alexa-tracking

Gerrad pique masih angap barcelona club terbaik di spanyol

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57c05e1c582b2e455e8b456a/gerrad-pique-masih-angap-barcelona-club-terbaik-di-spanyol
Gerrad pique masih angap barcelona club terbaik di spanyol
Musim lalu, Barcelona dan Real Madrid memang sama-sama meraih prestasi apik. Meski begitu, bek Gerard Pique menganggap, utusan status klub terbaik di Spanyol, masih Barcelona yang berkuasa.

Klaim Pique cukup masuk akal mengingat Barcelona memang mendominasi kancah domestik di Spanyol, setidaknya dalam dua musim terakhir. Juara Divisi Primera dan Copa Del Rey. Bahkan, pada dua musim lalu, trofi Liga Champions menjadi pelengkap treble winners El Barca.

Menyambut musim 2016-17, El Barca mengawali dengan kemenangan di pentas Piala Super Spanyol atas Sevilla. Gelar yang kian mempertegas status mereka sebagai klub terhebat di Negeri Matador.

“Tentu saja Liga Champions sangat penting karena itu yang paling bergengsi, tapi kami sudah menghabiskan dua tahun terakhir memenangi La Liga dan Copa Del Rey,” bilang Pique seperti dilansir Soccerway.

“Ini sesuatu yang sangat penting karena kami telah menunjukkan bahwa kami adalah tim terbaik di negeri ini. Double winners berturut-turut tidak datang dengan mudah. Itu menunjukkan bahwa kami adalah tim yang ingin dikalahkan,” sambungnya.

Barcelona sendiri memulai musim dengan sangat baik. Selain memenangi Piala Super Spanyol, mereka juga menang telak 6-2 atas Real Betis pada jornada 1 Divisi Primera.
image-url-apps
Terbaik di spanyol tapi real madrid terbaik di eropa.
×