alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / Militer /
[IDAM] Indo Defence Expo & Forum 2016
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57c4edb25a51632b738b4568/idam-indo-defence-expo--forum-2016

[IDAM] Indo Defence Expo & Forum 2016

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 2 dari 30
kalo ada lomba foto.. harus beli lensa tele dulu nih.... emoticon-I Love Indonesia (S)
Quote:


Udh register belum gan? klo udh lgsg masuk kok email confirmation nya
Quote:


Gue belum daftar. Dulu waktu saya baca syarat pendaftaran, kayaknya buat orang yang tidak ada hubungannya dengan indhan atau media, tidak bisa daftar di depan. Trade professionals only. Apa ternyata boleh?
Ini cara daftarnya gmn? -_-
Dari purwokerto nih, nantingmn ya? Mau ikut banget
Kalau ada kemeja formil ane pesen lumyan buat pesiar hehehe
Barusan dapet email konfirmasi, yang dimaksud tanggal 2 sampe 4 november apaan ya?
Quote:



Kalo tahun lalu krn ane pernah registrsi di thn 2014 jadi tanpa registrasi di thn 2015 udah lgs dpt email notifikasi undangan Om...
mangkanya ane tanya sm om sepuh yg sudah registrasi apakah sama spt tahun sebelumnya... dapat undangan tanpa harus registrasi...
Begitu Om....


Edited... (Maap... kayanya ane yang salah... mesti registrasi dulu ternyata...)
Diubah oleh skyshieldstwo
misi Gan, dan para sesepuh ... mohon ijin menyimak untuk checkpoint kumpul pas IDAM ... apa harus seperti iDAM sebelumnya , kita mencari sekumpulan orang yang milipir'in SPG2 hehehehe ... atau di area makanan hehehe

Email konfirmasi sudah diterima , ijin nanti gabung dengan sesepuh dan kawan2 formil..
Quote:


Gan, ijin share ,
Pas IDAM 2014 saya tdk melakukan register ulang karena sudah pernah register pas IDAM 2012 ... tapi untuk kali ini / IDAM 2016 saya belum terima undangan seperti penyelenggaraan sebelumnya..

Jadi untuk tahun ini saya coba registrasi ulang dan lsg dapat konfirmasi undangannya via email. mungkin agan @skyshieldstwo bisa lsg coba registrasi saja .. takutnya undangan / data lama kita tdk terproses oleh penyelenggara.
Terimakasih agan Vincent infonya.... iya.. baca infonya agan Kabei ane putuskan untuk registrasi lagi barusan...
jadi......bagaimana? apa langsung ketemuan di lokasi yg telah ditentuin?
Register selesai. Gue mantau dari jauh aja 😂


Mudah2 an bisa dateng..😞
Koordinator acara siang di lokasi IDAM dipersilahkan kepada para sesepuh yg sudah cukup berumur dan kena pembatasan jam malam.. seperti lek thermit, mbah munyb, suhu toonarm, suhu tonnyc.. emoticon-Ngacir
Mod stuka dan mod vita. Makasih udah dibuatin tritnya... emoticon-Smilie
Quote:


Wuasemmm kiii.....

awas aja... nanti di japrem JCo 10 lusin
Ikutan euuy, kabari ya kopdar dimana,kapan dan kalo ada seragam...daku pesan

Quote:


Hader .... Eh ketua panitia nongol
Quote:


Jangan lupa vocer....

Kontingan Jogja Siap

Nunggu kepastian dari sesepuh maho jakarta......kalau undangan sudah di tangan sejak maret lalu, begitu rombongan maho sudah nentukan waktu, tempat kumpul, siap meluncur
Halaman 2 dari 30
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di