alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / ... / Stories from the Heart /
Gue Musuhnya Cewek = Gue Pahlawannya Cewek
5 stars - based on 4 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57c047781ee5df47138b456c/gue-musuhnya-cewek--gue-pahlawannya-cewek

Gue Musuhnya Cewek = Gue Pahlawannya Cewek

Hallo gan, gue mau ngucapin bismillah dulu buat cerita gue ini, semoga tulisan gue ini bermanfaat dan ambil saja sisi positifnya aja.

Quote:


Sambil menunggu updatenya, Sambil menunggu update-an jangan lupa rate dan share ya.emoticon-Rate 5 Star emoticon-Malu
Diubah oleh qwe590
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
cerita baru,semoga seru dan tiada kentang diantara kita...ngoahahahaha
ijin nenda gan
Memet ijin gelar koran dimari yaa Om emoticon-Betty


Salken Om emoticon-Shakehand2


Keep Update emoticon-Jempol
gelar tiker dolooemoticon-Ngakak

Lohh heehh..Loohh heehh...kok gk ada capcaynya yaakkemoticon-Bingung
Diubah oleh jonrambo87
Quote:

Semoga aja enggak gan

Quote:

Silahkan gan, ajak temen" dong biar asik nendanya sambil ngobrol" emoticon-Shakehand2

Quote:

Salkem jg gan, insyaallah selalu update
Quote:

Capcay nya sedang dibuat gan ditunggu aja.
Quote:


oke gan,, tapi ane masih bingung maksud judulnya itu apaan, dmusuhin cewek tapi jadi pahlawannya cewek?
Quote:

Ups, klo dikasih tau udah END dong gan ceritanya hehehe, emoticon-Malu pantengin trus update-an kedepannya gan.
Quote:


Owh iya gan emoticon-Big Grin habis udh gakh sabar sama ceritanya ..
Diubah oleh frenzha
Numpang lewat om emoticon-Hammer (S)

Part 1

Kenalin nama gue Vino, saat itu gue sedang berada dikelas 2 SMA.

Oke mari kita mulai~

Baru aja gue naik ke kelas 2 ya seperti biasa disekolah gue ataupun yang lain setiap tahun nya pasti mengadakan MOS untuk siswa baru nya.

……………………………..

Gue SKIP aja acara MOS nya.

Gue sedang berjalan menuju kearah kantin. Tiba-tiba gue berpapasan dengan seorang cewek.

“Wah siapa tuh?” Ucap gue dalem hati.

Lalu gue langsung bertanya kearah teman-teman gue yang saat itu kami bersama mau ke kantin.

Gue : “Can, tuh siapa?”

Candra : “Oh, itu Nisa anak kelas 10.”

Gue : : “Oh, anak kelas 10.”

Lalu kami melanjutkan berjalan kearah kantin.

……………………………..........

Ketika Pulang sekolah, gue langsung menuju kerumah dengan menggunakan motor.

Sunyi sepi, itulah kesan gue buat rumah gue sendiri, makanya gue sendiri lebih nyaman berada dirumah temen atau kost temen dari pada dirumah sendiri. Orang tua gue sibuk bekerja mengurusi bisnis mereka.

……………………………………………..

Gue pun bosan, gue pun pengen jalan-jalan gue mengeluarkan motor gue dan melajukan motor gue entah kemana arahnya.
Saat gue sedang dijalan gue melihat cewek sedang berjalan sendirian yah dibilang jalan tersebut cukup sepi.

Gue : “Hey!”

Lalu cewek tersebut menengok kearah gue.

Gue : “Nisa anak kelas 1?”

Nisa : “Iya kak Vino.”

Gue : “Lo nangis? Sini gue anter, kok lo jalan kaki sih, rumah lu dimana?”

Nisa : “Rumah gue di @#!@#@.”

Gue : “ Yaelah jauh banget dari sini, sini naik.”

Akhirnya gue mengantar Nisa pulang kerumahnya.

……………………..

Akhirnya gue sampai, didepan gue terdapat rumah cukup sederhana tidak besar dan tidak juga kecil.

Nisa : “Makasih yah Kak.”

Gue : “Iya gpp kok.”

Nisa : “Mau masuk dulu gak kak?”

Gue : “Hmm kapan-kapan aja deh.”

Nisa : “Yaudah kak, makasih ya.”

Nisa : “Oh ya kak, bisa minta no hpnya?”

Gue : “Boleh, nih 08%#&!&&@^#.

Lalu gue pamit untuk pulang kerumah.

Setelah sampai kerumah, gue langsung mandi, dan tidur.

……………………………..

Sewaktu gue bangun gue mengecek Hp gue.

Terdapat 1 Pesan baru.

