alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57c9b05132e2e6b3188b4567/pria-cupu-aja-bisa-kehilangan-minat-sama-km-sist-ini-7-alasannya
Pria cupu aja bisa kehilangan minat sama km sist! Ini 7 alasannya...
Pria cupu aja bisa kehilangan minat sama km sist! Ini 7 alasannya...

Quote:
Pria cupu aja bisa kehilangan minat sama km sist! Ini 7 alasannya...


Tahu tidak, Sista, sebagai wanita, kamu bisa melakukan apa saja. Semakin seorang wanita percaya diri, dan semakin tangguh mentalnya, ditambah lagi kalau dia juga feminin, dia bisa mendapatkan semua pria yang dia mau, terkecuali pria cupu.

Serius! Apapun kepribadian yang kamu miliki sebagai wanita, jika kamu memiliki ketiga hal tersebut, kamu bisa menjadi apapun dan menarik perhatian pria mana pun. Akan tetapi, tidak semua pria tersebut adalah pria berkualitas sepertimu. Pria cupu dan lossy itulah yang akan merasa terancam dengan dirimu. Mereka akan mengkritikmu, memintamu untuk mengubah kualitas dirimu.

Setelah kamu menjadi wanita feminin berkualitas, kamu akan mendapatkan dirimu dijauhi oleh sebagian pria setelah kamu menunjukkan dirimu yang sebenarnya. You have power, Ladies. Kekuatanmu itulah yang bisa mengintimidasi pria cupu yang tidak baik untukmu. Berikut ini adalah alasan yang membuat pria merasa terancam dan tidak sanggup mendekatimu.




Quote:1. Kecantikanmu....
Pria cupu aja bisa kehilangan minat sama km sist! Ini 7 alasannya...

Semakin Kamu Cantik, Jangankan menjadikanmu pasangan sist, Pria minder insecure akan makin merasa sulit untuk mendekatimu, pria akan memandangmu sebagai malaikat yang tidak sanggup mereka dekati karena mereka terlalu minder untuk menjadi pasanganmu. Para pria cupu dan lossy itu hanya bisa menjadi pengagum rahasiamu. Hanya pria percaya diri dan berkualitas sajalah yang tidak takut padamu dan memandangmu setara dengan mereka.




Quote:2. Kecerdasanmu....
Pria cupu aja bisa kehilangan minat sama km sist! Ini 7 alasannya...

Tidak ada yang lebih menakutkan daripada wanita cerdas yang tidak sembarangan nurut-nurut saja dengan pria. Banyak pria yang menginginkan wanita yang nurut-nurut saja dengan mereka sebagai istri. Berbeda denganmu sist, kamu pintar, cerdas, dan tidak mudah terpengaruh orang lain. Berkat kecerdasanmu, kamu jadi wanita kritis yang tidak mau sembarangan mengikuti kemauan pria yang egonya terlalu besar.

You see a lot of smart guys with dumb woman, but you hardly ever see a smart woman with a dumb guy.



Quote:3. Kemandirianmu...
Pria cupu aja bisa kehilangan minat sama km sist! Ini 7 alasannya...

Pria tidak bisa berkutik melihat wanita yang tidak mau menggantungkan diri pada siapa pun. Mungkin sista adalah wanita karir yang sukses atau ibu rumah tangga yang tidak 100% menggantungkan dirinya pada suaminya. Apapun pekerjaanmu, hasil kerjamu pasti selalu maksimal dan berkualitas. Pria-pria lossy akan merasa terintimidasi olehmu karena mereka tidak terima menjadi setara denganmu sist.




Quote:4. Kepercayaan Dirimu...
Pria cupu aja bisa kehilangan minat sama km sist! Ini 7 alasannya...

Semua pria insecure tidak sanggup bertahan denganmu sist karena kamu tidak bisa dikekang oleh mereka. Kamu kenal betul siapa dirimu, kelebihanmu, dan kekuranganmu. Ketimbang minder, kamu lebih memilih untuk percaya diri saja. Kamu percaya dengan dirimu, kemampuanmu, dan tidak pernah malu menonjolkan dirimu di depan siapa pun. Pria insecure pun takut dengan kekuatanmu ini. Mereka tidak akan bisa merendahkan dirimu ke level mereka.




