunnews
Inilah Klarifikasi Mario Teguh Terkait Pengakuan Ario Kiswinar Teguh Sebagai Anaknya
Apapun yang terjadi berdamai sajalah pak dengan masa lalu
Spoiler for :


Lebih baik mendengarkan kata-kata yang baik bahkan yang keluar dari mulut sampah masyarakat, dibanding mendengar hal yang busuk dari orang yang dikenal baik!
Misalkan bapakku adalah seorang penjahat, tapi kalau ia memberikan nasehat yang baik yang harus aku lakukan pasti akan aku lakukan. Daripada orang yang dianggap terhormat oleh masyarakat tapi memberitahukan kejelekan bapakku padaku, pasti aku bullshitkan.
Biasanya orang yang ngomongin kejelekan/aib orang lain pasti punyai niat busuk yang disembunyiin!
Quote:Original Posted By jual.ket4mine
ane bisa nilai, MT bukan orang bijaksana seperti yg di citrakan selama ini
begitu mudahnya seorang suami terpancing oleh omongan tajam sang istri kala sedang cekcok
suami yang bijak seharusnya tidak reaktif kala mendapat serangan kalimat tajam dari istri nya
suami yang bijak mustinya menahan diri dan menunggu hingga saat yg tepat utk memastikan kebenaran ucapan tajam istri nya
ane aja kadang suka dapat ucapan cerai dari bini ane, tapi tidak ane tanggapi reaktif saat itu juga
karena ane tahu sifat bini ane cuma emosi sesaat doank, dan belakangan emang terbukti menyesal dia mengucapkan kalimat tajam kek gitu, dan akhirnya rujuk kembali (di ranjang tentunya emoticon-Ngakak )
kalo ane tanggapi reaktif saat itu juga, ane yakin udah cerai ane dari dulu
nasi udah jadi bubur, satu2nya cara yah test DNA lah
apapun hasil test DNA itu, ane yakin mario teguh tidak akan pernah jadi motivator lagi
beliau tidak bisa mempertahankan keutuhan rumah tangga nya, gimana mo nasihatin orang lain kalo dirinya aja kek gitu ????
soal ario benar anak kandungnya atau bukan, sudah jadi tidak penting lagi, kalo ngeliat cara mario menyelesaikan masalah rumah tangga nya di masa lalu nya aja udah berantakan kek gitu


kalo liat tgl kimpoi 6 bulan seblon cere, ane pikir, emang maryono sengaja mancing2 emosi bini, bolak-balik bilang "kayak bukan anak gua".
pas bini nya emosi, sekalian jadi alasan kimpoi lagi dan gak kasik sangon
Rumit gan. Alur ceritanya saja susah di baaca. Nonton ajalah
Quote:Original Posted By bonex234


kalo liat tgl kimpoi 6 bulan seblon cere, ane pikir, emang maryono sengaja mancing2 emosi bini, bolak-balik bilang "kayak bukan anak gua".
pas bini nya emosi, sekalian jadi alasan kimpoi lagi dan gak kasik sangon


udah terwakili sama pendapat agan ini
yah itulah yang ane maksud dengan bukan teladan yang baik
suami yang baik gak akan mancing2 emosi kek gitu, karena sejatinya ia bisa menerima kekurangan istri nya
MT beralasan dirinya pencemburu
justru alasan ngeles seperti itu yg akan membuka liang lahat nya sendiri
pencemburu, suka mancing emosi org, kedengarannya bukan seperti kombinasi bagus utk jadi motivator
keutuhan rumah tangga nya sendiri aja gak bisa handle, gimana mo memotivasi orang lain agar tetap "utuh" bisnis dan keluarga nya ???
Quote:Original Posted By jual.ket4mine


udah terwakili sama pendapat agan ini
yah itulah yang ane maksud dengan bukan teladan yang baik
suami yang baik gak akan mancing2 emosi kek gitu, karena sejatinya ia bisa menerima kekurangan istri nya
MT beralasan dirinya pencemburu
justru alasan ngeles seperti itu yg akan membuka liang lahat nya sendiri
pencemburu, suka mancing emosi org, kedengarannya bukan seperti kombinasi bagus utk jadi motivator
keutuhan rumah tangga nya sendiri aja gak bisa handle, gimana mo memotivasi orang lain agar tetap "utuh" bisnis dan keluarga nya ???


kalo liat poto2, Sis dah meluk2 kis dari kecil sampe 7 tahun.

