alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / Heart to Heart /
ini kisah cinta ane gan, mohon dibantu
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57c0426d94786866118b456c/ini-kisah-cinta-ane-gan-mohon-dibantu

Ini kisah cinta ane gan :( , mohon dibantu

permisi gan selamat malam, ane mau curhat gan, tolong kasih solusi gan, ane mohon sekali..

jadi gini gan ane laki2 , udh sekitar 1taun ane mendem perasaan sama temen ane. ane belum berani ungkapin gan, skip skip

ane ini sangat nyaman sama temen ane ini , bagi ane ini adalah rasa nyaman yg gak akan pernah bisa diganti sama apapun, dia yang selama ini ane cari gan, cuma dia yang bisa buat ane tersenyum , yang sering kasih perhatian , dari sekian banyak wanita yang ane kenal cuma dia yg sempurna di mata ane.. dia juga belum punya pacar. ane juga belum punya pacar.

nahh jadi dia ini sering banget main sama ane juga barengan sama temen2 ane laki semua,,nahh suatu hari pas ane lg kumpul2 sama teman2, tiba2 ane liat doi kok nyender2 ke bahu temen ane sebut aja niko,dia usap2an.. ane liat nya juga kaget gan, tapi ahh ane cuekin aja, maklum lah kita2 udh temenan lama.. jadi anggap aja bercanda,

nahh siatu hari pas kita2 lagi kumpul kumpul, doi ngerencanain liburan ke bali.. bareng sahabat2 ane okelah semua udh fix berangkat, termasuk dia. tiba2 beberapa hari sebelum berangkat, doi Line ane intinya dia gak ada uang buat berangkat, ane kasian gan secara dia yang paling ngebet berangkat, masa iya kaga ikut. ya udah dah terpaksa doi ane biayain gan, kebetulan berangkat pake mobil ane , jadi gak terlalu ane masalahin.




akhirnya kita berangkat, selama perJalanan ane nyetir doi duduk di samping ane.. teman2 ane d belakang, disitu ane berdua sama doi dah kaya org pacaran , ane seneng banget, doi pakein ane seatbelt, nyuapin ane makanan , kadang pegang tangan ane, nyanyi2 bareng, sampai ane berfikir sudah saatnya ane ungkapin perasaan ane, cuma ane tahan gan karena dibelakang ada temen2 ane, yaudah ane pikir sampai di bali aja deh ane ungkapin.. skip skip

pas sampai di bali, kita2 main ke pantai , ane bingung kok dari tadi dia deket2 melulu sama si niko (tmen ane,yg td ane ceritain), ahh ane cuek aja deh.. gak lama doi mintain ane fotoin sama si niko, ehhhh dia malah Meluk Niko gan,iya meluk.. mesra lagi, sumpah gan kagak percaya ane,seumur hidup ane aja belum pernah dipeluk dia, yaa dgn terpaksa ane fotoin mereka yg berpelukan.. haduh rasanya ini kamera pengen ane Lemparrrr ke laut..

perasaan ane gak karuan gan, nah kita balik ke homestay buat istirahat dah malam, ealah gan pas kita lagi tidur, kebetulan ane tidur di pinggir Niko , tiba2 dia nyelimutin Niko gan.. ane tau soalnya kagak bisa tidur.. sedangkan ane?? boro2 diselimutin...pokonya pait deh gan . nah pas besok pagi kita2 sarapan.. tau apa gan ?? lagi2 dia nynder2 manja ke Niko , dia nyuapin makanan ke si Niko terus ngusapin bibirnya dari sisa makanan, kebetulan ane duduk di depan mereka.. disitu mata ane udh berkaca2 gan, dah gak sanggup ane ngeliatnya, coba ente bayangin gan ngeliat orang yang kita sayang malah memberi kasih sayang nya sama orang lain di depan mata kepala kita sendiri. emoticon-Frown

gak lama habis makan ane buka Instagram, gak sengaja ane liat akun dia.. upload foto si niko lg tidur, yg lagi berpelukan.. dst... gannn sakit gan,apalagi setiap kita2 foto dia selalu gandeng tangan Niko, dikit2 kasih perhatian ke si niko, dikit2 peluk ke si niko. padahal ane yang biayain dia.bayarin dia makan dan segala macem. si niko juga udah punya pacar bentar lg tunangan. ane bingung gan kenapa jadi begini, pupus gan harapan ane,harusnya hari ini ane utarakan perasaan ane, ehh kok malah begini...

nahh suatu saat pas semua pada mau tidur ane pergi ke mushola,buat solat isya, disitu ane nangis sejadi jadinya , ane aduin keluh kesah ane sama allah, pas balik dari musohola, ane liat dia tidur berdampingan sama niko gan, sumpah gan rasa rasanya ane pengen tendang tuh kasur.

nah semenjak saat itu ane udah gak di kasih perhatian lagi sama dia,ane ngomong juga di cuekin.. pasti kalo ngobrol Niko lagi niko lagi.. , pas perjalanan pulang dia duduk di belakang sama niko, ane nyetir kadang ane liat dia tidur nyender di pundak niko, ane bingung gan salah ane apa, apa terlalu baik. ahh masa, padahal dari dulu ane yang selalu ada buat dia, ane bantuin dia, cuma ane yang inget hari hari pentingnya,satu2nya laki2 yang ngucapin ketika dia ultah. sahabat ane mah pada cuek sama dia ,si niko aja kagak tau ultahnya kapan..

