alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57c9b05132e2e6b3188b4567/pria-cupu-aja-bisa-kehilangan-minat-sama-km-sist-ini-7-alasannya
Bahkan sekelas Henry VIII pun males punya bini lagi yg cerdas emoticon-Ngakak

Sepertinya ada di ane semua emoticon-Cool emoticon-Ngakak makanya kemarin kemarin kagak ada yg mau deketin emoticon-Frown
Ini cowok minder gan, bukan berarti cupu emoticon-Smilie
Ane sebagai pria cupu ngerasa kesindir sama inih trit emoticon-Cool
super sekalian threadnya.
Yang pasti wanita itu harus mampu mengatur keuangan sendiri, jangan dikit2 minta sama cwo yang tanda kutip pacar ya, walaupun memang sebagian merasa itu sesuatu yg wajar.
Kalo menurut ane gan ada bagusnya duit masing-masing aja, seandainya ente futus kan malu diungkit
"halahh... ente dulu apa2 ane beliin blabla.. "
be smart sajalah.emoticon-Keep Posting Gan
Hahaha owh jadi seperti itu ya ..
cewe mudah bergaul itulah gan yang bikin nyaman, dijamin gabakal ilfil
Super sekali
ane gak cupu tapi gugup kalo ngomong ama cewek emoticon-Sorry jangankan ngomong chat aja ga berani
Quote:Original Posted By gynomericks
pria cupu punya selera emoticon-Betty


seleranya yang ganteng ya emoticon-Betty
Quote:Original Posted By trio.gki.27
seleranya yang ganteng ya emoticon-Betty


itumah maho emoticon-Betty
Quote:Original Posted By twnty7
Ane sebagai pria cupu ngerasa kesindir sama inih trit emoticon-Cool


sabar ya pu emoticon-Ngacir
serba salah jadi cewe ya ...

terlalu ga boleh

minus apalagi ....

kayaknya itu aku semua :d, eh over PDnya kambuh

Cewe makin hebat memang makin mengintimidasi cowo yang ga selevel ama si cewe. Gara2 itu cewe mikir apa yang salah dengan dirinya, sampe mikir mau downgrade. Cuma kalau dia cukup sabar, nanti bisa nemu cowo yg memang sehebat dirinya, yang ga merasa tersaingin dengan kehebatan si cewe, malah merasa bangga dengan kualitas si cewe.
otak ane tiada duanya..ane cinta otak ane emoticon-Kiss
Inti dari pacaran/pernikahan itu ya kasih. Kl yg 1 merasa lebih tinggi dr yg lain sampai bersikap merendahkan itu bkn kasih namanya & berpotensi timbul pertengkaran. Hrs menempatkan diri sejajar & mau berbuat yg terbaik utk pasangannya.
Cewek dgn bbrp point diatas masih sering ditemuin.
Tp utk yg 'pintar' dlm artian memiliki wawasan & cara pandang yg luas juga yg memiliki karakter yg kuat ini rada jarang.

Utk ngedapetin & mempertahaninnya jg susah, krn biasanya cewek begitu punya ego yg tinggi, rada keras kepala juga susah dikendaliin emoticon-Big Grin
ane nggak merasa terancam kok sama alasan di atas, malahan ane demen yang begitu, cuman masalahnya ane yang pemalu, susah dekat dengan orang baru dan yang terakhir adalah PRINSIP
Quote:Original Posted By andraolivia
masalah ane semua tuh, pantes aja ane susah dapet jodo emoticon-Wakaka


emoticon-Ngakak coba-coba maen ke forum sista malah ketemu si sipit emoticon-Leh Uga


demi apa ini? kok semuanya bener emoticon-Ngakak


ane kalau lihat cewek pinter bawaanya menghindar, bukan karena cupu atau apa ya.. ane ngerasa gak layak aja gitu. padahal jujur, kualitas ane gak jelek-jelek amat loh sebagai cowok emoticon-Bingung
Quote:Original Posted By ghoul99


emoticon-Ngakak coba-coba maen ke forum sista malah ketemu si sipit emoticon-Leh Uga




dihhh ngaco kowokwokw, nongol dimanamana situ.
pasti mau ke forsist buat nyari jodoh yeeee