alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57cc2486c1cb17eb7a8b4567/masih-suka-baper-sama-mantan-masuk-sini-yuk-sist
asekk thread ForSis HT juga
mari kita rayakan emoticon-Selamat
baper???
5 dri 6 mantan ane udah nikah..
ane biasa aja..
*nangisdipojokan emoticon-Mewek
Nongkrong di thread sista ah emoticon-cystg

Kali aja ada mantan orang kelak bisa jadi mantan ane juga emoticon-Leh Uga
Yang menjomblo, ditinggal mantan dan sebangsanya melipir mari sist. emoticon-Traveller emoticon-Ngacir2
Mantan itu masa lalu ..
tempat nya cuma di masa lalu ..
Nikah sis, mencintai suami bisa bikin semua mantan akan lenyap dari ingatan emoticon-Cool

Btw tumben trit pinky jadi HT emoticon-Wow


Oh, trit buat cewek tojh emoticon-Leh Uga
yelah baper am mantan gak jamannye sist emoticon-Ngakak, namanya gabah sudah mnjadi beras dan beras sudah jadi nasi dan juga nasi telah mnjadi bubur telen aja kunyah pelan2 tpi jgn terlalu bnyk ngunyahnya nanti jd kepikiran lg emoticon-Mewek telen langsung emoticon-Cool wkwk filosopi padi emoticon-Wakaka
ksencan oh kencan
ikhlasin aja brayemoticon-Shakehand2
Ane udah ngga ganemoticon-Traveller
Yang terakhir tuh baca emoticon-Cool
terima kenyataan, sama cari harl2 baru aja emoticon-Cool
Iya bapee, apalagi pas liat poto poto nakednya. Masih kebayang 😂
kebawa mimpi gan
disini yang ngumpul agan/aganwati yang baru putus nih emoticon-Leh Uga
Quote:Original Posted By boncel96
disini yang ngumpul agan/aganwati yang baru putus nih emoticon-Leh Uga



ente trmasuk salah satunya ya gan ? emoticon-Ngakak (S)
ikhlas sih yg paling susah..

apalah arti mantan? bodo amat bree emoticon-Angkat Beer
Nih trid jadi ajang cari jodoh buat yang sama-sama patah hati emoticon-Leh Uga
Dengarkan Musik, yeay emoticon-Kaskus Radio