alexa-tracking

Wakil Kepala Sekolah Cabul di Bogor Itu Dikenal Alim dan Rajin Ibadah

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57c070c056e6afaf4f8b4579/wakil-kepala-sekolah-cabul-di-bogor-itu-dikenal-alim-dan-rajin-ibadah
Wakil Kepala Sekolah Cabul di Bogor Itu Dikenal Alim dan Rajin Ibadah
BOGORDAILY – Pecehan seksual wakil kepala sebuah SMA swasta di Kecamatan Bojonggede, Kabupaten Bogor terus diselidiki. Lingkungan sekolah pun geger dengan kasus yang memalukan tersebut.

Kasus pencabulan itu dilaporkan orangtua murid, karena anaknya dicabuli di rumah pelaku. Sang guru sempat merekam perbuatannya dengan kamera HP. Di hadapan polisi, oknum guru ini mengaku penah mencabuli anak didiknya yang kini sudah lulus.

Sementara, tak ada yang mengiranya pelaku tega mencabuli anak didiknya sendiri. Dilingkungan sekolah dia dikenal alim, baik dan rajin ibadah.

Hasan, kepala sekolah itu, menjelaskan, tak mengira rekan kerjanya bertindak jahat pada siswinya sendiri. “Rasanya nggak percaya karena selama ini dia sangat baik dan rajin ibadah,” ujarnya kepada wartawan, Rabu (23/8/2016). Untuk menyelidiki kasus ini, dia mengaku akan melakukan investigasi internal. Namun, murid yang menjadi korbannya sudah tiga hari tak masuk sekolah.

“Korban masih syok berat. Nanti akan ada guru yang akan memberi pendampingan untuk menghilangkan beban psikologis korban,” paparnya.


Selain itu dari peristiwa ini Hasan juga mengultimatum segera mengeluarkan pelaku. “Kami masih mencari pengganti yang bisa menggantikannya sebagai wakil kepala sekolah,” pungkasnya. (bdn/pos)

http://bogordaily.net/2016/08/24/wak...-rajin-ibadah/

Buseeeeet makin hari ngebedain penjahat beneran sama yang tampang penjahat makin susah ya....emoticon-Cape d...

Edited...ini ane ga maksud mojokin agama tertentu...sekolah swasta di bogor banyak ada yang kristen ada yang islam....

Ane cuman menyorot ke masalah yang rajin, baik dan alim yang justru penjahat kejinya....

Buat gans/sis mudah2an bisa jadi pelajaran kalo penampilan itu bukan jaminan....
mantra sadsaljfldaskjflasdj emoticon-Marah
image-url-apps
Kenapa akhir2 ini yang begini pada dari golongan orang yang rajin ibadah ya?
Gagal paham ane....emoticon-No Hope
KASKUS Ads
bocah cewek apa cowok tuh yang dicabuli?
image-url-apps
Quote:


Membaca saja sulit...
emoticon-Sorry
image-url-apps
Kepribadian ganda kah?
Satunya alim, satunya sangean
emoticon-Malu
image-url-apps
Karena cabul adalah hak segala bangsa emoticon-Betty
image-url-apps
kedok doang ape hilap?
image-url-apps
Kesian jones makin susah dapet perawan....


btw, itu tersangka bakal di kebiri ga ya ????
image-url-apps
Quote:


Kedok gan soalnya katanya korban bukan cuman 1
image-url-apps
Seret aja otongnya
mejeng di tempat crot babik & penyembah semvak dulu ah emoticon-Big Grin
image-url-apps
trit mancing mania, ntar lagi ada trit balasan, emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
ga afdol seminggu kalau ga ada berita ginian di bpemoticon-Wakaka emoticon-Wkwkwk
image-url-apps
praktek biologi emoticon-Recommended Seller

tapi gak 30rb juga kali. kalo 300rb pasti dateng sendiri ke kantor abis pelajaran besok2nya
image-url-apps
Rajin ibadah ga jaminan,di dalam masi ada sisi binatang nya
image-url-apps
Quote:


Terguncang nyet?
Ada yang bilang pelaku agamanya islam ga?
Sadar diri lo ye?
Quote:


biasa aja gw mah emoticon-Cool
kloneng terus , prime nya di umpetin takut kena ban emoticon-Ngakak
kemarin cinak pedofil perkosa berapa anak ya emoticon-Ngakak
image-url-apps
Pan sama Pks nunda UU kebiri emoticon-fuck
image-url-apps
Berarti pahalanya masih surplus.
Subhanallah...
emoticon-Angel
×