alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57c0600e2e04c81b2d8b4567/diduga-cabuli-siswi-sma-wakil-kepsek-ditangkap-polisi
Diduga Cabuli Siswi SMA, Wakil Kepsek Ditangkap Polisi
Jakarta - Wakil Kepala Sekolah di sebuah SMA swasta di Bojonggede, Kabupaten Bogor, AB (32) ditangkap Satgas Srikandi Polres Depok atas dugaan pencabulan terhadap muridnya yang berusia 16 tahun. AB bahkan menyuruh teman korban untuk merekam adegan mesumnya itu.

Kasat Reskrim Polresta Depok Kompol Teguh Nugroho mengatakan, tersangka ditangkap atas laporan orangtua korban bernomor LP/70/2377/K/VIII/2016/Sek.Bojonggede, 19 Agustus 2016 lalu. Dalam laporannya, korban mengaku dicabuli pelaku seusai jam pelajaran, 16 Agustus lalu.

"Korban saat itu sedang duduk bersama temannya di ruang guru, kemudian mereka dipanggil masuk oleh pelaku ke dalam ruangannya," ujar Teguh kepada wartawan, Jumat (26/8/2016).

Korban kemudian mengikuti perintah pelaku. Setelah berada di dalam ruangan, korban dibujuk pelaku untuk memuaskan nafsu birahinya dengan iming-iming sejumlah uang.

"Korban selanjutnya disetubuhi dan teman korban disuruh untuk merekamnya dengan menggunakan handphone pelaku," ungkapnya. Setelah merasa puas, pelaku kemudian memberi korban uang sebesar Rp 30 ribu.

Kasus ini sendiri terungkap setelah orangtua korban melapor ke Polres Depok usai mendapat aduan dari anaknya. Berdasarkan keterangan korban, pelaku rupanya tidak hanya sekali itu saja melakukan perbuatan bejatnya itu.

"Menurut pengakuannya, perbuatan itu sudah dilakukan oleh pelaku sejak Desember 2016," tambahnya.

Menyusul laporan tersebut, Polres Depok melakukan penyelidikan. Sampai akhirnya, Polres Depok menurunkan Satgas Srikandi, Satgas yang khusus menangani kekerasan terhadap anak.

Pelaku ditangkap di Bojonggede, Depok pada Kamis (25/8) kemarin. Pelaku dijerat dengan Undang-undang Perlindungan Anak.

(mei/jor)

https://m.detik.com/news/berita/3284752/diduga-cabuli-siswi-sma-wakil-kepsek-ditangkap-polisi

bejat sampai direkam emoticon-Bata (S)
Setelah berada di dalam ruangan, korban dibujuk pelaku untuk memuaskan nafsu birahinya dengan iming-iming sejumlah uang.

"Korban selanjutnya disetubuhi dan teman korban disuruh untuk merekamnya dengan menggunakan handphone pelaku," ungkapnya. Setelah merasa puas, pelaku kemudian memberi korban uang sebesar Rp 30 ribu.

"Menurut pengakuannya, perbuatan itu sudah dilakukan oleh pelaku sejak Desember 2016," tambahnya.

Bukan kejadian pertama, wakil kepala sekolah pula! emoticon-Mad
Hukum kebiri kapan dimulainya?! emoticon-Marah
ni cewe bispak ? kok keliatan nya pasrah dan sampe temen nya sendiri pun mau di suruh ngerekam.
gile masa cuma 30k. gag mungkin ah
agak aneh beritanya......
mana barbuk rekamannya? emoticon-cystg
dari kronologis keknya ini kejadian yang kesekian kali ato emang bispak, 16th nih korban.
Quote:Original Posted By dariusss
Setelah berada di dalam ruangan, korban dibujuk pelaku untuk memuaskan nafsu birahinya dengan iming-iming sejumlah uang.

"Korban selanjutnya disetubuhi dan teman korban disuruh untuk merekamnya dengan menggunakan handphone pelaku," ungkapnya. Setelah merasa puas, pelaku kemudian memberi korban uang sebesar Rp 30 ribu.

"Menurut pengakuannya, perbuatan itu sudah dilakukan oleh pelaku sejak Desember 2016," tambahnya.

