alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Hobby / Supranatural /
[diskusi] mata batin / mata ketiga
4.67 stars - based on 36 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57c36e32c2cb1714368b4569/diskusi-mata-batin---mata-ketiga

[diskusi] mata batin / mata ketiga

Tampilkan isi Thread
Halaman 117 dari 118
Balasan post AmaterasuOokami
@AmaterasuOokami

4 tahun.

tapi gak bisa dijadikan patokan.

ada tuh anak kaskus yg ketemu aku sekali langsung melihat jelas begitu dia tutup mata.
tapi karena dia memang punya leluhur yg bagus n bisa dan siap melakukan support.

berbagai macam variabel ya.
ikut nimbrung puh hebi, sambil baca2 post
Diubah oleh ghilang12
Lihat 1 balasan
Balasan post hebiryu
@hebiryu terimakasih informasinya pak.. ya pak memang sy jg dengar cerita beda2 tiap org.. ada yg baru dibuka langsung bisa lihat.. sy saja sudah dibuka 2x, masih belum dpt melihat..
bersyukur yg memang sdh diberi kelebihan sperti itu..
Balasan post ghilang12
gini pemahamannya..

sopo kuwi wong pinilih ?
wong pinilih iku wong sing bisa ngerteni kahanan.
dudu sing kebal peluru, sing bisa narik emas.



siapa kah mereka manusia manusia terpilih ?
mereka yang bisa memahami kenyataan.
bukan yang kebal, bukan yang menarik emas.


--
dalam setiap episode kehidupan manusia.
manusia dituntut untuk selalu bisa memahami keadaan.
harus apa.kemana melangkah. bagaimana menyikapi realitas.
bagaimana memposisikan teman. memposisikan orang tua.
memposisikan diri.
memahami butuh. memahami yang benar dan yang salah.
memahami kapan harus diam dan berbicara.
kapan harus STAY atau LEAVE.


memahami keadaan ini dilakukan melalui olah rasa dan olah pikir.
jadi bukan hanya pake pikir pikir pikir saja.

mata batin sendiri merupakan bagian dari tools untuk memahami kahanan. kahanan sing ora katon. ( keadaan yang tidak kelihatan ).

profile-picture
profile-picture
deferclown dan kakekane.cell memberi reputasi
Quote:


Cara melatihnya gmn puh?
memang sebaiknya pembukaan mata batin harus ada guru yg selalu memantau. Kalau saya biasanya membuka mata batin dengan mengisi energi ghoib ke dalam air minum. Untuk menajamkannya dengan melakukan tirakat wirid khusus dan puasa bi ruhi.
profile-picture
deadmanhands memberi reputasi
Balasan post abrekok
Usahakan untuk ada yg membimbing
Ijin nyimak ya puh...
Mudah mudahan ketularan
apakah mata ketiga ada hubungannya dengan pineal gland?
jika memang, berarti secara fisik mata ketiga bisa di aktifkan oleh medis/teknologi?

maaf mau tanya puh,,kalo berada di tempat yang di rasa angker,dada berasa sesak,kpala berat,dan perasaan g nyaman,apa ada hubungan dengan mata batin/mata ke 3 sudah kebuka
Lihat 1 balasan
Balasan post bay321
gak ada hubungannnya.

itu karena energi mu lemah.
jadi terdesak oleh energi mereka.
jdi peka energi aja gitu ya puh
apa orang pernah kerasukan bisa terbuka mata batin dgn sendirinya puh?
puh tanya puh... klo latihan ortodok dibantu dengerian BW audio bisa berhasil gak puh???
Lihat 1 balasan
Balasan post mas3314
ortodok ?
Quote:


Maksudnya belajar sendiri(tanpa pembimbing puh). Melatih sendiri dengan bantuan audio BW
Lihat 1 balasan
Balasan post mas3314
otodidak.

kalo otodidak. kamu bertanggung jawab terhadap hasilmu sendiri.

belajar sendiri itu boleh. kalo kamu sudah bisa koneksi sama guru sejati.
sudah bisa mengendapkan ego dan menyatukan frekeunsi dgn frekeunsi alam semesta.
Penataan dan pengendaloan diri dulu ya puh... 🙏🙏🙏
Lihat 1 balasan
Om jo tinggal di Jakarta mana sih?
Lihat 1 balasan
Balasan post rinfast
jo siapa ?
Balasan post mas3314
bukan. hahahaha
Halaman 117 dari 118


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di