alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Automotive / ... / Kendaraan Roda 2 /
Forum Diskusi Pecinta Modern Vespa / Piaggio Kumpul Disini - Part 2
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57d0cb1ba09a39eb148b456a/forum-diskusi-pecinta-modern-vespa---piaggio-kumpul-disini---part-2

Forum Diskusi Pecinta Modern Vespa / Piaggio Kumpul Disini

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 133 dari 501
Kok sepi ya ini thread ? emoticon-Bingung (S)

Gan kalo speedometer mati ga jalan,km nya juga, ganti kabel nya aja kali ya ? Atau emang harus beli speedometer baru ?
Diubah oleh foxhounds
Numpang tanya dong suhu, vespa gts 150 bisa pakai speedometer punya vespa gtv gak, mau di modif ala ala vespa gtv gitu

Vespa lx 3v

Halo agan ane newbie hehehe
Langsung aja ya, jadi ceritanya kemarin ane boncengan naik lx, pas nikung sedikit tajem, motor mau jatuh reflek kaki kiri nopang tu motor, sempet kaget tapi langsung gas lg. Kira2 kenapa ya gan?
Biasanya pas sendiri aman2 aja kalau nikung gitu.
Mohon pencerahan suhu dimari 🙏🏻
Apa ada yg perlu diganti?
Apa saja dan kira2 total biaya berapa?
Terimakasih suhu.
Salam hormat 🤝
Quote:


up tolong dibantu jawab nya suhu-suhu
Quote:


Quote:


wah jadi rancu yaahh
padahal dulu kan di claim dia lebih awet karena geraknya gaperlu geser gt cuma slide aja ahahha

Quote:


ganti kabelnya gan
Quote:


makanya balik lagi tergantung pemakaian dan sugesti pengendara juga sih hehehehe...
di beberapa temen juga awet mungkin ane yang ga cocok sama dr puli, tapi emang juara gan responsif banget
Quote:


tul banget om. buat kondisi jalanan Ibu Kota sih oke banget pake dr yuli, apalagi kl boncengers. berasa naik motor baru terussss hueeehehe
per kopling malossi warna putih , kuning dan merah ukuranyaa berapa berapa ya om ??!!
Quote:


Cek setelan shock absorber
ada aksesori buat naro kaki yang bonceng gak yah? bini gw kalo bonceng kakinya ngegantung emoticon-Hammer2
Quote:


Ternyata relaynya bermasalah gan.makasih gan emoticon-Smilie
Quote:


hahaha mantap yaaa

Quote:


banyak om di ig ato fjb footrestnya dari lokal sampe import coba cari2 aja
Quote:


sip om,,

baru tau ane namanya footrest

hahaha
Quote:


ganti kabel aja gan
di beres murah
misi gan, ada rekomen tempat servis vespa dikisaran pondok gede ngga ya?
Quote:


AJM Skuter gaaannn
permisi agan agan mau nanya nih kenapa yah bagian belakang vespa saya berisik banget kalau ngelewatin jalan yang bergelombang / jelek suaranya kaya ada yang longgar dan ada suara benturan besi , terus kalau misalnya ngelewatin polisi tidur body belakang vespa kaya kebanting ke kiri , mohon pencerahaanya agan agan
Quote:


AJm skuter dmn gan? Rekomended ya?
salam kenal gan agan.
akhirnya bisa gabung disini juga, setelah muter, pilihan jatuh pada s 125 iget.
unit dateng langsung tes jalan sekalian isi bensin. kesan pertama sih tinggi juga ternyata..
apa bisa dipendekin gan?
sekalian mau tanya ada regional depok bisa gabung kemana ya gan?
trims
gan mau tanya, ada yang pernah ganti handgrip original primavera?harganya berapa?makasih sebelumnya
Halaman 133 dari 501
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di