seandainya kis bukan anak biologis, gak pada tempatnya, si sis buang kis begitu aja.
Quote:Original Posted By jual.ket4mine
ane bisa nilai, MT bukan orang bijaksana seperti yg di citrakan selama ini
begitu mudahnya seorang suami terpancing oleh omongan tajam sang istri kala sedang cekcok
suami yang bijak seharusnya tidak reaktif kala mendapat serangan kalimat tajam dari istri nya
suami yang bijak mustinya menahan diri dan menunggu hingga saat yg tepat utk memastikan kebenaran ucapan tajam istri nya
ane aja kadang suka dapat ucapan cerai dari bini ane, tapi tidak ane tanggapi reaktif saat itu juga
karena ane tahu sifat bini ane cuma emosi sesaat doank, dan belakangan emang terbukti menyesal dia mengucapkan kalimat tajam kek gitu, dan akhirnya rujuk kembali (di ranjang tentunya emoticon-Ngakak )
kalo ane tanggapi reaktif saat itu juga, ane yakin udah cerai ane dari dulu
nasi udah jadi bubur, satu2nya cara yah test DNA lah
apapun hasil test DNA itu, ane yakin mario teguh tidak akan pernah jadi motivator lagi
beliau tidak bisa mempertahankan keutuhan rumah tangga nya, gimana mo nasihatin orang lain kalo dirinya aja kek gitu ????
soal ario benar anak kandungnya atau bukan, sudah jadi tidak penting lagi, kalo ngeliat cara mario menyelesaikan masalah rumah tangga nya di masa lalu nya aja udah berantakan kek gitu


ente kayak dukun aki2 kesiangan gan
sok tau bgt mslh rt orang
gampang bgt nyimpulin masalah dgn sumber dr media
lu kimpoi ude brp lm bre??

Quote:Original Posted By jual.ket4mine


udah terwakili sama pendapat agan ini
yah itulah yang ane maksud dengan bukan teladan yang baik
suami yang baik gak akan mancing2 emosi kek gitu, karena sejatinya ia bisa menerima kekurangan istri nya
MT beralasan dirinya pencemburu
justru alasan ngeles seperti itu yg akan membuka liang lahat nya sendiri
pencemburu, suka mancing emosi org, kedengarannya bukan seperti kombinasi bagus utk jadi motivator
keutuhan rumah tangga nya sendiri aja gak bisa handle, gimana mo memotivasi orang lain agar tetap "utuh" bisnis dan keluarga nya ???


melihatnya bukan seperti itu juga

kalau dia setelah menikah. lalu memiliki anak, setelah berjalan bertahun2 (katakan lah 7-8 tahun)
baru mengetahui kalau ternyata itu bukan anaknya
Gimana??
apa yang harus di handle dari Ditipu oleh Istrinya ? (kalau cerita ini benar)
jadi dia itu tidak bisa menghandle rumah tangga sendiri karena masalahnya dia merasa dibohongi oleh istrinya

Ada Missing Link yang tidak dijelaskan oleh MARIO
missing link nya adalah sampai usia berapa tahun MARIO merawat / masih menganggap itu adalah anaknya

(Asumsi: foto2 ketika mario masih bersama anakanya itu ,mungkin ketika dia masih BELUM SADAR kalau itu bukan anaknya)
(Asumsi:akte/surat lahir memang dibuat resmi karena memang masi menganggap anak bener./ BELUM SADAR , seperti itu)


update + HT:
biar makin rame (bahan) talkshow 2014 "2014 loh ya"

youtube-thumbnail



klarifikasi adik Mario

youtube-thumbnail



intinya sih pihak yang tidak mau test DNA penipu emoticon-Big Grin

Tungguin saja , kalau beneran si mario mau ngajak test DNA harus gentle dia menghampiri Kiswinar / (sebaliknya )
kalau cuma akhirnya tidak tes , haha , makin jelas siapa penipu .


Quote:Original Posted By jual.ket4mine


tahun 2007, dr dannu, adik kandung MT sendiri, sukarela nawarin test DNA ke ario vs mario
hingga detik ini mario gak pernah nongol di test DNA itu, alias gak pernah datang ke test DNA
silahkan simpulkan sendiri siapa yg bohong disini


nah loh , beneran..?
Quote:Original Posted By bonex234


kalo liat poto2, Sis dah meluk2 kis dari kecil sampe 7 tahun.

seandainya kis bukan anak biologis, gak pada tempatnya, si sis buang kis begitu aja.


ya
kalau memang si Mario memang saat itu menganggap itu betul2 anaknya
bener donk baik

tapi...
setelah itu jika sadar kalau ternyata itu bukan anaknya ??

apa yang harus dilakukan..?

maka dari itu ada missing link yang tidak dijelaskan MARIO
kapan MARIO mulai mengerti /sadar jika itu bukan anaknya