alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Inilah Perbedaan Jomblo Bahagia dan Jomblo Pura-Pura Bahagia
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57ceff9596bde62e3b8b4567/inilah-perbedaan-jomblo-bahagia-dan-jomblo-pura-pura-bahagia

Inilah Perbedaan Jomblo Bahagia dan Jomblo Pura-Pura Bahagia

Inilah Perbedaan Jomblo Bahagia dan Jomblo Pura-Pura Bahagia


Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:



Nah, itulah dia beberapa perbedaan jomblo bahagia dan yang pura-pura bahagia. Agan atau aganwati termasuk yang mana neh? Atau ada perbedaan lainnya? Bisa share dimari ya gan!








Diubah oleh hennibal
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 22
sendiri itu enak, tapi berkeluarga jauh lebih enak lo bre. coba aja kalo gak percaya emoticon-Smilie







bawah ane jones gagal mup on emoticon-Wakaka
Diubah oleh Icen.Jr
emang kenapa kalau jomblo?
Jadi sampah masyarakat?
nggak kan?
Jombloh gak laku kasian bre emoticon-Leh Uga
lihat kan orang yg duduk di sebelah kiri itu? (di dlm lingkaran)

ane kenal lho sama dia emoticon-Shakehand2

Inilah Perbedaan Jomblo Bahagia dan Jomblo Pura-Pura Bahagia
profile-picture
Fiqi.Gustav memberi reputasi
Mana ada jomblo bahagia??? emoticon-Ngacir
Quote:


Gini dong om komennya. Dari tadi serius mulu emoticon-Betty
daripada punya pacar gk bisa dekati cwek lain
jomblo juga bisa bahagia karena bisa semaunya dekat sama cwek yg ia suka :nyantai
karna jomblo itu jomblo emoticon-Cool
jomblo iklas yang pura-pura ga iklas ada ngga gan emoticon-Ngakak (S)
Kebahagian semu emoticon-Cool
Inilah Perbedaan Jomblo Bahagia dan Jomblo Pura-Pura Bahagia
Quote:


Kenalan ente mau beli gk breh emoticon-Cool
jomblo tapi diam2 langsung nikah bre emoticon-Cool
hmmm bawah ane jombblo maho:sudahkuduga
Quote:


Akhirnya, elu keluarin Juga kesukaan gua bray..
emoticon-Selamat
Matap betul bray
ane jomblo tapi biasa aja gan
Quote:


cendol dong gan pertomak emoticon-Request
hahaha ngehe bener hirarki uh
Ane jomblo bahagia gan
pejwan saya tutup yaInilah Perbedaan Jomblo Bahagia dan Jomblo Pura-Pura Bahagia
Diubah oleh Icen.Jr
masalahnya dimana kalau jomblo emoticon-Bingung
Halaman 1 dari 22


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di