alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Sports / ... / Sport Games /
Hari Pertama Paralimpiade 2016 Di Rio, Indonesia Mengirimkan 9 Atlet
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57cf3dd09e7404f3398b4567/hari-pertama-paralimpiade-2016-di-rio-indonesia-mengirimkan-9-atlet

Hari Pertama Paralimpiade 2016 Di Rio, Indonesia Mengirimkan 9 Atlet

Hari Pertama Paralimpiade 2016 Di Rio, Indonesia Mengirimkan 9 Atlet

emoticon-Salam KenalHalo di sini TS hanya membagikan yang TS tau saja. Karena TS ini SokTau. Enjoy Jika ada kesamaan ide mohon di kondisikan. TS hanya ingin memposting artikel dengan tampilan yang fresh. emoticon-Salam Kenal


Hari Pertama Paralimpiade 2016 Di Rio, Indonesia Mengirimkan 9 Atlet


Menurut Wikipedia, Paralimpiade adalah sebuah pertandingan olahraga dengan berbagai nomor untuk atlet yang mengalami cacat fisik, mental dan sensoral. Cacat ini termasuk dalam ketidakmampuan dalam mobilitas, cacat karena amputasi, gangguan penglihatan dan mereka yang menderita cerebral palsy. Nah hari ini, adalah hari pertama Paralimpiade Musim Panas 2016, secara resmi bernama XV Paralympic Games adalah ajang Paralimpiade ke-15 yang diselenggarakan pada tanggal 7 September sampai 18 September 2016.

Sebanyak sembilan atlet National Paralympic Committee (NPC) Indonesia hari ini, Jumat (2/9/2016) WIB secara simbolik dilepas ke ajang Paralimpiade Rio 2016. Jumlah atlet Indonesia tahun ini meningkat jika dibanding ajang serupa di London empat tahun lalu.

"Jumlah atlet yang lolos ke Paralympic Games 2016 ini lebih banyak dari pada empat tahun lalu. Saat itu Indonesia hanya mengirimkan empat atlet, namun membawa pulang medali perunggu atas nama Dian David Jakob di cabang tenis meja," kata Menpora Imam Nahrawi saat acara pelepasan atlet di Kota Solo, Jumat (2/9/2016).

Hari Pertama Paralimpiade 2016 Di Rio, Indonesia Mengirimkan 9 Atlet


Seperti halnya di ajang Olimpiade, atlet Paralimpiade 2016 juga dijanjikan mendapatkan bonus dengan jumlah yang sama. Hal itu, kata Imam, bertujuan untuk mendorong semangat atlet berlaga di pentas internasional.
Tahun ini sembilan atlet Indonesia akan berlaga di empat cabang Paralimpiade 2016 meliputi atletik, angkat besi, renang dan tenis meja. Peraih medali perunggu Paralimpiade London 2012, David Jakob kembali diandalkan meraih medali untuk Indonesia di ajang serupa tahun ini.
Spoiler for Atlet:

Kontingen PNC Indonesia dipimpin oleh Sukarno menuju Brasil. Rombongan dijadwalkan akan berangkat ke Rio de Janeiro Brazil pada tangga 5 September mendatang. di lansir dari SindoNews.com

Sumber : Soktau.net
Like Fanspage : SokTau Untuk mengetahui update Informas & Fakta Terbaru
Dan kunjungi juga official website : SokTau

Jangan lupa untuk kasih emoticon-Rate 5 Stardan emoticon-Toast ya gan
Diubah oleh soktaunet
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di