alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Games / ... / Mobile Games /
[Android/iOS/WP] Fifa Mobile (bukan fut16)
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57ca732aa09a3981388b456a/android-ios-wp-fifa-mobile-bukan-fut16

[Android/iOS/WP] Fifa Mobile (bukan fut16)

Tampilkan isi Thread
Halaman 305 dari 434
Quote:


Maaf gan, ane bukan admin nya. Tapi liga Visang Bacar udah penuh gan, peringkat 2000an.
Mungkin agan Gajah Duduk bisa membantu? Hehe
Quote:


Bener banget gan. Nyari yg buat pemain cadangan 10 token TOTS liga aja agak sulit, apalagi kalo buat yg tim inti kudu nyari 20 token, lamaaaaa gan hehe
Jd mending pemain cadangan aja gan hehe
Quote:


Ohhh nice info gan.
EPL ane dapet 1 player Ama Bundesliga dan La Liga, nah malah Ligue 1 ane blm dapet.
Semua pemain cadangan aja gan, cari yg cepet aja.
Jadi berharap Ligue 1 mulai lagi secepatnya, kurang 2 token TOTS liga doank
Quote:


Yach byk pro dan kontra pastinya. Ane maen yg gratisan, jd mgkin g mslh klo di reset. Malah mgkn tambah rame semua mulai dari start awal, kayanya seru, tp yg beli di toko atau cointFIFA mgkn agak gmn gitu hehe
Diubah oleh D2Y
Quote:


Kalo Kroos 93 pasaran jual ne berapa gan?
Ane kagak sanggup maen TOTS pemain inti, ngambil yg cadangan aja deh hehe
Quote:


Anjayyyyy perbedaan yg ngambil Turn Ama Goal nya jauhhh banget hahahaha
Yg sabar y gan, anggap aja Nothing To lose maennya hehe
Quote:


Gan bisa minta tolong jelasin tentang Record Breaker Player?
Peluang untuk dapet yg lbh besar player nya, gmn caranya?
FifaPoint yg brp?
Mau join liga susah banget ya .. ane ovr uda 89
Quote:


Cara dapetnya gimana gan?
Tolong pencerahannya...
Quote:


Wowww itu FP yg 10.000 y gan?
Quote:


Wahhh gpp lah gan, toh mereka itu lah 2 yg terbaik saat ini hehe
Quote:


Anjayyyyy pengen gan kaya gitu 😍😍😍
ST Hazard Rainbow, LW Ronaldo Rainbow, RW Messi Roulette. Perpaduan gaya serangan. Yg mantap josssss tu gan 😍😍😍😍
Quote:


Di check page sblmnya gan, banyak kok yg nawarin liga nya.
Mdh"am ketemu yg cocok y gan 😉
Ane maen FiMob 2 id, Id 1 maen sebulan OVR xi 89 & id 2 maen 2minggu OVR xi 84.
Id 1 di vs attack lancar bertahap naek divisi, id 2 ngos"an maen vs attack nya, karena sering ketemu 90% OVR diatas 84 (rata" OVR 89an), jd g sesuai target permusim.
Nah bingungnya, ngapain yg kbykan OVR +-90 masih di Pro II? Kemana aja mereka? Mestinya OVR 90an itu di kelas dunia 3 minimal haha
Terus live event untuk TOTS agak sulit ngumpulin token TOTS merah (dari awal TOTS baru dapet 2 token, alhasil lbh sering ngambil pemain cadangan aja), ditambah Token TOTS liga yg 10/20 token juga agak sulit dapetnya (mgkin kudu beli di toko haha)
TOTS total smntara ada 4 liga, ane dapet 3 player, EPL Herrera CM, Bundesliga Fabian CAM, Laliga Aspas ST, yg Ligue 1 blm dapet masih.
Harga pemain TOTS cadangan agak terjangkau, makanya ane beli 3 pemain nya, yaitu RB Valencia, LB Platternhardt, CB Alderweireld.
Mgkin ntar beli lagi pemain TOTS secara bertahap.
Nah ane skrg mau nanya gan, pemain pemutus rekor itu kudu beli di toko y?
Kudu beli yg coint FIFA yg 1000 atau 10000 gan yg lebih berpeluang besar dapet pemain yg OVR nya ane liat kisaran 94-96?
Ane lbh seneng coint FIFA dikumpulin sampe 2.500, buat ngambil di toko, token serangan versus untuk 1 pemain yg antara Kaka/Luiz/Oblak hehe
Atau agan" ada ide pencerahan buat ane supaya ane bisa berkembang dgn cepet?
Tolong pencerahannya...
Quote:


Skuat Dewa GanDju 😱😱😱
Ne punya ane gan:
Id 1, sebulan maen=
[Android/iOS/WP] Fifa Mobile (bukan fut16)
Id 2, 2minggu maen=
[Android/iOS/WP] Fifa Mobile (bukan fut16)

Perlu berapa lama klo maen gratisan modal rajin dan sabar, skuad nya bisa kaya GanDju atau MooPiCait 😭😭😭
😂😂😂
Quote:


Peluangnya kecil, bisa untung bisa rugi. Kya yg post di atas, beli pack RB yg 10k, cuma dpet 1 (itu pun dari yg guaranted, pack terakhir).
Quote:


Mendingan ambil starter aja, Gan. Token Liga mah ada di Store 150k dapet 5 Token. Sayang banget tuh Token merah g kepake. Ane aja pengen :3
Quote:


Beli di Store 1k FIFA Poin, tapi itu chance sih, bukan guaranteed. Atau engga, beli di Market, tapi biasanya harganya mahal
Quote:


Boleh aja, yang penting mah jangan kutu loncat wkwk. Sebel ane kalo kutu loncat. Kalo mau join bilang aja, ID sama timnya apa, nanti ane mau kick kalo ada yang bisa di-kick
Quote:


Kenapa OVR 90+ masih ada di divisi rendah? Karena kadang pas main g bisa ganti formasi. Kalo g di-counter sih gapapa, tapi kalo di-counter? Udah hampir fix kalah itu mah. Belom lagi kalo Lost Server Connection. Itu yang paling nyebelin.

Kalo TOTS mending Starter aja. Token Liganya bisa dibeli di Store. 150k dapet 5 Token. Sayang banget kalo cuma ambil reserve. Untuk pemain elite, beli aja yang 6k juga dapet kok

Kalo Record Breaker yang di Store mah itu untung-untungan. Kalo mau pasti sih beli di Market, tapi mahal banget.

Kalo merasa kurang di CB sama GK mending ambil Luiz sama Oblak, kalo CAM incer James Rodriguez Domination aja. Kaka terlalu susah buat sampe 99-nya kalo g pake FIFA Poin
Halaman 305 dari 434


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di