alexa-tracking

Beberapa hal yg perlu dilakukan ketika reuni biar gk terlihat Canggung

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57c0727b2e04c8fc6b8b4568/beberapa-hal-yg-perlu-dilakukan-ketika-reuni-biar-gk-terlihat-canggung
CLOSED
CLOSED
image-url-apps
mantap tips nya bre emoticon-Jempol
yg paling penting jgn kebanyakan megang HP bray mamen Beberapa hal yg perlu dilakukan ketika reuni biar gk terlihat Canggung


KASKUS Ads
Quote:


thankyou emoticon-Mewek
Quote:


yoi percuma juga reuni sama temen lama kalo ujung ujung nya sibuk sama hape sendiri
image-url-apps
junker bilang mantap padahal belom dibaca tritnya emoticon-Wkwkwk
image-url-apps
males reunian bro...
image-url-apps
Harus ngobrol sama semua yg dateng brax, walau cuma nyapa aja
Quote:

wkwkkw gpp daripada gk ada yg dateng emoticon-Mewek

Quote:

justru reunian hal yang paling gua tunggu tunggu, biar bisa buktiin kalo gua udah berubah. anjayemoticon-Cool

Quote:

ya ntar paling juga jadi nimbrung ngobrol broemoticon-Shakehand2
Quote:


biasa nya yg gua liyat liyat gitu bray mamen Beberapa hal yg perlu dilakukan ketika reuni biar gk terlihat Canggung
Quote:


kalo ane reuni sama temen ane hape dikumpulin ditengah kalo ada yang ngambil / mainin ntar suruh traktir wkwkwk
image-url-apps
kadang ada acara kayak gini semua pada sibuk nyari alasan biar kagak ikut, parah emoticon-Big Grin
image-url-apps
Temen smp sama smk ane kalo mau reuni kebanyakkan rencana bre dan akhirnya gajadi

Kamfretos zafanekos emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Blue Guy Bata (L)
image-url-apps
ane kagak pernah dapat undangan reuni gan emoticon-Mewek
Quote:


wkwkw mungkin mereka emang sibuk kali gan, atau gk mereka juga ada reunian sama temen yang lain kali wkkwkw. sabar aja ya gan, ada waktunya kok. anjay sok bijak bet gua wkwkwk emoticon-Wow

Quote:


kwkwkw sering banget ane tuh kyk gitu, apa lagi kalo acara bukber. cuman bilang kuy kuy akhirnya gk jadiemoticon-No Hope
Quote:


lu dapetnya undangan pernikahan mantan aja gan emoticon-Wow
image-url-apps
Quote:


Saking pegelnya ane sampe ane chat tuh di grup bbm

Ojo kakean rencana lak kate reuni . Tentukno tanggal yo kari budal . Kakean rencana tapi ratau dadi emoticon-Marah emoticon-Marah
image-url-apps
reuni identik dengan acara pamer pamer an , mau harta lah , pasangan lah , cakep an mana lah dan bla bla. bukan temu kangen malah ngono emoticon-Busa
image-url-apps
gembok (gagal)

ente mau reunian apa ujian?
pake nyiapin jawaban segala
emoticon-Leh Uga
image-url-apps
gembokedemoticon-Hai
×