Quote:5. Kepribadianmu yang berkarakter...
Pria cupu aja bisa kehilangan minat sama km sist! Ini 7 alasannya...

Tidak semua pria bisa menerima wanita berkarakter kuat yang tidak mau berubah untuk siapa pun. Kalau kamu salah satu wanita seperti ini sist, kamu tidak usah minder ketika ada pria yang lebih memilih menjauh darimu. Kamu adalah wanita berprinsip yang beropini kuat akan segala macam topik dan kamu tidak malu untuk mengekspresikannya pada siapa saja. Bagi pria dungu yang berharap pasangannya mau nurut-nurut saja dengan mereka, kamu sangat menyebalkan di mata mereka.




Quote:6. Keuanganmu...
Pria cupu aja bisa kehilangan minat sama km sist! Ini 7 alasannya...

Akan selalu ada pria minder yang merasa dirinya tidak sanggup bersanding dengan wanita yang bisa memenuhi segala kebutuhannya sendiri. Kamu bisa memenuhi segala kebutuhanmu tanpa meminta lagi pada pria, sehingga pria yang minder pun bingung dengan apa yang harus mereka lakukan untuk memikat hatimu. Meski kamu menyatakan ketertarikanmu pada mereka lebih dulu, mereka pasti menjauh karena merasa tidak pantas bersanding denganmu.




Quote:7.Gaya berpakaianmu...
Pria cupu aja bisa kehilangan minat sama km sist! Ini 7 alasannya...

Pria Lossy Pasti Akan Memintamu Untuk Mengubah Penampilanmu Agar Sesuai dengan Ekspektasi Mereka. Kamu akan ditegur oleh si dia yang menuduhmu berpenampilan terlalu seksi. Ada pula yang akan menegurmu karena penampilanmu yang terlalu cupu dan tertutup. Apapun selera fashion kamu, kamu tidak pernah mendengarkan kritikan lossy dari pasangan tentang cara berpakaianmu. Kamu sadar hanya kamulah yang berhak menentukan caramu berpakaian, bukan orang lain.




Quote:Lalu, Apakah Kamu Harus Berubah Agar Semua Orang Menyukaimu, Sist?

You don’t have to. Berubahlah jika kamu merasa ada bagian dirimu yang harus diubah dan dikembangkan, bukannya karena paksaan atau pengaruh orang lain. Kamu harus bangga dengan ketujuh kualitas dirimu di atas. Namun, ingat, kamu tetap harus bisa menempatkan dirimu dengan baik di depan siapa saja. Artinya, kamu tidak boleh bersikap berlebihan dengan menyombongkan diri, merendahkan orang lain, dan menutup diri karena merasa orang lain tidak lebih baik darimu.




"Ceritakan yuk pengalaman dan opinimu, karena kepedulian antar sesama itu adalah tentang berbagi...."



Pria cupu aja bisa kehilangan minat sama km sist! Ini 7 alasannya...
Pertamax diamankan emoticon-Ngacir
kalo naksir cowok cupu tapi si cowok nggak berani ngedeketin karena kita punya ciri2 di atas, kenapa nggak kitanya aja yang maju duluan? emoticon-Cool
Mungkin bahasa yg tepat bukan pria cupu kehilangan minat, tapi pria minder yg terintimidasi oleh kecantikan atw kepintarannya cewek emoticon-Embarrassment

Quote:Original Posted By poisonberry
kalo naksir cowok cupu tapi si cowok nggak berani ngedeketin karena kita punya ciri2 di atas, kenapa nggak kitanya aja yang maju duluan? emoticon-Cool


Terkadang cowok kyak gtu bisa keringat dingin klo diajakin ngobrol ma cewek ciri2 diatas sist, dan yg kyak gtu banyak loh emoticon-Embarrassment

