alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57c04fe9162ec273078b456d/teman-ahok-tak-elok-pdip-beri-syarat-untuk-dukung-ahok
Teman Ahok: Tak Elok PDIP Beri Syarat untuk Dukung Ahok
Teman Ahok: Tak Elok PDIP Beri Syarat untuk Dukung Ahok
PDIP mensyaratkan Ahok harus mendaftar di PDIP sebagai calon gubernur Jakarta bila ingin mendapatkan dukungannya. Namun relawan pendukung, yakni Teman Ahok, menilai tak sepantasnya PDIP memberi syarat semacam itu.

"Tidak elok. Lagi pula track record PDIP sangat membanggakan loh di 2012 dan 2014, dengan konsisten mendorong politisi baik," kata juru bicara Teman Ahok, Amalia Ayuningtyas, saat berbincang, Jumat (26/8/2016).

Menurut Teman Ahok, PDIP seharusnya konsisten mendorong politisi baik, bukan malah mensyaratkan sesuatu sebagai kunci mendapatkan dukungan. Apalagi Ahok sebenarnya sudah mendapatkan dukungan dari tiga parpol, yakni Partai NasDem, Partai Hanura, dan Partai Golkar, yang cukup syarat kursi untuk mengusung Ahok di Pilgub DKI 2017.

"Kalau relawan dan tiga partai pendukung yang saat ini ada sudah mendukung tanpa syarat, kan aneh kalau tiba-tiba ada yang pakai syarat," kata Ahok.

Ahok mengklaim didukung Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri. Namun ketua DPP PDIP Hendrawan Supratikno berkukuh bahwa Ahok harus mengikuti prosedur dahulu supaya didukung PDIP.

"Kami menunggu Ahok daftar sebagai cagub untuk bisa diproses lebih lanjut, sekaligus untuk membangun simpati di mata kader," kata Hendrawan saat dihubungi, Rabu (17/8/2016) malam.

Menurutnya, pendaftaran sebagai cagub adalah tanda Ahok rendah hati. Seperti diketahui, suara-suara menolak Ahok muncul di internal PDIP. Salah satunya adalah PDIP DKI yang menyerukan yel-yel 'Ahok Pasti Tumbang'.
https://m.detik.com/news/berita/3284584/teman-ahok-tak-elok-pdip-beri-syarat-untuk-dukung-ahok
Teman Ahok: Tak Elok PDIP Beri Syarat untuk Dukung Ahok
Mungkin lebih baik partai Ini kasih kesempatan pada calon yang lain. Jangan cuman Di PHP IN doang calon2 yang daftar kemarin2.

Kalo partai ini merapat takutnya nanti Ahok Jadi Calon tunggal
Teman Ahok: Tak Elok PDIP Beri Syarat untuk Dukung Ahok
😸😹😸😹😸😹😹😸😹😸😹😸
Betul betul betul
Jangan mau dibodohin partai katanya, lha junjungannya ngemis kobokan kaki mak banteng emoticon-Busa
Mungkin memang begitu aturan di pdip gan.
Iya siih ga

Bisa jadi..

Quote:Original Posted By ZallJunky
Mungkin memang begitu aturan di pdip gan.


Ngga juga siih gan
Quote:Original Posted By silitneonhuuek
emoticon-Busa


oya teman mahoek ini kader pdip kah??? kok berani ngatur banteng
ahok penjilatemoticon-Wakaka
28% kursi didprd dki (yang real ada) vs (yang katanya punya) 1 juta katepe ahhahaha
mulut comberan
Kekuasaan itu di tangan rakyat. Teman ahok kan merupakan salah satu perwakilan rakyat. Jadi sah lah berpendapat bukan mengatur
Quote:Original Posted By devson
oya teman mahoek ini kader pdip kah??? kok berani ngatur banteng


Sebenaranya ahok udah baik bgt ke pdip. Djarot dan org2 yg pro ahok di pdip udah minta supaya ahok nunggu, yg disaat yg bersamaan juga, dia malah direndahin ama curut2 pdip.
Di satu sisi dia ga enak ama org2 di dlm pdip yg pengwn duetin dia dg djarot, di lain sisi dia harus diam aja direndahin ama masintot dll ampe kesannya seperti ahok yg butuh pdip.
Kalo menurut ane sih PDIP dukung yang laen aja. Sekalian ngetes keberuntungan suara penduduk jakarta masih banyak ngga milih tuh partai.
Quote:Original Posted By Eric-Cartman
Sebenaranya ahok udah baik bgt ke pdip. Djarot dan org2 yg pro ahok di pdip udah minta supaya ahok nunggu, yg disaat yg bersamaan juga, dia malah direndahin ama curut2 pdip. Di satu sisi dia ga enak ama org2 di dlm pdip yg pengwn duetin dia dg djarot, di lain sisi dia harus diam aja direndahin ama masintot dll ampe kesannya seperti ahok yg butuh pdip.


