alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Infinity Gems di Marvel Cinematic Universe
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57c05df4dac13eb14b8b456a/infinity-gems-di-marvel-cinematic-universe

Jagoan Marvel Pada Rebutan Batu ama Thanos

INFINITY STONES
Infinity Gems di Marvel Cinematic Universe
helloooooooo
Kali ini mau sharing sedikit nih tentang Infinity Gems yang bakal jadi bahan rebutan antara THANOS Dan superhero Marvel...
langsung aja nyok ke TKP




Tesseract - Space Stones

Infinity Gems di Marvel Cinematic Universe
Kekuatan:
Infinity Stone berwarna biru ini memungkinkan pemiliknya untuk melakukan perjalanan ke seluruh alam semesta dalam waktu singkat.

Kemunculan Pertama Kali:
Batu ini muncul pertama kali dalam film Captain America: The First Avenger (2011). Film tersebut memperlihatkan Tesseract dicuri oleh Red Skull, ia kemudian menggunakan nya sebagai sumber energi untuk senjata dalam menghadapi Perang Dunia Kedua. Setelah kalah, S.H.I.E.L.D. sempat mengamankan Tesseract, sebelum akhirnya dirampas oleh Loki di film The Avenger (2012). Loki menggunakan batu ini untuk membuka portal untuk bangsa Chitauri agar dapat menyerbu planet bumi.

Lokasi terakhir: Asgard
Di akhir film The Avenger, Thor membawa Loki beserta Tesseract kembali ke Asgard.

 

2. Scepter - Mind Stones

Infinity Gems di Marvel Cinematic Universe
Kemunculan Pertama Kali:
Tongkat Mind Stone muncul untuk pertamakalinya saat digunakan Loki untuk melawan anggota S.H.I.E.L.D. dalam film The Avenger (2012). Ia bahkan juga sempat menggunakan batu itu untuk mengendalikan pikiran Hawkeye. Setelah pertempuran tersebut, Infinity Stone ini kemudian digunakan oleh Tony Stark untuk menyempurnakan artificial intelligence bernama Ultron yang digunakan untuk menciptakan Vision pada film The Avenger: Age of Ultron (2014).

Kekuatan:
Tongkat Mind Stone ini dapat menghipnotis dan mengendalikan pemikiran orang lain. 

Lokasi terakhir: Vision, Bumi
Hingga saat ini Vision menjadi pemegang seutuhnya karena Mind Stones disematkan pada bagian dahi Vision.

 

3. Aether - Reality Stones

Infinity Gems di Marvel Cinematic Universe
Kemunculan Pertama Kali:
Pada pembukaan film Thor: The Dark World (2013) dijelaskan bahwa beribu tahun yang lalu terdapat pemimpin Dark Elf bernama Malekith, berusaha menggunakan Aether untuk mengembalikan alam semesta ke kegelapan abadi. Namun hal tersebut berhasil digagalkan oleh para pejuang Asgard. 

Kekuatan:
Berbeda dengan Infinity Stones lainnya, Aether berbentuk cairan dan dapat diserap ke dalam tubuh dan memberikan kekuatan yang sangat kuat kepada pemiliknya.

Lokasi terakhir: The Collector, Knowhere
Untuk menghindari penyimpanan dua Infinity Stones di tempat yang sama, Asgardian memutuskan untuk mempercayakan Aether kepada seorang karakter baru bernama Taneleer Tivan (The Collector) untuk menyimpannya. Karakter berambut putih ini dikenal sebagai seseorang yang gemar mengoleksi barang pusaka dari semua galaksi. Tentunya mendapatkan Aesther merupakan sebuah ‘anugerah’ baginya.

 

4. Orb - Power Stones

Infinity Gems di Marvel Cinematic Universe
Kemunculan Pertama Kali:
Kamu yang telah menonton Guardian of the Galaxy (2014) pasti ingat dong adegan Star Lord yang menari-nari di bagian pembukaan film? Ya, di saat inilah Orb muncul. Star Lord berhasil mengambil Orb setelah melakukan tarian tersebut. Sayangnya, ‘tarian’ senang Star Lord ini tidak berlangsung lama karena ia harus menghadapi banyak makhluk yang juga memburu Orb.

