alexa-tracking

BUNDLING INDOSAT 60GB 1 Tahun Tanpa Isi Ulang ???

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57c0750c5a5163ed458b4567/bundling-indosat-60gb-1-tahun-tanpa-isi-ulang
Poll: Mau Beli ?

This poll is closed - 11 Voters

View Poll
Mau 27.27% (3 votes)
Mau jadi Reseller gmn ? 18.18% (2 votes)
Ga, Sinyal kurang bagus 27.27% (3 votes)
Mahal 18.18% (2 votes)
Murah 9.09% (1 votes)
BUNDLING INDOSAT 60GB 1 Tahun Tanpa Isi Ulang ???
BUNDLING INDOSAT 60GB 1 Tahun Tanpa Isi Ulang ???
emoticon-Shakehand2 emoticon-Shakehand2 emoticon-Shakehand2 emoticon-Shakehand2 emoticon-Shakehand2 emoticon-Shakehand2 emoticon-Shakehand2 emoticon-Shakehand2 emoticon-Shakehand2 emoticon-Shakehand2 emoticon-Shakehand2
reserved
reserved 2x
KASKUS Ads
image-url-apps
ini masih perlu isi pulsa 25rbu/bulan gan ?
apa 1 tahun otomatis renewal ?
image-url-apps
Kok lu dapet aja promosi indosat sebelum jaman oreo? Msh berlaku gak
image-url-apps
Quote:


Ga perlu gan
image-url-apps
Quote:


Hhh iy gan
image-url-apps
Quote:


Ini di toko toko resmi msh dijual kagak? Atau di online?
image-url-apps
Quote:


Ga banyak yg jualan . Trauma kali sama indosat yah . Tp yg peconta indosat si jualan
image-url-apps
Quote:


Terus itu 5GB sebulan kalo ditimpa freedom bakalan tewas gak?
Quote:

twas gan ,, musti ditimpa extra baru ga tewas heheh

image-url-apps
Quote:


Nah bener kan oreo paketnya gbisa ditimbun kayak sebelah emoticon-Ngakak
image-url-apps
njir modem jaman internetan msh bisa dijangkau ma kantong anak smp
image-url-apps
Sikat gan

Quote:
image-url-apps
masih ada ya paket begituan
image-url-apps
Quote:


Di onlen ada aje gan yg jual sisa stok.
image-url-apps
Quote:


mesti cari info lebih via web resmi nya. biar tak kecewa nantinya.

image-url-apps
Quote:


Apalagi dah mahu setahun, khawatirnya gw sih udh pada tewas perdana yg di jaman indosat blm ada embel embel oreo
image-url-apps
Quote:


nah itu dia, kebijakan dahulu mungkin tak sama dgn kebijakan sekarang dgn pemilik baru dgn pertimbangan ini itu nya.
image-url-apps
Quote:


Indosat dr jaman esbeye gigit besi dah jd milik oreo gan emoticon-Hammer2