alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57c0400c620881e0588b4569/cekcok-dengan-pengunjung-kafe-panitera-pengadilan-tertembak
Cekcok dengan Pengunjung Kafe, Panitera Pengadilan Tertembak
Cekcok dengan Pengunjung Kafe, Panitera Pengadilan Tertembak
Salah seorang panitera Pengadilan Negeri Jeneponto, Andi Burhan, 43 tahun, menjadi korban penembakan saat berada di sebuah kafe. Burhan menduga pelakunya adalah Kepala Satuan Reserse Narkoba Kepolisian Resor Jeneponto Ajun Komisaris Arivalianto Bermuli. "Tembakan itu mengenai panggul saya," katanya saat ditemui di Rumah Sakit Bhayangkara, Makassar, Jumat, 26 Agustus 2016.

Peristiwa yang dialami Burhan itu terjadi pada Jumat, 26 Agustus 2016, sekitar pukul 02.00 Wita. Burhan mengatakan saat itu dia terlibat cekcok dengan seorang pengunjung kafe bernama Lallo.

Sebelum bertengkar, Burhan bernyanyi-nyanyi di kafe itu sejak pukul 12.00. Saat sedang bernyanyi, lelaki bernama Lallo tiba-tiba mendatanginya dan mengancam hendak memukul. "Padahal saya tidak pernah ketemu dan mengenal orang itu. Namanya saja saya tahu dari beberapa pengunjung kafe," ucapnya.

Menurut Burhan, setelah mengancam, Lallo masuk ke salah satu ruangan. Dia mengikuti Lallo dan melihat Arivalianto berada di dalam ruangan tersebut. "Saya keluar, tapi tidak langsung pulang," tuturnya.

Beberapa saat setelah keluar dari kafe, Burhan mendengar teriakan Lallo dari dalam. Menurut Burhan, Lallo mencari-cari pegawai pengadilan. "Saya tersinggung karena Lallo membawa-bawa nama institusi," katanya.

Burhan lalu masuk ke kafe lagi dan memukul Lallo sampai terjatuh. Saat bersamaan, kata dia, Arivalianto ke luar ruangan sambil berteriak agar orang-orang di kafe itu membubarkan diri. "Saya lihat tangannya mencabut pistol. Saya berbalik mau keluar, tiba-tiba terdengar bunyi letusan," ucapnya.

Burhan mengatakan spontan kaki kanannya kram dan tidak bisa berjalan. Saat meraba panggulnya, darah sudah mengalir. "Saya langsung terjatuh dan merasakan sakit," ujarnya.

Kepala Kepolisian Daerah Sulawesi Selatan Inspektur Jenderal Anton Charliyan membenarkan insiden itu. Menurut dia, Arivalianto hendak melerai pertikaian antarwarga. Namun Anton belum mengetahui seluruh peristiwanya. "Dia mengeluarkan tembakan peringatan, tapi memantul ke lantai mengenai korban," katanya.

Sumber: https://m.tempo.co/read/news/2016/08...ilan-tertembak

Aksi koboi aparat hukum ke aparat hukum emoticon-Cape d...
lama2 udh kyk luar negri aja nih indo emoticon-Ngacir
pas ditembak bunyinya Dar, Der, atau Dor??
jam 2 ngapain pak di cafe? emoticon-Traveller
Yeah melerai nembak ke bawah. Goblog cuk emoticon-Busa
Quote:Original Posted By braatbaak
pas ditembak bunyinya Dar, Der, atau Dor??


bunyi crottt...

kan kluar darah...
Quote:Kepala Kepolisian Daerah Sulawesi Selatan Inspektur Jenderal Anton Charliyan membenarkan insiden itu. Menurut dia, Arivalianto hendak melerai pertikaian antarwarga. Namun Anton belum mengetahui seluruh peristiwanya. "Dia mengeluarkan tembakan peringatan, tapi memantul ke lantai mengenai korban," katanya.

ngeles lagi
yang gaduh cuma 2,

versi korban kan waktu pengunjung disuruh keluar dia ikut mau keluar, tapi tiba tiba udah ketembak

tembakan peringatan kan ke atas setau gue, hebat banget bisa kebetulan kena pinggul emoticon-Malu
emoticon-Takutemoticon-Takut
gila emoticon-Gila
jam 2 mendingan tidur di rumah ama anak bini emoticon-Gila
ini malah kluyuran emoticon-Najis
mabuk jd nglantur omongan emoticon-Wakaka
Quote:Original Posted By gigi.netral


bunyi crottt...

kan kluar darah...


darah mens ya om emoticon-Matabelo
Alasanya terlalu muter muter.
Bilang aja rebutan LC.
Itu sudah
Quote:Original Posted By onta.babi.sapi


ngeles lagi
yang gaduh cuma 2,

versi korban kan waktu pengunjung disuruh keluar dia ikut mau keluar, tapi tiba tiba udah ketembak

tembakan peringatan kan ke atas setau gue, hebat banget bisa kebetulan kena pinggul emoticon-Malu


Jiah, ente ketinggalan gan
Standart operasi baru gan, keatas kalo jaman dolo.
Sekarang tembakan peringatan ke lantai.
emoticon-Ngakak
Beneran kalo nembak lantai bakal mental, tak kira bakal nancep
tembakan peringatan kok diarahin ke bawah?
Dimana mana yg namanya tembakan peringatan tuh ke atas bukan ke bawah emoticon-Cape d...
Quote:Original Posted By onta.babi.sapi


ngeles lagi
yang gaduh cuma 2,

versi korban kan waktu pengunjung disuruh keluar dia ikut mau keluar, tapi tiba tiba udah ketembak

tembakan peringatan kan ke atas setau gue, hebat banget bisa kebetulan kena pinggul emoticon-Malu


Sebenernya udah banyak kasus peluru itu mantul, tp aneh juga polisinya ngeluarin tembakan peringatan di ruangan indoor
magel banget pasti tuh pantat :dor
Quote:Original Posted By ZallJunky
Dimana mana yg namanya tembakan peringatan tuh ke atas bukan ke bawah emoticon-Cape d...

emoticon-Toast

Quote:Original Posted By jaka.tra
magel banget pasti tuh pantat emoticon-dor


tau aje lu gan emoticon-Wkwkwk
ngeles az... karena lu teler jdi lu nda tau tembak ke atas atw ke bawah... pecat dan bui az polkis guoblok kyk gini . bikin mlu institusi az.. pdhl udah perwira emoticon-Najis emoticon-Najis
×