alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Hobby / Supranatural /
[diskusi] mata batin / mata ketiga
4.67 stars - based on 36 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57c36e32c2cb1714368b4569/diskusi-mata-batin---mata-ketiga

[diskusi] mata batin / mata ketiga

salam rekan2

di thread ini, saya mengajak rekan rekan
untuk diskusi mengenai mata ketiga. berbagi pengalaman dan menambah wawasan.

tujuan nya tentu utk meningkatkan kesadaran kita semua ( elevate the awarenesss )

kalo ada kesepakatan, itu bagus kalo ada perbedaan , itu wajar dan dihargai sebagai sebuah wawasan.

diskusi dimulai dengan F.A.Q. , daftar pertanyaan yg bisa jadi panduan singkat buat teman2.

siapa saja boleh menjawab.
nanti saya bikin index.

----
sama gak mata batin dan mata ketiga ?
kalo beda, mata batin buat apa ?
mata ketiga buat apa ?

liat mahluk halus pake apa?
liat masa depan pake apa ?
liat hal gaib pake apa?

bisa gak dibuka ?
apa harus jarak dekat ?
gimana caranya ?

sudah pernah dibuka sama orang ?
berapa kali ?
sudah pernah membuka ?
berapa kali ?
sudah pernah nutup ?
berapa kali ?
membuka nya pake apa?
nutup nya pake apa ?
pengalaman dibuka mata batin gimana ?

---
terima kasih


---

mohon maaf saya gak terima jasa terawang. kalo ada yg PM minta terawang, saya tolak.
profile-picture
cumshotcrot memberi reputasi
Diubah oleh hebiryu
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 118
Balasan post naga.cakep
Quote:


makanya perlu pembimbing yg benar mbah, sebaiknya orang dewasa saja kalo yg mau latihan min 18 tahun keatas terkecuali sudah ada bakat indgigo dari lahir hehehe tinggal diarahkan, perasaan penasaran ada , keget ada , takut ada tapi harus tetap tenang

ikut buka mata hati puh
Quote:


Dunia trident kacau gan
Quote:


Lupakan
Quote:


Sungkem suhu emoticon-Maaf Agan
Saya sering liat org kesurupan beringas dan mengaum, udh biasa menurut saya, tpi ada yg pure sikap ny mirip kek manusia dari cara bicara dan gerakan nya, kadang ga ketauan yg bersangkutan kesurupan, lbih takut yg macem ini saya haha emoticon-Ngakak
Pertanyaan saya apa bisa mendeteksi kebohongan melalui mata batin atau sejenis nya,
emoticon-Maaf Agan
Diubah oleh ghilang12
profile-picture
defpryfuady memberi reputasi
mampir dithreadnya guru mata 3 emoticon-Salaman semoga dibukain mata 3 juga ane
Sebagian rekan menggebu-gebu pada kepengen buka mata ke 3 & mata batin.

Padahal kalo sudah di buka banyak dampak nya ke psikis.

dan setelah dibuka, apa yg akan anda lakukan kedepanya?

gak semerta2 hanya "bisa" melihat mahkluk tak kasat mata. namun tanpa disadari kita setiap detik terjadi interaksi yg tidak di niatkan.

be aware your self. Ilmu tanpa guru hanyalah ......
profile-picture
profile-picture
defpryfuady dan knoopy memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Aye juga dri dlu pengen sih liat demit dalam rangka menaikan kualitas iman, dibuka sebentar doang gitu,tp ga ada kenalan emoticon-Ngakak
Balasan post mas3314
bukan. hahahaha
Balasan post rinfast
jo siapa ?
Om jo tinggal di Jakarta mana sih?
Lihat 1 balasan
Penataan dan pengendaloan diri dulu ya puh... 🙏🙏🙏
Lihat 1 balasan
Balasan post mas3314
otodidak.

kalo otodidak. kamu bertanggung jawab terhadap hasilmu sendiri.

belajar sendiri itu boleh. kalo kamu sudah bisa koneksi sama guru sejati.
sudah bisa mengendapkan ego dan menyatukan frekeunsi dgn frekeunsi alam semesta.
Quote:


Maksudnya belajar sendiri(tanpa pembimbing puh). Melatih sendiri dengan bantuan audio BW
Lihat 1 balasan
Balasan post mas3314
ortodok ?
puh tanya puh... klo latihan ortodok dibantu dengerian BW audio bisa berhasil gak puh???
Lihat 1 balasan
jdi peka energi aja gitu ya puh
apa orang pernah kerasukan bisa terbuka mata batin dgn sendirinya puh?
Balasan post bay321
gak ada hubungannnya.

itu karena energi mu lemah.
jadi terdesak oleh energi mereka.
maaf mau tanya puh,,kalo berada di tempat yang di rasa angker,dada berasa sesak,kpala berat,dan perasaan g nyaman,apa ada hubungan dengan mata batin/mata ke 3 sudah kebuka
Lihat 1 balasan
Halaman 1 dari 118


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di