alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / Militer /
[IDAM] Indo Defence Expo & Forum 2016
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57c4edb25a51632b738b4568/idam-indo-defence-expo--forum-2016

[IDAM] Indo Defence Expo & Forum 2016

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 22 dari 30
Quote:


Simulator saab, gripen
Pt di bawa simulator 219
Kalo typon cuma bawa pilotnya aja.

Lumayan, bukaan hari pertama, malaysia order LPD

First cutting steel kasel ketiga kemungkinan febuari-maret tahun depan
Diubah oleh suromenggolo
Quote:


Seminar IDI ya? Negatif komandan. emoticon-Smilie

Tp gw mau sampe sore. Kontek2x saja. emoticon-Smilie
Quote:


Lockheed jg bawa simulator F 16. Cuma ketutup banget. Mau ngintip aja susah...
palindo mo bikin ks, 3 thn lg seatrail
Quote:


Seminar IPI. Ikatan Pilot Indonesia. Ai udah di ruangan seminar, udah mulai dr jam 8.15 td.
wooooooooooooiiii,,,poto2nya mannnaa????
Quote:


mantap tuh emoticon-I Love Indonesia (S) , more info bro... emoticon-Malu (S)
Quote:


Maaf Mod, mungkin ga nyambung. Tapi saya ga hafal jalanan Jakarta.
Bisa tolong jelasin, dati rute2 tersebut, ada ga yang "sepertinya mengganggu" arus Tol ke Bandara?
Thank you Mod
Quote:


ga ada mas, klo dari bandara mah terus tol masuk kemayoran dah nyampe...
Quote:



Harusnya jalan TOL aman Om Abe... tapi "mungkin" kena impact dari Demo di tengah Kota, bisa jadi macet krn kendaraan beralih ke situ semua...
Suhu2 siapa aja yg udh di IDAM 16? Saya otw dr Bogor nih. Pada mo meet up dmn? Thank you
Quote:


Sama pada meet up dimana gan. Ane udah disini soalnya.
Quote:


Nanti berkabar iak suhu
[IDAM] Indo Defence Expo & Forum 2016

[IDAM] Indo Defence Expo & Forum 2016

[IDAM] Indo Defence Expo & Forum 2016

[IDAM] Indo Defence Expo & Forum 2016

Diubah oleh GZuron
Quote:


ga sempet moles hull marder ya rheimental, glondongan marder di ganti turret doang...
Diubah oleh chibiyabi
Ai lg makan bakmi gang kelinci. Deket pintu masuk. Yg mau meet up ketemu disini ai tunggu.
Quote:


hmm mm Om. kemarin mereka pada bawain orang dari oto melara jg buat promoin nih Medium. katanya costum khusus buat Indonesia
Meet up di gang kelinci dulu .. Sebelum berjuang ..
Quote:


makassar class yo mbah?
Meet up formil siang ini di food hall ...
Halaman 22 dari 30
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di