alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57ca69d212e257be3a8b4567/mau-sukses-agan-harus-gila
icon-hot-thread
Mau Sukses? Agan Harus Gila
Mau Sukses? Agan Harus Gila

Quote:Sukses merupakan tujuan seluruh umat manusia. Namun pada kenyataannya kata sukses tidak sesederhana kalau kita menyebutkannya. Hanya sebagian kecil dari kita yang dapat memperoleh kesuksesan itu. Bisa dikatakan bahwa sukses itu merupakan barang yang sangat amat langka dicari. Karena sangat langka dicari kita seharusnya mencapainya juga harus dengan berbagai cara. Mirisnya sebagian orang yang ingin mencapai kesuksesan nya dengan melakukan cara atau usaha yang sama tiap harinya.

Quote:Oke dengan demikian sukses bukan sesuatu yang sangat normal. Kita tidak bisa menggapai hanya dengan kerja keras dengan pola yang sama. Ada kalanya kita harus berpikir sedikit gila agar dapat mencapai kesuksusan itu. Kita bisa lihat sekitar kita, apakah orang yang sukses dalam dunia yang ditekuninya terlihat seperti pada orang normal pada umumnya? Sebagian besar dari mereka terlihat “Gila” baik dalam sikap ataupun dari tingkah dan penampilannya.

Quote:Pernakah agan bertanya kenapa orang-orang gila seperti mereka kok bisa sukses ya? Mereka pintar secara akademik? Ane pikir ndak juga. Terus apa yang membuatnya sukses di bidangnya? Oke mari ane ma agan2 sekalian mengulik lebih dalam apa faktor yang mendukung kesusksesan mereka? Oke kita bahas sebagai berikut

Terlalu bodoh untuk takut
Quote:
Spoiler for gambar:

Saat orang “gila” melakukan hal yang mereka inginkan. Tidak pernah terpikirkan untuk gagal. Mereka menggap semua yang mereka lakukan pasti akan berhasil. Apabila ia menemui masalah dalam prosesnya dia akan langsung mencari solusinya di saat itu juga. Sedangkan orang normal akan selalu mempertimbangkan kata “bagaimana kalau gagal” dan mereka selalu merencanakan plan B, C, D sebagai gantinya.


Selalu ingin menjadi pribadi yang original(unik)
Quote:
Spoiler for gambar:

kalau agan2 perhatikan orang-orang yang “gila” ini selalu membuat diri mereka unik. Baik itu dari kebiasaan sehari-hari penampilan ataupun dari cara mereka berbicara. Secara sadar ataupun tidak mereka terlihat menonjol karena keunikan mereka. Kita contoh saja seperti Bob Sadino yang selalu mengenakan celana pendek dalam kehidupan sehari2nya.


Mereka mempunyai banyak energi ataupun tenaga

Quote:
Spoiler for gambar:

Orang normal pada umumnya selalu merasa tidak punya waktu untuk melakukan sesuatu yang mereka anggap berbeda. Mereka selalu melakukan rutinitas tanpa adanya improvisasi dalam aktifitas tersebut. Orang “gila” ini selalu menghabiskan waktu untuk Passion dan kerjaan mereka. Seakan-akan mereka tidak mengenal waktu untuk sesuatu yang mereka inginkan.


Selalu penasaran

Quote:
Spoiler for gambar:

Layaknya anak kecil orang gila ini selalu penasaran selalu ingin tau dan memperdalam keingantahuan mereka. Sehingga mereka akan selalu lapar akan pengetahuan. Selalu ingin belajar lebih banyak lagi. Karena hanya dengan belajar mereka bisa memcahkan keingintahuan mereka.


Sekali Menjeburkan diri tak akan pernah keluar

Quote:
Spoiler for gambar:

Apa arti dari kata diatas mengajarkan bahwa orang sukses selalu benar-benar dalam hal melakukan sesuatu. Tidak ada kata coba-coba ataupun melakukan dengan setengah hati. Kebanyakan orang pada realitanya selalu terjebak dengan sesuatu yang tidak mereka sukai sehingga membuat diri mereka sangat sulit untuk serius melakukannya.


Tidak pernah mengkotak-kotakan sesuatu

Quote:
Spoiler for gambar:


Orang gila tidak pernah melihat orang dari agama, gender, suku maupun ras. Yang mereka lihat hanya passion dan tindakan mereka. Sehinggga mereka bisa mengeluarkan potensi yang ada dalam seseorang. Ini akan membantu mereka mecapai kesuksesan mereka juga.


Quote:Kesimpulan
Ane bukan maksud menggurui agan mengenai menggapai kesuksesan itu sendiri. Ini hanya sedikit saran yang ane ambil dari beberapa tulisan dan ane ringkas sendiri. Toh pada nyatanya sukses mempunyai takarannya masing2 buat masing2 orang. Sekian dari ane semoga thereadnya bermanfaat bagi agan-agan.


Quote:
semoga bermanfaat bagi agan2 kalau berkenan agan bisa doakan ane sehat aja jauh lebih dari cukup
emoticon-Toast oya jangan lupa komeng di bawah emoticon-Toast



Quote:
emoticon-Recommended Seller LAPAK KAMI emoticon-Recommended Seller
KAOS MUSIK, STAR WARS, JOKE, MOVIES,CARTOON AND MANGA DLL
JAKET PRIA FREE ONGKIR




Quote:
emoticon-Rate 5 Star Thread Kaskus Ane yang Kebetulan HTemoticon-Rate 5 Star
Dosa terbesar para sarjana muda #HT
Sisi Lain Pengendara Sepeda yang mungkin agan tidak ketahui #HT
Seberapa Banyak sisa makanan di piringmu #HT
agan mau sukses harus gila#HT
Aplikasi Andorid/iOS yang Jarang diketahui Namun Fungsional #HT

emoticon-Toast
Bawah ane sukses jadi orang gila breh emoticon-Cool
harus berani gan
gila dalam hal positifemoticon-Big Grin






bawah ane gila wanitaemoticon-Ngakak
Gitu ya kak, saya hampir tertipu sama judulnya kakMau Sukses? Agan Harus Gila
Berati gw harus gila dulu ya ni coy
Mungkin ane belum gila ya emoticon-Ngakak

Bawah ane gila nih bray
karna gila itu bukan hanya sekedar gila Mau Sukses? Agan Harus Gila
Pantang menyerah
Yg pasti kudu terus berjuang dan tawakal. emoticon-Big Grin
Tak kira gila beneran emoticon-Hammer2
Ane gila akan kesuksesan bre emoticon-Cool
Ane di gilai wanita emoticon-Cool
lu aja da emoticon-Traveller
ane sukses tp gak gila gan
gw udah gila breee cuman belom terekspose aje.

kayanya gw harus lebih gilak lagi deh ya, yang lebih antimainstream emoticon-Cool
Saya sudah gila emoticon-Cool
gak pingin...
Di forum depe isinya orang sukses semuwa emoticon-Big Grin