dan sekarang hari ini., biasanya doi sering main ke rumah ane, sekarang udah gak pernah gan , padahal ane selalu menunggu kehadirannya gan. skip skip ane di nasihati sama kakek ane bahwa harus ikhlas, mencintai seseorang itu harus ikhlas jangan mengharap apa yang kita akan dapat, tapi pikirlah apa yang pernah kita berikan padanya..nah kalau itu sih ane sudah mulai terbiasa,

cuma masalahnya ane selalu sedih harus ngeliat doi mesra sama si niko ketika kumpul bareng teman, setiap ane kumpul ane makin depresi gan,bagi ane sulit untuk melapaskan gan..mau ane ungkapin perasaan ane juga kayanya percuma gan, yang ada dia bakal makin jauh.. menurut agan agan ane musti begimana

terimakasih sebelumnya gan, ane mohon sekali nasihatnya..
Diubah oleh martinushuwae
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
Awas kena Zona-pertemanan, atau Zona-'aku pikir kita sudah seperti adek-kakak' .emoticon-Leh Uga
MATREK
CUMA MANFAATIN KAU SUPAYA BISA FREE TRAVEL DENGAN MOBILMU emoticon-Wakaka


da sabar uy jadikan ini sebagai precious lesson emoticon-Toast
baper boleh, goblok jangan emoticon-Smilie
doi nempel klo ada maunya emoticon-Leh Uga
lepasin deh tuh lintah gan emoticon-Leh Uga
Cinta bertepuk sebelah tangan ya gan ?

Sulit juga sih , masalahnya niko ini kok mau aja di peluk2 padahal udah mau tunangan .


bener apa kata kakek lu "ikhlasin" , lu memberi dan mengharap kembali brey salah lu tu disitu makanya lu sakit hati.

Jadiin pelajaran ajalah jangan terlalu berharap lebih . Kalo memberi tu yang ikhlas emoticon-Smilie
Diubah oleh zetsjar
Quote:


Betul nih .. Baper boleh goblok jangan gan..

kayanya ane udh terjebak di zona ini gan hehe

Quote:



sip gan, makasih

Quote:



iyasih gan emang kudu ikhlas

Quote:



1. Ente terlalu ngarep
2. Dia manfaatin kelebihan ente karena dia merasa ente suka sama dia
3. Car-zone emoticon-Ngakak (S)
4. Ente kelamaan ungkapin
5. Si Niko ungkapin disana

Ada kalanya nasihat "jangan mengharap apa yang kita akan dapat, tapi pikirlah apa yang pernah kita berikan padanya" akan berubah jadi "pengorbanan harus membuahkan hasil".

Happy Move On emoticon-Ultah
Quote:


kayaknya gue setuju dah dengan ini emoticon-Cool
Luapain aja tipe cewe yang kaya gitu......

Yakinlah bre
lah mobil juga punya lu pastilah dia pikir lu juga nggak terlalu berat nanggung ongkos jalannya..

so di pikir dia jahat trus manfaatin lu sih nggak juga.. dia nggak tau pengorbananmu..

intinya.. sih dari awal dia dah suka sama niko.. ..

klo emang dia lom jadian sama niko.. harusnya dimomen ini lu tebar pesona..
rebut hati dia...
lu juga pasif sih..
klo lu tipe nggak suka maksain perasaan ya udah jangan mewek

klu nggak usaha jngn ngarep... banget2
Diubah oleh black1ce
emoticon-Bingung
Quote:


sis anak jogja bukan?
aku kuot Zeke ae lah..

Quote:


ini kisah cinta ane gan, mohon dibantu
Quote:


Bukan kaka
Dia ga minta dibayarin kan? Ente yg nawarin bayarin kan? Kalau begitu kejadiannya, ya jangan ngedumel kayak orang ga dibayar utangnya.

Beda cerita kalau dia minta dibayarin ama ente terus dia kayak gitu. Itu berarti manfaatin ente.

Terlepas kasus pertama atau kedua, seharusnya ente bersyukur dikasih liat kejadian kayak gitu. Kenapa? Karena cewe yang otaknya waras (atau yang akhlaknya baik) ga bakal mau mesra2an ama tunangan orang. Udah jelas kan di sini dia orang seperti apa? Masih mau dengan yang begitu?
Pertama", ane pengen ngakak dulu hahahahahahahahahaha *skip

Ini cuman saran ane. Jgn pernah ngarep doi buat jadi pacar ente gan. Agan udah dapet jawaban dari doi, jawaban mahal seharga liburan pp ke bali. Jadi gak perlu diungkapin lagi. Lalu masalah agan yg ngenes liat doi mesra sama temen agan, kudu kuat dan ikhlas. Hadapi aja gan, sekali dua kali atau tiga kali pasti berat. Tapi kalau udah berkali, tunggu aja. Antara agan yg eneg liat mereka pacaran, atau mereka yg eneg pacaran terus.
Solusi secara islami : gak usah pacaran, perbanyak ibadah dan beramal.
Solusi umum : cari cewek lain.
faktanya sih dia ga suka sama lo,walaupun lo udh merasa berkorban buat dia tapi yah tetep logika harus jalan bray, sulit sahabatan 3 cow dan 1 cow apalagi temen lama.nah sebenernya lo bisa aja dapetin hatinya tapi klo dia mulai curhat apalagi tentang niko,titik lemah seorang cew klo udh bisa curhat sama cow berarti dia percaya sama jadi bisa kemungkinan baper
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di