alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Tech / Mobile Broadband /
BUNDLING INDOSAT 60GB 1 Tahun Tanpa Isi Ulang ???
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57c0750c5a5163ed458b4567/bundling-indosat-60gb-1-tahun-tanpa-isi-ulang

BUNDLING INDOSAT 60GB 1 Tahun Tanpa Isi Ulang ???

Mau Beli ?

Poll ini sudah ditutup - 11 Voters

Lihat poll
Mau Beli ?
Mau
27.27%
Mau jadi Reseller gmn ?
18.18%
Ga, Sinyal kurang bagus
27.27%
Mahal
18.18%
Murah
9.09%
BUNDLING INDOSAT 60GB 1 Tahun Tanpa Isi Ulang ???
emoticon-Shakehand2 emoticon-Shakehand2 emoticon-Shakehand2 emoticon-Shakehand2 emoticon-Shakehand2 emoticon-Shakehand2 emoticon-Shakehand2 emoticon-Shakehand2 emoticon-Shakehand2 emoticon-Shakehand2 emoticon-Shakehand2
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 2
reserved
reserved 2x
ini masih perlu isi pulsa 25rbu/bulan gan ?
apa 1 tahun otomatis renewal ?
Kok lu dapet aja promosi indosat sebelum jaman oreo? Msh berlaku gak
Quote:


Ga perlu gan
Quote:


Hhh iy gan
Quote:


Ini di toko toko resmi msh dijual kagak? Atau di online?
Quote:


Ga banyak yg jualan . Trauma kali sama indosat yah . Tp yg peconta indosat si jualan
Quote:


Terus itu 5GB sebulan kalo ditimpa freedom bakalan tewas gak?
Quote:

twas gan ,, musti ditimpa extra baru ga tewas heheh

Quote:


Nah bener kan oreo paketnya gbisa ditimbun kayak sebelah emoticon-Ngakak
njir modem jaman internetan msh bisa dijangkau ma kantong anak smp
Sikat gan

Quote:
masih ada ya paket begituan
Quote:


Di onlen ada aje gan yg jual sisa stok.
Quote:


mesti cari info lebih via web resmi nya. biar tak kecewa nantinya.

Quote:


Apalagi dah mahu setahun, khawatirnya gw sih udh pada tewas perdana yg di jaman indosat blm ada embel embel oreo
Quote:


nah itu dia, kebijakan dahulu mungkin tak sama dgn kebijakan sekarang dgn pemilik baru dgn pertimbangan ini itu nya.
Quote:


Indosat dr jaman esbeye gigit besi dah jd milik oreo gan emoticon-Hammer2
Quote:

Uda perpanjang ke juni 2017 gan . Confirm
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di