Kekuatan:
Dengan memiliki Infinity Stone berwarna ungu ini, seseorang dapat menghancurkan sebuah planet dalam sekejap. Namun bahanyanya, kekuatannya yang luar biasa dari batu ini juga dapat menghancurkan pemiliknya apabila ia tidak mampu menahan kekuatannya itu.

Lokasi terakhir: Nova Corps, Xandar
Setelah berhasil menghentikan penyerangan Ronan, Star-Lord memberikan Power Stones untuk disimpan di ibukota Nova Corp, Xandar.



Empat Infinity Stones telah terungkap dan menyisakan dua batu yang belum diangkat dalam MCU. Berikut kedua Infinity Stones yang akan muncul
 
5. Time Stones

Infinity Stones yang satu ini memungkinkan penggunanya untuk mengendalikan waktu, baik masa lalu, masa sekarang dan masa depan. Dengan memiliki batu ini, pemiliknya dapat memutar ulang waktu untuk menghasilkan masa depan yang diinginkan. Tidak jelas kapan Infinity Stones ini akan muncul, Kemungkinan, kamu akan melihatnya dalam film Guardian of the Galaxy (2017) atau film Infinity War (2018).

 

6. Soul Stones

Selain dapat memanipulasi dan mengambil nyawa makhluk lain, Infinity Stones yang satu ini dapat mengambil kekuatan yang dimiliki sang korban untuk dikuasai oleh pemiliknya. Belum dipastikan kapan Infinity Stones ini akan muncul. Namun, dengan adanya karakter Dr. Strange sebagai ahli manipulasi dunia supernatural, kemungkinan besar kamu bisa melihat kehadiran Infinity Stones ini di filmnya pada bulan November 2016 mendatang.

 

Bocoran Tentang Kemunculan Thanos di MCU

Keberadaan Infinity Stones diduga akan mengarahkan cerita MCU untuk menampilkan karakter berbadan besar dan berwarna ungu. Dia adalah Thanos, makhluk terkuat di Marvel Universe yang mengoleksi Infinity Stones untuk menguasai alam semesta.

Pada after credit The Avenger: Age of Ultron, Thanos terlihat sedang mengenakan Infinity Gauntlet. Thanos diduga akan menjadi musuh para Avenger di film Infinity War yang akan rilis pada Mei 2018 dan Mei 2019.

Sekilas Tentang Thanos

Infinity Gems di Marvel Cinematic Universe
Thanos adalah makhluk abadi, Makhluk yang tercipta oleh kekuatan kosmik yang mempunyai sifat-sifat manusia. 

Thanos mempunyai penyimpangan genetik yang dikenal dengan nama "Deviant Syndrom", wujudnya yang seperti monster membuatnya terbuang dan terkucil dari kalangan makhluk abadi, padahal ayahnya yang bernama Mentor adalah seorang pemimpin dari kaum abadi.

Pada umur delapan tahun Thanos telah mencoba melakukan pembunuhan terhadap makhluk hidup sejenis kucing yang membuat dia mengenal kematian sebagai perumpamaan dirinya.

Bisikan kematian berubah menjadi satu-satunya teman berwujud wanita pendamping (Mistress Death), yang akhirnya dijadikannya sebagai kekasih. 

Pada umur sepuluh tahun Thanos telah membayangkan dan membuat metode bagaimana cara membunuh kaum abadi.

Thanos terbang berpetualang dari planetnya menuju galaksi lebih dari seabad, dalam perjalanannya Thanos berhasil mengumpulkan pasukan, mempelajari teknologi dari berbagai ras, dan menjadi penguasa galaksi. 

Dia membuat pesawat-pesawat antariksa hebat, termasuk beberapa pesawat angkasa (ark) yang mampu melindungi dirinya dan pesawat tempur sebesar planet bernama Dreadnought-666. Thanos memperkuat dirinya melalui manipulasi genetik dengan menggunakan kekuatan mistik.