Dari unknown number.
“Kak, ini Nisa… makasih ya kak buat yang tadi, oh iya kak? Boleh aku curhat sedikit.”

go go goemoticon-Wow

izin nendaemoticon-Leh Uga
Ijin nenda gn ,msih pnasaran ma judulnya emoticon-Hammer2
Diubah oleh rudiuciha13
salken gan emoticon-Shakehand2 ijin ikut kumpul dimari ya gan emoticon-Shakehand2 semoga TS rajin update yah...
Wah cerita cinta anak SMA lagi nih emoticon-Leh Uga
lanjut kak vino emoticon-Betty
Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Salken semuanya, rajin-rajin ramein yaemoticon-Shakehand2

emoticon-2 Jempol
Quote:

cuss langsung luncurkan dong gan updatenya emoticon-Ngakak (S)

Ijin nendah dimari juga gan emoticon-Big Grin
Quote:

Update meluncur ntar sore klo gak malam gan emoticon-Big Grin

Quote:

Silahkan gan, yang betah yaemoticon-Shakehand2

Part 2


Gue bingung, baru kenal kok udah mau curhat ya? Kan deket aja belum kita. Yah gpp deh siapa tau penting dan dia juga lagi butuh seseorang.
Langsung gue bales SMS nya.

“Curhat aja gpp.”

“Aku telpon aja ya kak?” Bales Nisa lagi.

Lalu Nisa mulai bercerita tentang baru putusnya dia dengan pacarnya intinya sih gitu.

[Ditelpon]
Gue : “Oh, terus lu bisa jalan kaki tadi kenapa?”

Nisa : “Yah, dia gak terima diputusin aku kak, terus aku disuruh turun disitu, dia bilang aku ini cewek gak tau diuntung lah inilah itulah kak.”

Gue : “Hmm.”

Nisa : “Semua cowok emang gitu ya kak?”

Gue : “Gak juga, Nis. Setiap orang itu dilahirkan dengan sifat yang berbeda-beda, yah intinya lo gak boleh ngomong kalau semua cowok itu seperti itu. Mungkin suatu saat lo bakal nemuin cowok yang bener-bener baik buat lo. “

Nisa : “Gitu ya kak? Hmm makasih ya kak, mungkin aku juga salah sudah mikir kayak gitu.”

Gue : “Gpp.”

Nisa : “Yaudah kak, Nisa mau tidur dulu ya capekk hehe abis jalan-jalan.”

Gue : “Yaelah lu mah bukan jalan-jalan.”

Gue : “Yaudah met tidur.”

Nisa : “Iya kak.”

TUTT

Huh, ternyata setiap manusia itu setiap saatnya pasti punya masalah ya? Gk kecil maupun besar.

Gue lalu ketiduran.

Keesokan paginya.

Gue : “Gila, lama banget gue tidurnya!”

Lalu gue siap-siap buat berangkat ke sekolah.

Sewaktu gue keluar kamar, orang tua gue udah nunggu dimeja makan.

Gue : “Loh ma pa, kapan balik?”

Papa gue : “Semalem vin.”

Mama gue : “Yaudah sini sarapan dulu.”

Lalu kamipun makan bersama, setelah makan gue pun izin ke orang tua gue untuk berangkat sekolah.
Gue sedikit senang pagi ini, yah karna bisa sarapan bareng sama ortu gue. Biasanya kami sangat jarang seperti ini.

……………………………………..

Candra : “Vin!!”

Gue : “Oitt, apaan sih lo teriak-teriak.”

Candra terlihat bersama dengan dua orang cewek.

Gue : “Wey, kampret lu, punya peri 2 biji.”

Candra : “Yang ini pacar gue, Namanya Ika, yang satunya temennya Ika namanya Lisa.”

Gue : “Ohh kenalin gue Vino.”

Ika : “Yaudah Candra, Vino. Kami kekelas dulu ya?”

Gue dan Candra barengan : “Yoi.”

Lalu kami mengikutin pelajaran seperti biasanya…

………………………………………...

Waktu pulang sekolah telah tiba, lalu gue segera bersiap untuk pulang.

Sewaktu dijalan gue ketemu Nisa.

Gue : “Eh Nisa, bareng aja yuk pulangnya?”

Nisa : “Kak Vino, hmm gak ngerepotin kak?”

Gue : “Gak kok santai aja.”

Lalu gue menganterkan Nisa pulang.

Setelah sampai.

Nisa : “Makasih ya kak?”

Gue : “Gpp kok, searah soalnya hehe.”

Gue : “Yaudah gue pulang dulu ya.”

Lalu gue pulang kerumah.

“Hmm mobil ortu gue ada dirumah, gak kerja ya mereka?” Pikirku.

Lalu gue masuk kedalam rumah.

Gue : “Loh, Ma, pa gak kerja?”

Papa : “Gak vin.”

Papa : “Oh iya Vin, sebentar lagi semesteran kan?”

Gue : “Iya Pa.”

Papa : “Vin, rencananya Papa mau mindahin kamu ke sumsel, tempat nenekmu.”

Gue : “Apa pa?

Dari sini semuanya terjadi, setelah ini kejadian yang terjadi tidak akan bisa terulang ataupun diperbaiki.
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di