Bukan kejadian pertama, wakil kepala sekolah pula! emoticon-Mad
Hukum kebiri kapan dimulainya?! emoticon-Marah


Serasa emoticon-Bingung , ada kasus asusila dari masa depan ke tangkap sekarang .... emoticon-Hammer2 emoticon-Cape deeehh
Quote:Original Posted By sacrifice1969


Serasa emoticon-Bingung , ada kasus asusila dari masa depan ke tangkap sekarang .... emoticon-Hammer2 emoticon-Cape deeehh


Emang bejat emoticon-Blue Guy Bata (L)
Quote:Original Posted By sacrifice1969


Serasa emoticon-Bingung , ada kasus asusila dari masa depan ke tangkap sekarang .... emoticon-Hammer2 emoticon-Cape deeehh


Pulisi bogor mendapat "minority report" dari pulisi yg jagain mesin waktu emoticon-Ngacir
Wakil Kepala Sekolah Cabul di Bogor Itu Dikenal Alim dan Rajin Ibadah

BOGORDAILY – Pecehan seksual wakil kepala sebuah SMA swasta di Kecamatan Bojonggede, Kabupaten Bogor terus diselidiki. Lingkungan sekolah pun geger dengan kasus yang memalukan tersebut.

Kasus pencabulan itu dilaporkan orangtua murid, karena anaknya dicabuli di rumah pelaku. Sang guru sempat merekam perbuatannya dengan kamera HP. Di hadapan polisi, oknum guru ini mengaku penah mencabuli anak didiknya yang kini sudah lulus.

Sementara, tak ada yang mengiranya pelaku tega mencabuli anak didiknya sendiri. Dilingkungan sekolah dia dikenal alim, baik dan rajin ibadah.

Hasan, kepala sekolah itu, menjelaskan, tak mengira rekan kerjanya bertindak jahat pada siswinya sendiri. “Rasanya nggak percaya karena selama ini dia sangat baik dan rajin ibadah,” ujarnya kepada wartawan, Rabu (23/8/2016). Untuk menyelidiki kasus ini, dia mengaku akan melakukan investigasi internal. Namun, murid yang menjadi korbannya sudah tiga hari tak masuk sekolah.

“Korban masih syok berat. Nanti akan ada guru yang akan memberi pendampingan untuk menghilangkan beban psikologis korban,” paparnya.


Selain itu dari peristiwa ini Hasan juga mengultimatum segera mengeluarkan pelaku. “Kami masih mencari pengganti yang bisa menggantikannya sebagai wakil kepala sekolah,” pungkasnya. (bdn/pos)

http://bogordaily.net/2016/08/24/wak...-rajin-ibadah/

Buseeeeet makin hari ngebedain penjahat beneran sama yang tampang penjahat makin susah ya....emoticon-Cape d...
Quote:Original Posted By dariusss


Pulisi bogor mendapat "minority report" dari pulisi yg jagain mesin waktu emoticon-Ngacir


Kira2 bisa di sewa gk mesin waktunya ..... emoticon-Hammer2
Mau lihat Flashscore 1 bulan yg akan datang nih .... emoticon-Sorry
30k doank terang aja lapor, pengen enaknya doank ini wakasek emoticon-fuck
adek-adek sekarang kok murahan ya emoticon-Frown dikasih 30ribu udah mau diajak gituan emoticon-Frown



























jaman ane SMA dulu masih kisaran 50rb emoticon-Shutup
Hebat yang bikin cerita nh.. Berita bulan desember di share di bulan agustus..
Quote:Original Posted By nistrio
adek-adek sekarang kok murahan ya emoticon-Frown dikasih 30ribu udah mau diajak gituan emoticon-Frown



























jaman ane SMA dulu masih kisaran 50rb emoticon-Shutup


jaman sma bukan smu generasi bb17 enih emoticon-Angkat Beer
Ntap
30k.. harga makin mumer buat jajanan empal
Diduga Cabuli Siswi SMA, Wakil Kepsek Ditangkap Polisi Diduga Cabuli Siswi SMA, Wakil Kepsek Ditangkap Polisi
Generasi tua.....
mgkn itu jg cermin gaji guru2...cb gajinya gede...kan bs jajan diluar...atau ksh duit ttp mulut agak bykemoticon-Ngacir
Quote:Original Posted By dariusss
Setelah berada di dalam ruangan, korban dibujuk pelaku untuk memuaskan nafsu birahinya dengan iming-iming sejumlah uang.

"Korban selanjutnya disetubuhi dan teman korban disuruh untuk merekamnya dengan menggunakan handphone pelaku," ungkapnya. Setelah merasa puas, pelaku kemudian memberi korban uang sebesar Rp 30 ribu.

"Menurut pengakuannya, perbuatan itu sudah dilakukan oleh pelaku sejak Desember 2016," tambahnya.

Bukan kejadian pertama, wakil kepala sekolah pula! emoticon-Mad
Hukum kebiri kapan dimulainya?! emoticon-Marah


kok Desember 2016?