Thanos sang Teleporter

Secara fisik Thanos mempunyai tinggi 6,7 kaki (2,04 m), dengan berat 985 lbs (446,79 kg), warna mata merah, dan tidak berambut.

Thanos mempunyai kekuatan penyembuhan diri yang hebat, semua energinya dipusatkan kepada pengembangan diri.

Thanos lebih kuat daripada kaum abadi pada umumnya, akan tetapi lemah terhadap kekuatan mental dan fisik dari kaum abadi/manusia biasa yang berasal dari Bumi.

Awalnya dia hanya bisa meningkatkan kekuatan, kegesitan, reaksi terhadap waktu, dan daya tahannya lebih jauh melalui teknik genetika dan sihir.

Dia melatih daya ledak melalui pancaran dari tangan dan matanya. Semua peningkatan kekuatan tersebut hanya buatan (artifisial) sampai pada kematian pertamanya.

Ketika Kematian/Mistress Death membangkitkannya lagi, kemampuan tersebut secara alami menjadi bagian dari dirinya.

Thanos kadang-kadang berpindah tempat/teleport, namun sayangnya kemampuan ini merupakan hasil dari teknologi yang dikembangkannya.

Thanos mempunyai angkatan bersenjata, pesawat, tentara, bahkan armada yang luar biasa. Hal ini ditandai dengan jumlah pesawat antariksa, pesawat tempur, tempat tinggalnya yang terlihat damai (padahal di bawah permukaannya terdapat sistem komputerisasi yang canggih), dan sejumlah penganut/pengikut ajarannya yang menganggap Thanos sebagai dewa


Ketika Kematian/Mistress Death membangkitkan kembali wujud Thanos, dia memberinya kursi istimewa yang bisa membawanya berpindah tempat dengan jarak antar bintang. Kursi mistik ini dihancurkan oleh Runner, akan tetapi Thanos membuatnya kembali dengan cara ilmiah.

Thanos mampu membuat bentuk kehidupan buatan yang bisa membantunya mengendalikan planet dengan tingkat mengagumkan yang dikenal dengan istilah "Thanosi". 

Dia bisa mencampur pengetahuan mistik dan teknologi yang diperoleh dari sejumlah sumber dari berbagai dimensi. Kekuatan Thanos yang paling kuat adalah pikirannya. Thanos tidak hanya bisa membuat senjata ampuh dan kehidupan buatan yang kompleks saja, dia juga mampu membuat strategi perang yang tidak terduga.

Kira2, begitu dulu sedikit sharing nya, moga moga bukan repost yaaaaaaaa

Enjoy deh

DIAMBIL DARI BERBAGAI SUMBER
Diubah oleh: nemowonka
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 2
ga ngerti gua soal yg beginiaan bray mamen Infinity Gems di Marvel Cinematic Universe
mantap deh bre emoticon-Hai
Diubah oleh Icen.Jr
nantideh ane coba broy emoticon-Leh Uga
ini apaan si gak ngerti gue cuy arghh emoticon-Marah
Gakh ngerty,,, gan
Biasanya jadi HT nih trit beginian
emoticon-Leh Uga
2 gem berikutnya muncul di film doctor strange dan thor, lanjut di infinity war
keren gan emang konsep infinity gem ini, batu yang mempunyai energi tak terbatas

mampir disinigan
Bacan, giok, DLL gak dibahas brey?
Ane gk mudeng yg ginian
Woah emoticon-Matabelo

Hail Marvel emoticon-Cool
sampe jadi rebutanemoticon-Matabelo
Si thanos abadi, terus gak ada judulnya dia kalah dong emoticon-Ngakak
Serasa dejavu
pakar akik smua tuh
Nah gan yg ane bingung nih thanos kan udh pnya inifinity gauntlet tuh, trus gmna caranya doi ngedapetin semua infinity gemnya? Secara kan tuh batunya pada mencar emoticon-Bingung
Hail modok
Infinity Gems di Marvel Cinematic Universe
bikin akik laku berapa om?
Post ini telah di hapus oleh Kaskus Support 03
Nunggu avenger parody xxx aja lah
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di