alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Sports / ... / Berita Olahraga /
Demi Dapatkan Klub Baru, Joe Hart Rela Potong Gaji
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57c0520bc0cb17b26d8b4574/demi-dapatkan-klub-baru-joe-hart-rela-potong-gaji

Demi Dapatkan Klub Baru, Joe Hart Rela Potong Gaji

VIVA.co.id – Masa depan Joe Hart bersama Manchester City masih menjadi tanda tanya besar. Penjaga gawang 29 tahun tersebut diminta untuk meninggalkan ManCity dalam waktu dekat. Klub Inggris, Everton, kabarnya berminat untuk memboyong sang pemain. Namun, kabar tersebut terbantah setelah manajer Merseyside Blue, Ronald Koeman, mengaku tak tertarik untuk mendatangkannya. Terbaru, klub yang berniat untuk menampungnya adalah Liverpool. Namun, itu dengan syarat, Joe Hart harus rela gajinya dipotong. Belum jelas mengenai berapa gaji yang akan diperoleh jika Hart benar ke Liverpool. Namun, kemungkinan besar dia akan menerima lebih kecil dari gaji yang didapatkannya di Manchester City. Dilansir Mirror, Hart menerima gaji 150 ribu poundsterling (Rp2,2 miliar) per pekan di ManCity. Nasib sial yang dialami oleh Hart dilatarbelakangi oleh manajer ManCity, Pep Guardiola. Pep tidak suka dengan gaya permainan Hart. Pep menilai pemain asal Inggris tersebut bukan kiper dengan tipe sweeper keeper yang diharapkan Pep. Pep kemudian mendatangkan kiper Barcelona, Claudio Bravo, untuk menggantikan peran Hart. Dia membeli Bravo dengan harga 19,9 juta euro (Rp298 miliar) dan mendapat kontrak selama 4 tahun.
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
dah betol tu..pindah aja ke liverpool...amin semoga aja jadi ke liverpool
kasian juga yah joe hart
moga aja dapet klub yg lebih baik
Pep udah makan korban
Cilakanya yg dikorbanin legendnya Citi. Kek dia buang Ronaldinho dl

Quote:


beda kasus gan..
Ronaldinho permainannya emang sudah jauh menurun karena tidak disiplin & banyak kegiatan diluar sepakbola ..party2...
Hart lebih ke cara bermainnya tidak mendukung taktik & strategi Pep...
Diubah oleh airlangga08
Quote:


Pan ane bilangnya Pep udah makan korban, terlepas apakah si pemain gk isa ngikutin kemauan pelatih atau sebab apapun. Tp 2-2nya tadinya adalah tumpuan di klubnya. Joe malah udah dianggap legend

Beda ama Mou

Mou walaupun gk cocok ama Casillas, tp tetap masih mau kasih kesempatan main. Karena Mou melihat Cassilas masih jadi panutan di team
Quote:


Mou tidak cocok dengan Cassilas? mungkin lebih ke personality kali ya... secara cara bermain kan tidak...
tp kalau Cassilas emang mirip Ronaldinho yang permainan udah jauh menurun...sudah bosan juara mungkin.
Cassilas di jaman Mou juga bukan kiper utama madrid karena di geser Diego Lopez....... Cassilas baru di beri kesempatan lebih juga era Ancelotti di UCL.

kalau kasus ini setau ane karena Hart tidak punya kemampuan tertentu yang diharapkan Pep..... terutama di passing.. itu aja sih..

Diubah oleh airlangga08
ya uda pake valdez lagi aja tu emoticon-Leh Uga
Set dah gajinya, 150rb per pekan mah diatas rata2 pemain depan LFC. Kalo mau gaji 80rb boljug tuh, kalo gak mau, mending ane liat Karius semakin berkembang aja
sayang mu punya de gea ..
lah ngapain perpul beli kiper lagi....karius d kemanainnnnnn
*serius nanya

kalau si hart ga mau pindah , dan ngabisin kontrak di citot,
dia tetep digaji 150K / pekan? emoticon-Thinking
walaupun ga main sama sekali??

apakah ada sanksi bagi pemain yg ga mau dijual? emoticon-Thinking
Quote:


klub bisa melakukan pemutusan kontrak.
Quote:


ok.diputus.terus gaji nya?
Quote:


Kalo kontrak pemain diputus secara sepihak oleh klub maka pihak klub harus membayar kompensasi terhadap sang pemain sesusai dengan klausul kontrak. Selama sang pemain terikat kontrak dengan klub yang bersangkutan biarpun gak pernah dimainkan tetap aja gajinya harus dibayarkan oleh klub. Kerjaan pemain itu gak cuma bertanding, tapi ada jadwal latihan rutin setiap hari. Ibaratnya seperti pegawai kantoran, seorang pemain kerjaan rutinnya ya latihan.

Jadi istilah makan gaji buta bagi seorang pemain sepakbola profesional yang jarang atau tidak pernah dimainkan dalam pertandingan resmi kurang tepat bila merujuk fakta diatas ditambah lagi dengan jarangnya dia dimainkan maka otomatis mengurangi daya saing, daya jual, dan kesempatan membela tim nasional
padahal mantep tuh kiper,tiap pelatih punya filosofi masing-masing
Quote:


tergantung klausulnya. biasanya sih d kasih kompensasi. kalo pelatih biasanya tetap d gaji ampe doi dpt klub baru
Diubah oleh uoykcuf
sadis abang mpep nih,, pemain berpengaruh di city di usir
emoticon-Wakaka
Ga nyangka jadinya ke Torino emoticon-Big Grin
Quote:


Iyes gan.
Ssi nya miha dewa dah emoticon-Leh Uga
buang se enaknya sendiri aja ya gan ...
semoga aja segera masuk di clup barunya ya gan emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S)
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di