Btw Cewek suka kyak gtu jg gk sist?
masalah ane semua tuh, pantes aja ane susah dapet jodo emoticon-Wakaka
yappp gampang2 susah jadi cewe. kesannya harus selalu dipilih, tapi apabila punya salah satu 7 kriteria diatas.. trus kapan dipilihnya?? 😂
Emang susah jadi cewe emoticon-Frown
Kalo kondisinya kayak gitu sih kesannya jadi cewek yg serba salah ya sist.. emoticon-Nohope
Quote:Original Posted By kogarasuma
Mungkin bahasa yg tepat bukan pria cupu kehilangan minat, tapi pria minder yg terintimidasi oleh kecantikan atw kepintarannya cewek emoticon-Embarrassment



Terkadang cowok kyak gtu bisa keringat dingin klo diajakin ngobrol ma cewek ciri2 diatas sist, dan yg kyak gtu banyak loh emoticon-Embarrassment

Btw Cewek suka kyak gtu jg gk sist?


suka kayak gitu juga gimana gan? emoticon-Bingung (S)

pria cupu itu mencintai wanita apa adanya sis emoticon-Toast
camkan itu :dor
Kok kayaknya pria cupu hina banget di mata sista sista emoticon-Mewek padahal ga semua orang cupu begitu sista emoticon-Mewek soalnya menurut ane semua orang sama sis emoticon-Big Grin apalagi sista emoticon-Embarrassment
Quote:Original Posted By andraolivia
masalah ane semua tuh, pantes aja ane susah dapet jodo emoticon-Wakaka


Susah dapat jodo ato emang gak laku tuh hehehehe pissss
Quote:Original Posted By poisonberry


suka kayak gitu juga gimana gan? emoticon-Bingung (S)



Lupakan aja sist, lg ngelantur hahaha
Quote:Original Posted By andraolivia
masalah ane semua tuh, pantes aja ane susah dapet jodo emoticon-Wakaka


Yuk ama ane gak pake lama emoticon-Cool
Udah jaman modern gini, tapi masih banyak laki2 yg pemikirannya purba; nganggap perempuan itu 'wajarnya' di bawah standar laki2 dan gak terima kalo ada perempuan yang bisa melebihi kualitas laki2.. emoticon-Cool

Kalo kata Ibu Susi mah, "Tenggelamkaaaannn!!" emoticon-Wakaka
Lah, cowoknya aja yang gak pedean.. masa supaya laku kita cewek2 harus biasa aja, dumb and poor hanya supaya cowok2 itu bisa ngerasa superior. Hell no.
ane termssuk pria cupu sist emoticon-Malu
Quote:Original Posted By andraolivia
masalah ane semua tuh, pantes aja ane susah dapet jodo emoticon-Wakaka


Quote:Original Posted By ebol123
yappp gampang2 susah jadi cewe. kesannya harus selalu dipilih, tapi apabila punya salah satu 7 kriteria diatas.. trus kapan dipilihnya?? 😂


Quote:Original Posted By kamumaho21
Emang susah jadi cewe emoticon-Frown


Quote:Original Posted By chokko
Kalo kondisinya kayak gitu sih kesannya jadi cewek yg serba salah ya sist.. emoticon-Nohope


Quote:Original Posted By LeeLisaShza
Lah, cowoknya aja yang gak pedean.. masa supaya laku kita cewek2 harus biasa aja, dumb and poor hanya supaya cowok2 itu bisa ngerasa superior. Hell no.


Maksudnya trit ni, dg kualitas2 diatas, sista sudah bs menyaring cowok2 dg kualitas yg sama jg sist emoticon-Embarrassment
Klo sista terlihat pintar, maka cowok2 yg tertarik dg sista adalah cowok2 pintar jg sist..

Begitu juga dengan klo sista berkarakter kuat, cowok2 yg berkarakter kuat jg yg sangat tertarik dg sista emoticon-Embarrassment


Ane paham kok maksud ts...

Quote:Original Posted By anuradha990
Kok kayaknya pria cupu hina banget di mata sista sista emoticon-Mewek padahal ga semua orang cupu begitu sista emoticon-Mewek soalnya menurut ane semua orang sama sis emoticon-Big Grin apalagi sista emoticon-Embarrassment


Pembelaan pria cupu nih emoticon-Blue Guy Bata (L)

Laki aja selalu dipandang salah, lah gimana yg cupu emoticon-Ngakak