alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Games / ... / Mobile Games /
[Android/iOS/WP] Fifa Mobile (bukan fut16)
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57ca732aa09a3981388b456a/android-ios-wp-fifa-mobile-bukan-fut16

[Android/iOS/WP] Fifa Mobile (bukan fut16)

Tampilkan isi Thread
Halaman 278 dari 434
Quote:


Azpili gan, overall lebih tinggi dan lebih kenceng..cuma headingnya kurang gan..
Quote:


Pengalaman ane bek ente msh mudah ditembus gan.. pake griezman skill roullete lwt dah.. ane rombak habis2an sektor bek.. nah ane ganti semuanya pake trio Juventus. Bonnucci team heroes, Chielline Tournament, sama barzagli.. ditamban sektor kiri ada Rose edisi attack mode jadi dpt tambahan/boost +3 tackling. Suliit ditembus tuh
Gan butuh saran ST yang bagus ?
agan2 di mari mohon infonya dong.
posisi bek kiri (LB) yg oke siapa ya? ovr pemainnya di atas 90 trs kl bs ad boostnya.

mw nuker token sm rose. krg 1 token lg. tp masa habisnya brgan sm program vs attack yg pertama
Quote:


Ane pake filipe luis ovr 93 gan, bagus jg itu harganya 900rb tp kalo ada duit lebih mending ambil rojo aja gan harganya sekitaran 1.3jt kalo budget terbatas ambil marcelo ufb 92 harganya skitaran 500rban
Agan2 suhu, newbe numpang nanya donk
Token vs attack bisa dipake ke griezmann (pemain attack mode lama) nggak ya?
Ane punya 2 token champion, galau nih, mau dituker rose atau griezman (kurang 1, bisa ditambahin token vs attack atau nggak)
Tp klo mau sampai champion dlm 6 hari jg mustahil, nyari lawannya aja susah
Diubah oleh alexandra31
Quote:


ga bisa,
VS mode dan attacking mode itu 2 event program yang berbeda, dan VS mode itu menggantikan attacking mode yang sudah membosankan.

untuk vs mode ini juga selain masalah search yang bermasah ga dapet2 musuh, tingkat kesulitannya juga berbeda, soalnya sekarang matchmakingnya berdasarkan yang jumlah Fans nya sama, jadi yang skill levelnnya mirip dan ga bisa pilih2. jadi kira2 jika di attacking mode itu tingkat kesulitannya adalah Easy, disini jadi Hard . jadi ga mudah ke Fifa Champion.
Gan ada liga yg lagi ngejar modric gak?
Ane ikut liga sebelumnya kurang 100an win dapet modric, eh tau" banyak member yg di kick termasuk ane emoticon-Nohope

Btw ini squad ane
Spoiler for squad 11:
Quote:


Join Visang Bacar aja, Gan
Quote:


Anjay squad nya

Adakah Liga yang mau menampung nubietol cupu yang baru Level 19 ?
Ane aktif kok gan...
Cuman ini VS mode lama banget ga nemu2 lawan... terus Liga juga sepi2 aja...
Bingung mau ngapain...

emoticon-Sorry
vs mode kok lama banget loading cari musuhnya
BIkin pemain fimob pada pensiun nih update terbarunya. vs attack is the worst update in fifa mobile history.

Match makingnya lama
Fans percentage bonus from player ilang. percuma pake player yang ada bonus fans nya
Fans percentage bonus from gol juga ilang

Udah ada yang niat pensiun?
Udah ada yang quicksell semua pemainnya?
Quote:


Join liga ane ane gan, EHP League, lg ngejar juga
Quote:


Ow gitu gan, ok deh ane claim Rose aja..
Thanks ya gan
Udah cari musuh lama banget eh dapatnya yang beginian,
terus kalo imbang tetep ga dapat fans. 😈😠👎 [Android/iOS/WP] Fifa Mobile (bukan fut16)
Quote:



Gabung liga ane aja gan....Search Sidoarjo f.c
Quote:


Ane nanya nih gantum,,,, itu plan kaka, luiz ama oblak,, kapan selesainya kalo kyak gini terus server nya?? Sedangkan hazard aja udah susah bnged,,,,,,????? Sehari aja paling bnyak dapat lawan 5 hadeuh,,,, apakah ada perbaikan ato perubahan dari EA nya???

Quote:


Gan ane mau dong, sama kaya agan sebelumnya gabisa join gara2 kurang fans
Id: handroll
ane masih cupu
ovr 84
butuh liga dong yang aktif tiap hari
Halaman 278 dari 434


×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di