alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Automotive / ... / Kendaraan Roda 2 /
Forum Diskusi Pecinta Modern Vespa / Piaggio Kumpul Disini - Part 2
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57d0cb1ba09a39eb148b456a/forum-diskusi-pecinta-modern-vespa---piaggio-kumpul-disini---part-2

Forum Diskusi Pecinta Modern Vespa / Piaggio Kumpul Disini

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 130 dari 501
Quote:


Wah thank you gan. Ane jadi pengen ke casa fatmawati besok. Ini mesin udah geter dan tenaga aga ngempos. Mau cek busi dan nge pads sekalian. Btw salken ya gan. Kalo besok mau ke casa juga berkabar aja jadi bisa ketemu emoticon-Shakehand2
Quote:


Sama2 gan, salken juga
Ane ga main di casa, Gan, ane di scatola aja ehehehehehe, mursida soalnya

Buat keluhan kaya gitu coba cek relaynya
Sprint temen ane pernah soalnya, pas dibongkar ternyata relaynya disemutin
Diubah oleh aduyasoy
Gan... Saya lgi nyari jok S150ie

Bisa dpt dimana ya?

Pemilik sebelumnya udah ngePapas jok ORI nya, jadinya udah gak empuk, malah sakit karena kerasa besinya
gan motor ane susah nyala kalo di starter dengan mesin dingin, konsultasi sama salah 1 bengkel katanya Lambda nya , dan harga Lambda lumayan mahal sampai 1jt, apa ada efek samping kalo lambda dibiarkan error seperti itu?

Terimakasih
Quote:


Quote:


Di beres kena 350 om itu udah sama oli mesin+gardan. iya bener masuknya service besar dan mesin kudu turun.
pengerjaannya lumayan lama juga 2hr kerja kl diberes. padahal ane liat tutorialnya di youtube ga sampe berhari2 HUEEEEHEHEHE emoticon-Ngakak

ada rekomendasi ga bengkel non beres yg bisa kerjain seharian lokasi depok-jaksel, gpp deh ane setia nungguin dr pagi ketemu sore mah emoticon-Traveller


Quote:


waduh lama juga di beres aahhaha
kalo di daerah sana gua kurang tau gan
Quote:


Ane cek ig nya kok sold semua emoticon-Hammer
Masih ga ngerti ane

Btw makasih gan udah mau bantu jwb


Quote:


dulu pernah coba contact ke orangnya gan ternyata dia sering ada vespa yg blm di posting gt sbnrnya. udh coba contact ke orangnya gan?
Suhu-suhu, ane mau nanya dong. Sebenernya bisa gak sih ngisi oli gak sampe full? Motor ane primevera kapasitas tanki oli 1.3liter, diisi satu botol oli yang 1 liter aja beresiko gak ya? Ada yg bilang gak papa ada yg gak boleh. Mohon pencerahannya ya suhu2.
Diubah oleh tongkonanboy
bosquh. ane mau tanya dong. primavera 5000km kalo macet terus digaaas gredekan gitu jalannya -____-
mau di bawa ke beres nih udah jadwalnya kan.
pencerahannya dong bosquh bawa ke beres atau bengkel mana gituuuh!
thx
Suhu-suhu disini...ane ijin gabung disini ya..baru aja ane angkut primavera 2015 warna coklat mesin masih standar ting ting..KM baru 4XXX nih..dan baru kali ini mau ngerawat vespa yg tentunya udah siap dengan segala konsekuensi nya nih..hehehehe
Oya om om untuk yang domisili dibekasi..baiknya ane bawa vespa ini ke :
1. RI Matic yang ada di pondok kopi
2. AJM yg ada di pondok gede
3. Scooter VIP yang ada di Grand Galaxy bekasi
4. Beres nya vespa di Kranji or Pekayon
Karena dari buku servis nya yg ane liat..servis sebelumnya itu udah 1 tahun yang lalu..emoticon-Sorry coz jarang di pakai katanya..
tolong ya om..om
permisi gan mau tanya, kalau pakai floormat masih bisa pake footstep nggak?makasih sebelumnya
Quote:


Ane kapok om nuang oli 1L ke mesin Vespa LX 3V, Jalan 1bln mesin ngelitik, trus pas turun oli cuma ada 800cc -+. Gawat ga tuh kl ga rajin cek oli emoticon-Takut (S)
Yaudh ane ganti beli oli 2 botol plus ganti filter oli. Nuang oli ke filter oli 200cc sisanya ke mesin 1.100cc.
Motor langsung enteng bgt, ngelitik dimesin aga samar suaranya.
Quote:

bantu jawab..masih bisa om..saya juga pake floormat n footstep nya aman2 aja ko..tapi emang bagian ujung floormat nya agak gak pas dikit..dikit doank om..hehehe emoticon-Big Grin

Quote:


oke gan thankyouu, ohiya agan makenya footstep apa?


Quote:

Mending jangan deh hu, ane pernah sekali pake cuman satu liter. Yaaa minggu pertama aman aman aja pas masuk minggu kedua mesin cepet banget panas tarika udah gak enak banget, ngegas dari awal ke km 40an itu udah berat hu. Pas udah sebulan ganti oli sisa nya dikit banget, mending sesuain sm yang biasanya aja hu, pake 2 botol. Sisanya bawa pulang dah buat ganti oli bulan depan


Quote:

Ane domisili bekasi, biasa bawa sih ke scooter vip hu. Tempat nya enak lumayan. Mekanik nya juga enak enak kok buat diajak sharing.
Quote:

ane pake yg Buzzeti gan..jadi lipet ke atas gitu

Quote:


oke thankyou gann
suhu ane mau repaint Velg , tapi bukan powder coating, pertanyaannya awet ga ya? ngelupas gitu ga ya? karna harganya lumayan beda powder coating dan bukan.
Halaman 130 dari 501
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di