Quote:Original Posted By tgenim
Kalo menurut ane sih PDIP dukung yang laen aja. Sekalian ngetes keberuntungan suara penduduk jakarta masih banyak ngga milih tuh partai.



Kalo ahok pake emosi, pasti dia juga malas nunggu2 pdip. Tapi, org2 pdip yg dukung dia di dlm pasti akan sedikit kecewa dan org2 yg kontra dia akan semakin ngebully dia. Ga sabaran lah, terlalu bernafsu lah, ga hormatin mega, dll. Dilematis buat ahok.

Kalo ga nunggu pdip, yg plg diuntungkan golkar. Udah kelihatan dr statement2 org golkar kalo golkar lebih senang kl cukup 3 partai. Untungnya tentu di pileg 2019. Setelah ngedukung jokowi dr awal trs skrg ahok, akan mudah dpt suara di 2019. Knp? Setelah era SBY lewat, saat ini hanya 2 tokoh ini yg bisa jd pengumpul suara utk pemilu.
Quote:Original Posted By tgenim
Kekuasaan itu di tangan rakyat. Teman ahok kan merupakan salah satu perwakilan rakyat. Jadi sah lah berpendapat bukan mengatur




Rakjat mana nih? Jangan ngaku-ngaku perwakilan rakjat lah.

Kalok masih independen boleh lah ngaku-ngaku perwakilan rakjat ada katepe banyak dapat mulung. Lha ini udah ngemis kovokan vray kovokan...! emoticon-Cape d...
Nah di sinilah PDIP harus tes keberuntungan. Kalo kemarin gerinda dan Pdip bisa bagus karena jokowi ahok

Coba deh keberuntungan lainy. Ahok juga ga bisa disalahin . kan pintu untuk mendukung sudah di buka lebar2. Partai pendukung ahok dan aneka simpul relawan pun sudah terima parpol mana aja boleh dukung Ahok. Quote:Original Posted By Eric-Cartman

Kalo ahok pake emosi, pasti dia juga malas nunggu2 pdip. Tapi, org2 pdip yg dukung dia di dlm pasti akan sedikit kecewa dan org2 yg kontra dia akan semakin ngebully dia. Ga sabaran lah, terlalu bernafsu lah, ga hormatin mega, dll. Dilematis buat ahok.

Kalo ga nunggu pdip, yg plg diuntungkan golkar. Udah kelihatan dr statement2 org golkar kalo golkar lebih senang kl cukup 3 partai. Untungnya tentu di pileg 2019. Setelah ngedukung jokowi dr awal trs skrg ahok, akan mudah dpt suara di 2019. Knp? Setelah era SBY lewat, saat ini hanya 2 tokoh ini yg bisa jd pengumpul suara utk pemilu.


ini temen Ahok dah keq nasbung aja...emoticon-Malu (S)
hebohny ngalah2in Ahok...
cocoklah buat nge-counter kader PDIP yg jg banyak bacot...
teman ahok terlalu reaktif.
padahal semua tau kalo elite PDIP itu ga ada taringnya.
yang bertaring itu adalah keputusan 1 orang.
Relawan = Rakyat
Parpol = organisasi rakyat
Teman ahok = kumpulan rakyat
Kamu ??
Quote:Original Posted By silitneonhuuek


Rakjat mana nih? Jangan ngaku-ngaku perwakilan rakjat lah.
Kalok masih independen boleh lah ngaku-ngaku perwakilan rakjat ada katepe banyak dapat mulung. Lha ini udah ngemis kovokan vray kovokan...! emoticon-Cape d...


Rakyat bukan ?
gak penting emoticon-Travelleremoticon-Travelleremoticon-Traveller